Baju Couple Keluarga untuk Lebaran, Siap Menyambut Lebaran!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Untuk merayakan momen lebaran bersama keluarga, memakai baju couple sekeluarga menjadi sesuatu yang menyenangkan. ZALORAns bisa mengenakan baju dengan warna maupun motif senada untuk tampil kompak saat lebaran. Semangat lebaran pun semakin terasa ketika ZALORAns tampil bersama dalam look yang senada ini.

Menciptakan kenangan indah dalam perayaan tahun ini. ZALORA punya nih beberapa rekomendasi baju couple keluarga yang bisa ZALORAns pakai untuk lebaran nanti.

Yuk, intip koleksi lengkapnya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Dress Lebaran : Tampil Cantik Saat Lebaran

Model Baju Couple Keluarga untuk Lebaran

1. Gamis dan Kemeja Koko Couple Madaharsa by Rabbani

Source: Zalora

Dress muslim couple Madaharsa, hadir dengan kombinasi detail cutting yg mengombinasikan dua warna kontras dengan detail rampel dan bordir di bagian bawah. Desain dress dengan model kemeja ini, semakin dipercantik dengan detail pita di bagian pergelangan tangannya. Detail ini menjadi aksen pemanis pada penampilanmu.

Motif bordir terinspirasi dari batu mulia yang memiliki arti cinta sejati yang mengikat pasangan, harapan, dan kesetiaan. Tersedia warna hijau, biru, dan hitam yang menarik untuk dicoba.

Source: Zalora

Untuk busana pria, ada kemeja koko dengan cuttingan unik di bagian dada. Terdapat pula penambahan motif bordir vertikal simple yang dapat memberikan kesan lebih ramping.

Busana ini terbuat dari bahan maxmara lux dengan kualitas jahitan terbaik. Kemeja ini bisa digunakan untuk ke masjid dan digunakan sehari-hari. Bisa digunakan oleh remaja dan dewasa. 

2. Gamis Polos Renda dan Kemeja Koko Putih

Source: Zalora

Dress yang satu ini cocok banget untuk busana lebaran nanti. Dalam balutan bernuansa putih sangat sesuai dan identik dengan perayaan lebaran yang kembali ke diri yang suci bersih.

Gamis ini dipercantik dengan detail brokat di bagian ujung tangan, layer, dan bawah gamis yang membuatnya tampak mewah. 

Source: Zalora

Selain itu, terdapat pula sentuhan aksen bross mutiara dibagian dadanya. Model gamis ini tersedia untuk ibu dan anak lho! Jadi, ZALORAns bisa memakai baju kembar bersama buah hati.

Source: Zalora

Untuk ayah, bisa memakai baju koko lengan panjang dengan detail motif bordir pada bagian depan baju. Detail ini memberikan kesan modern classic dengan tampilan yang senada dengan ibu dan anak.

Source: Zalora 

Sedangkan, untuk anak laki-laki bisa banget memiliki baju koko anak dari Busana Arafah! Baju ini dapat menjadi pilihan untuk beribadah atau momen spesial Hari Raya. Baju koko ini didesain trendy serta detail bordir yang simple. Perfect!

Baca juga : Rekomendasi Jubah Pria Terbaik dengan Model Stylish

3. Gamis Muslim dengan Baju Koko Pink

Source: Zalora

Dress muslim couple berikutnya bernuansa pink dengan model cutting asimetris. Gamis ini memiliki aksen bordir bunga aster dan aplikasi renda yang mempercantik tampilan gamis.

Terdapat detail warna kontras vertikal yang memberikan ilusi tubuh yang jenjang dan ramping. Pada bagian pergelangan tangannya berbentuk terompet. 

Source: Zalora

Busana tunik untuk anak perempuan bisa mengenakan tunik bernuansa pink dari koleksi Versail satu ini. Tunik berbahan satin ini begitu mewah dengan adanya aplikasi brukat bunga di dada dan layer depan.

Detail brokat berwarna kontras ini membuat tampilan tunik semakin menarik.

Source: Zalora

Sedangkan, untuk anak laki-laki bisa memakai baju koko dari koleksi Arafah ini. Perpaduan warna pink dan abu-abu yang begitu serasi.

Buat sikecil nyaman memakai baju koko yang adem dan menyerap keringat dari Busana Arafah, semakin elegan dan simple.

Source: Zalora

Terakhir untuk ayah, masih dari koleksi Arafah, ada baju koko yang cocok dan serasi untukmu! Dengan detail lipatan vertikal pada bagian dada, membuat tampilan baju koko ini lebih menarik. Baju koko ini begitu serasi dengan baju anak laki-laki dengan perpaduan warna pink dan abu-abu.

Baca juga : Rekomendasi Gamis Payet Mutiara, Glamour dan Classy

Nah, itulah beberapa model baju couple keluarga yang bisa ZALORAns pakai nanti saat lebaran. Sesuaikan dengan style anggota keluarga. 

Mau cari berbagai outfit busana muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama