Model Kebaya Modern Hijab, Kekinian dan Elegan!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Kebaya modern menawarkan alternatif yang memukau untuk kamu yang mengenakan hijab. Dengan potongan yang tetap mempertahankan estetika kebaya, desain ini telah disempurnakan dengan panjang lengan dan kerah yang tertutup, sesuai dengan prinsip berpakaian seorang muslimah yang santun. 

Bahan berkualitas tinggi seperti sutra, brokat, atau renda sering digunakan untuk menciptakan kebaya hijab yang mewah dan elegan. Dengan perpaduan yang sempurna ini, kebaya modern untuk hijabers mampu memancarkan pesona dan keindahan yang tak terbantahkan.

Mari intip beberapa model kebaya modern yang cocok untuk ZALORAns yang memakai hijab berikut ini!

Rekomendasi Kebaya Modern Hijab

1. Kebaya Sulam by Zalia

Source: Zalora

Set kebaya dengan aksen floral embroidery untuk menampilkan gaya classic ethnic ini begitu simple, namun tetap menunjukkan kesan yang anggun. Detail bordiran di bagian tepi lengan dan bawah kebaya menambahkan aksen pemanis didalamnya. Kebaya ini terbuat dari bahan katun yang tidak menerawang, sehingga aman digunakan untuk kamu para hijabers. Kamu bisa memadukan dengan rok batik bermotif agar memberikan tampilan yang seimbang. Tambahkan sentuhan bros sebagai pemanis tampilan mu.

Baca juga : Aneka Model Rok Kebaya Kekinian untuk Tampil Lebih Anggun

2. Long Kebaya by Batik First

Source: Zalora

Kebaya dengan desain longline dan detail motif bunga klasik di bagian tengah baju dan setiap tepi kebaya memberikan kesan yang feminim dan indah. Kebaya ini terbuat dari katun yang tidak transparan, sehingga bisa kamu padukan dengan hijab. Untuk tampilan yang lebih santai, kamu bisa memadukan kebaya ini dengan celana agar terkesan casual. Sedangkan untuk mendapatkan look yang anggun dan feminim, padukan dengan rok lilit batik atau rok songket.

3. Kebaya Batik Katun Jumputan by Khalisa Batik

Source: Zalora

Kebaya dengan potongan khasnya yang anggun dan feminin, bertemu dengan batik jumputan yang menarik dan unik, memberikan kesan elegan. Kebaya batik jumputan sering dipilih oleh para wanita untuk menghadiri berbagai acara formal dan upacara adat.

Karena kesan anggun dan tradisional yang ditampilkan. Penambahan aksen selendang yang menambahkan keindahan pada keseluruhan tampilan. Kamu bisa pilih rok batik dan selendang berwarna senada dengan kebaya jumputan agar serasi.

Baca juga : Inspirasi Baju Adat Simple dengan Kebaya Modern

4. Kebaya Blouse Flower by Madame Rabbit

Source: Zalora

Blouse dengan model kebaya kerah lipit berbahan katun polos yang halus, membuatnya nyaman dipakai untuk outfit semi formal maupun casual. Terdapat detail bordir manual motif bunga rumpun dgn nuansa pink lembut, dimana pengerjaan bordir sangat detail, rapi, dan artistik. Motif bunga digunakan sebagai elemen desain utama yang memperindah kebaya, sehingga menciptakan tampilan yang penuh warna. Model cuttingan kebaya yang berpinggang membuatmu tampak ramping. Padukan dengan rok songket pendek untuk look semi formal.

5. Kebaya Batik Asimetris by DhieVine Batik

Source: Zalora

Kebaya batik dengan desain asimetris menjadi salah satu variasi kebaya modern yang menampilkan potongan yang lebih pendek bagian depannya daripada bagian belakang yang dipadukan dengan motif batik yang khas. Kamu bisa memilih model kebaya kutubaru lengan panjang dengan sentuhan modern asimetris ini memberikan kesan feminim. Kebaya ini terbuat dari bahan sutra dengan potongan loose, sehingga nyaman digunakan untuk tampilan sehari-hari. 

Baca juga : Motif Batik Populer dan Fashion Item Batik Kekinian

Itulah beberapa model kebaya modern hijab yang bisa kamu coba untuk busana hijabmu. Padukan dengan bawahan yang membuatmu nyaman memakainya seharian.

Mau cari kebaya yang nyaman dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi lengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Dapatkan promo dan diskon menarik lainnya khusus untukmu

Penulis: Fitrian Nurentama