Baju Pink Fanta Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa yang suka berpenampilan dengan baju berwarna cerah? Biasanya tampilan ini memberikan kesan cheerfull dan chic. Seperti baju warna pink fanta ini cocok buat kamu yang pengen tampil fresh! Pilihan warna baju pink fanta ini bikin kamu terlihat chic dan feminim ala Barbie! 

Kalau kamu cewek berhijab apakah bingung memadukan warna hijab yang cocok untuk dipakai di baju pink fanta mu? Jangan risau, yuk lihat baju warna pink fanta cocok dengan jilbab warna apa sih? Langsung simak pilihan warna jilbabnya berikut ini ya!

Baca juga : Inspirasi Mix and Match Baju Pink Hijab, Feminim nan Cantik

Baju Pink Fanta Cocok dengan Jilbab Warna Apa

Zalora bakal kasih pilihan warna jilbab yang cocok dipadukan dengan baju pink fanta, serta rekomendasi outfitnya buatmu! 

1. Warna Jilbab Pink Fanta Senada

Source: Zalora

Mix and match outfit berhijab yang sempurna dan mudah adalah dengan memilih warna hijab yang serupa dengan warna baju. Dalam hal ini, untuk baju berwarna pink fanta, pilihan hijab yang paling cocok tentunya adalah hijab dengan warna pink fanta juga! Warna yang serasi antara hijab dan baju akan menciptakan kesan yang match, sehingga penampilan terlihat senada.

ZALORAns bisa memadukan atasan pink fanta mu dengan syal grande dari koleksi Donna Prive yang mewah dan berkelas! Rasakan daya tarik indah dari setiap helai syal grafiti yang akan membawamu ke dalam keanggunan sejati!

2. Warna Jilbab Dusty Pink

Source: Zalora

Masih dalam nuansa tone pink, hijab berwarna dusty pink juga cocok dipadukan dengan outfit berwarna pink fanta. Warna hijab yang lebih deep dan kalem ini akan menyempurnakan outfit serba pink kamu. Tak terlalu mencolok, membuat penampilanmu lebih cantik dengan pilihan warna hijab yang senada ini.

ZALORAns bisa menjadikan koleksi one set pink dari Lozy Hijab ini sebagai pilihan outfit anti ribet kemanapun kamu pergi. Cocok untuk menemani berbagai acara formal maupun casual kamu!

3. Warna Jilbab Baby Pink

Source: Zalora

Lagi-lagi dengan perpaduan hijab bertone pink ya! Emang deh pilihan warna hijab yang senada dengan warna baju nggak pernah salah kalau di mix and match. Kali ini, ZALORAns bisa coba pilih warna baby pink yang memiliki tone warna pink yang lebih muda dan soft.

Warna ini akan memberikan sedikit kontras pada penampilanmu karena adanya sedikit perbedaan antara baju pink fanta dengan hijab baby pink. Namun, warna baby pink tetap sempurna untuk di mix and match, termasuk dengan blouse dari koleksi Exit Signature yang simple dan terkesan feminim!

4. Warna Jilbab Peach

Source: Zalora

Mengombinasikan hijab berwarna peach dengan baju berwarna pink fanta menciptakan tampilan yang fresh pada wajah. Warna peach bernuansa kecoklatan yang soft ini membuat wajah terlihat cerah. Warna hijab peach termasuk warna aman jika dipadukan dengan berbagai warna baju. 

ZALORAns bisa tampil girly dengan memakai atasan bernuansa vintage dari koleksi Exit Signature! Atasan ini begitu cocok untuk casual look dengan sentuhan motif floral dan model kerah V. Baju pink ini terbuat dari bahan kain jacquard yang ringan dan nyaman dipakai.

Baca juga : Rekomendasi Polo Shirt Simple dan Casual Untukmu

5. Warna Jilbab Abu-Abu

Source: Zalora

Jika sebelumnya udah ada pilihan warna hijab dengan tone cerah, berikutnya ZALORAns bisa banget beralih ke warna hijab dengan tone warna gelap, seperti abu-abu. Warna abu-abu ini termasuk pilihan warna yang netral dan cocok dipadukan dengan berbagai warna outfit. 

Kalau ZALORAns ingin mendapatkan look formal yang terkesan profesional dan rapi, pemilihan outfit menggunakan blazer menjadi salah satu solusi untukmu! Koleksi blazer pink fanta dari Klamby bisa ZALORAns padukan dengan inner dan hijab abu-abu untuk memberikan kontras yang menarik.

Pas banget untuk outfit meeting bersama client dan memberikan kesan profesional padamu!

6. Warna Jilbab Putih

Source: Zalora

Pilihan warna hijab putih memang sangat menolong banget dalam mix and match outfit! Mengenakan hijab putih yang dipadukan dengan baju pink fanta menciptakan tampilan yang fresh dan anggun. Hijab putih memberikan kesan clean yang dipadukan dengan pakaian pink yang cheerful dan feminim. Kombinasi warna ini tidak hanya menarik perhatian tetapi juga memancarkan kesan feminim yang kuat. 

Bisa banget nih kamu pilih kemeja dari koleksi Lezahrasignature yang simple dan padukan dengan hijab putih. Penampilan ini cocok untuk berbagai acara, mulai dari kegiatan sehari-hari hingga acara formal, membuatmu terlihat modis dan penuh percaya diri!

7. Warna Jilbab Nude Coklat

Source: Zalora

Selanjutnya ada jilbab warna nude coklat yang sangat cocok dipadukan dengan baju warna pink fanta. Warna nude coklat memang bisa masuk ke segala warna outfit lainnya. ZALORAns bisa memakai jilbab nude model segi empat yang diikat ke belakang agar menampilkan kesan rapi dan simple.

Bisa banget lho kamu menambahkan blazer bermotif pada baju pink polosmu agar ada sedikit sentuhan formal look! Seperti look outfit koleksi dari Azzar yang sudah termasuk dengan outer motifnya ini!

8. Warna Jilbab Almond

Source: Zalora

Bingung mau pilih warna jilbab apa yang cocok untuk baju pink mu? Apakah sudah pernah coba warna almond? Warna almond merupakan warna soft dan tentu sangat cocok untuk outfit pink fanta kamu. Tampilan ini membuat look kamu lebih anggun dan fresh karena paduan antara warna pink cerah dan almond yang soft. 

Untuk tampilan simple, ZALORAns bisa ngestyling jilbabmu cukup dengan diikat ke belakang agar rapi. Tunik dengan model kemeja dari koleksi MFMW berwarna pink fanta ini bisa jadi salah satu pilihan sempurna untukmu yang ingin tampil dengan rapi.

Baca juga : Gamis Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Nah, itulah dia beberapa pilihan warna jilbab yang bisa menjawab pertanyaanmu mengenai baju pink fanta cocok dengan jilbab warna apa sih! Dengan perpaduan outfit yang tepat, maka akan semakin menyempurnakan penampilanmu! Warna jilbab mana nih yang bakal kamu pakai berikutnya? 

Mau cari berbagai outfit busana muslim yang bagus dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama