5 Inspirasi OOTD Kemeja Putih dan Jeans Hijab

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kemeja putih dan jeans merupakan salah satu kombinasi fashion yang paling klasik dan timeless. Paduan ini cocok untuk berbagai macam acara, mulai dari sehari-hari, semi formal, hingga formal.

Bagi wanita berhijab, kemeja putih dan jeans juga bisa menjadi pilihan yang stylish dan elegan. Berikut ini adalah beberapa inspirasi OOTD kemeja putih dan jeans hijab yang bisa kamu coba!

Baca juga : OOTD Pakai Kemeja Hitam Wanita, Chic dan Simple!

1. Kemeja putih dan jeans dengan sneakers

Kemeja putih dan jeans dengan sneakers

Source: Pinterest

Kombinasi ini cocok untuk kamu yang ingin tampil kasual dan santai. kamu bisa memilih kemeja putih polos atau kemeja putih dengan motif sederhana. Padukan dengan jeans biru atau hitam, dan sneakers favorit kamu.

2. Kemeja putih dan jeans dengan heels

Kemeja putih dan jeans dengan heels

Source: Pinterest

Untuk tampilan yang lebih formal, kamu bisa memadukan kemeja putih dan jeans dengan heels. Pilih kemeja putih dengan potongan yang lebih rapi, dan jeans berwarna gelap. kamu juga bisa menambahkan aksesoris, seperti kalung, gelang, atau anting.

3. Kemeja putih dan jeans dengan rok

Kemeja putih dan jeans dengan rok

Source: Pinterest

Paduan ini cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin dan stylish. Pilih kemeja putih dengan potongan yang lebih feminin, seperti kemeja putih dengan ruffle atau kerah yang lebih tinggi. Padukan dengan rok jeans atau rok plisket.

Baca juga : Outfit Kemeja Putih Wanita Stylish, Anti Boring!

4. Kemeja putih dan jeans dengan outer

Kemeja putih dan jeans dengan outer

Untuk tampilan yang lebih modis, kamu bisa menambahkan outer ke dalam paduan kemeja putih dan jeans. Pilih outer yang sesuai dengan gaya kamu, seperti blazer, cardigan, atau jaket.

5. Kemeja putih dan jeans dengan aksesoris

Kemeja putih dan jeans dengan aksesoris

Source: Zalora

Aksesoris bisa menjadi cara yang mudah untuk menambahkan sentuhan personal pada OOTD kamu. Pilih aksesoris yang sesuai dengan gaya kamu, seperti kalung, gelang, anting, hijab, atau tas.

Baca juga : Cara Membuat Wardrobe Capsule dan Must Have Itemnya

Tips Padu Padan Kemeja Putih dan Jeans

  • Pilih kemeja putih yang sesuai dengan ukuran badan kamu. Kemeja yang terlalu besar atau terlalu ketat akan membuat kamu tidak nyaman.
  • Kamu bisa pilih jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh. Jika kamu memiliki tubuh yang kurus, kamu bisa memilih jeans yang fit atau slim fit. Jika kamu memiliki tubuh yang berisi, kamu bisa memilih jeans yang boyfriend atau mom jeans.
  • Terakhir, sesuaikan juga gaya OOTD kamu dengan acara yang akan dihadiri dan jangan takut untuk bereksperimen dengan berbagai macam gaya.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, kamu bisa tampil stylish dan elegan dengan OOTD kemeja putih dan jeans hijab.

Dapatkan berbagai produk pakaian berkualitas dan elegan dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika