Model Tas Rajut Kekinian, Simple dan Unik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Beragam bahan dan teknik dalam pembuatan tas, salah satu yang unik adalah tas rajut. Tas rajut adalah jenis tas yang terbuat dari rajutan benang atau serat alami seperti kapas, rami, atau nilon. Proses pembuatannya melibatkan teknik merajut, di mana benang atau serat tersebut dianyam menjadi sebuah tas yang kokoh dan berpori. 

Tas rajut hadir dalam berbagai bentuk, ukuran, dan desain. Seringkali memiliki tampilan yang unik dan tekstur yang alami, membuatnya menjadi aksesori fashion yang populer di berbagai kalangan. Tas rajut sangat serbaguna dan cocok digunakan dalam berbagai situasi, baik untuk aktivitas sehari-hari, pergi berbelanja, atau bahkan acara formal.

Yuk, intip beberapa model tas rajut kekinian yang bisa kamu pilih untuk melengkapi outfit harianmu!

Inspirasi Model Tas Rajut Kekinian 

1. Tas Selempang Rajut

Source: Zalora

Tas ini terbuat dari rajutan benang yang lembut dengan bentuk menyerupai pot bunga, menciptakan tampilan yang khas dan unik. Garis hitam pada bagian tengah tas menjadikannya statement simple.

Dengan tali selempang yang panjang, menjadikannya pilihan yang praktis dan nyaman untuk dipakai pada kegiatan sehari-hari. Gaya kasual yang dimilikinya membuatnya cocok untuk berjalan-jalan santai, pergi ke pantai, atau bahkan untuk menghadiri acara santai di outdoor. 

Baca juga : Cara Membedakan Tas Coach Asli dan Palsu

2. Tas Hand Bag 

Source: Zalora

Hand bag yang dibuat dengan bahan berkualitas, dengan model yang unik dan elegan untuk para pecinta fashion. Hand bag ini nyaman digunakan untuk berpergian, acara formal, hangout ataupun kegiatan sehari-hari lainnya. Tidak hanya menang dari segi desain, namun tas ini juga menang dari segi kualitasnya.

Didukung bahan rajut yang berkualitas dan terbaik yang membalut keseluruhan tas, serta jahitan yang lebih kuat dan tahan lama.

Bagian yang unik terletak pada pegangannya, dimana kamu bisa menyilangkan dan memasukkan salah satu pegangannya pada sisi satunya. Terlihat simple, namun dapat memberi kesan tampilan yang fashionable.

3. Tas Bulat Boho Dream Catcher 

Source: Zalora

Desain tas ini memancarkan pesona bohemian yang khas. Tas ini menampilkan desain yang memadukan unsur-unsur boho yang menawan. Namanya sendiri, “Dream Catcher,” terinspirasi dari budaya asli Amerika yang diyakini dapat menangkap mimpi-mimpi baik dan menjauhkan mimpi buruk. 

Model tas rajut bulat ini dipercantik dengan detail rajutan dengan rumbai-rumbai yang memberikan sentuhan etnik yang kuat. Tas ini sangat populer di kalangan pecinta gaya boho, dan seringkali digunakan untuk melengkapi pakaian casual. Nah, tas Bulat Boho Dream Catcher ini adalah pilihan yang sempurna untuk menambahkan elemen unik ke tampilanmu.

Baca juga : Cara Mengetahui Tas Chanel Original, Awas Jangan Tertipu!

4. Tas Rajut Segi Enam

Source: Zalora

Tas pasar crochet buatan tangan ini dilengkapi dengan pegangan bangle berbentuk lingkaran yang kokoh. Dibuat dari bahan alami dengan 100% benang katun, sehingga kualitasnya tidak usah diragukan lagi. Tas ini juga akan memberi tampilan Boho ala anak pantai!

Tas model ini cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari dan dapat membawa berbagai kebutuhan dan perlengkapan mu dengan nyaman dan stylish.

5. Tas Tote Wol Rajutan

Source: Zalora

Wol rajut menambah sentuhan dan tekstur yang indah pada tas ini, sementara desain tote-nya memberikan ruang yang luas untuk membawa barang-barang sehari-harimu. Tas tote wol rajut sangat serbaguna dan cocok untuk berbagai kesempatan, mulai dari pergi berbelanja hingga piknik akhir pekan atau bahkan sebagai aksesoris pelengkap gaya sehari-hari.

Kualitas wol yang tahan lama membuatnya ideal untuk penggunaan jangka panjang, sementara tampilan yang effortless dan simple membuatnya menjadi pilihan favorit.

Baca juga : Ini Dia Rekomendasi Tas Selempang Wanita Kekinian 

Nah, itulah beberapa model tas rajut kekinian dan simple yang bisa menjadi opsi untuk menyempurnakan tampilanmu. Semua produk tas diatas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA!

Mau cari produk tas berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Dapatkan promo hingga harga menarik khusus untukmu hari ini

Penulis: Fitrian Nurentama