Model High Heels Remaja untuk Kebaya, Nyaman dan Anggun!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

High heels atau sepatu dengan hak tinggi telah menjadi salah satu fashion item yang paling ikonik dalam dunia fashion. Menurut beberapa orang, high heels tidak hanya sekedar sepatu, tetapi mencerminkan simbol kecantikan, kepercayaan diri, dan keanggunan. High heels tetap menjadi salah satu item fashion yang paling dicari dan diidamkan oleh banyak wanita yang menginginkan tampilan yang feminim. 

Meskipun seringkali dianggap sebagai pilihan sepatu untuk wanita dewasa, high heels juga bisa menjadi pilihan yang cocok untuk remaja lho! Terlebih lagi apabila outfit yang akan dipakai adalah kebaya, pemakaian high heels ini akan menambah keanggunan dan sangat serasi jika dipadupadankan. 

Untuk remaja sebaiknya memilih high heels dengan desain yang simple dan elegan. Hindari heels dengan detail yang terlalu mencolok atau berlebihan. Selain itu, kenyamanan adalah hal terpenting saat memilih high heels. Pilihlah sepatu dengan bantalan yang nyaman di bagian dalamnya dan memastikan ukuran sepatu sesuai dengan kakimu.

Jika mungkin, mencoba sepatu terlebih dahulu dan berjalan beberapa langkah untuk memastikan kenyamanan sebelum membelinya. Berikut beberapa pilihan model high heels remaja untuk busana kebaya yang cocok untukmu!

Baca juga : Ciri Sepatu Ventela Ori, Jangan Salah Beli!

Rekomendasi Model High Heels Remaja untuk Busana Kebaya

1. Open Toe Heels

Source: Zalora

Model heels dengan ujung sepatu yang terbuka, memberikan sentuhan yang chic dengan desain yang memamerkan kuku kaki, menciptakan tampilan yang feminim.

Dengan heels yang tidak terlalu tinggi memberikanmu fleksibilitas dalam bergerak dalam balutan kebaya. Open toe heels cocok juga dipakai sehari-hari untuk nongkrong bersama teman-teman, ketika kamu ingin menunjukkan sisi girly dirimu.

2. Pointed Toe Heels

Source: Zalora

Pointed toe heels merupakan sepatu yang sangat sesuai untuk dipadukan dengan busana kebaya. Dengan ujung sepatu yang lancip, heels ini menciptakan tampilan yang elegan dan memberikan ilusi kaki yang jenjang.

Kebaya dengan potongan dan aksen tradisionalnya yang indah, membutuhkan sepatu dengan desain yang ramping untuk memberikan look yang anggun. Pointed toe heels sangat cocok untuk busana kebaya karena memberikan efek visual yang memanjangkan kaki dan memberikan sentuhan kesan tinggi yang mempesona. 

3. Ankle Strap Block Heels

Source: Zalora

Apakah kamu belum terbiasa memakai heels? Sepatu ini bisa menjadi pilihan yang cocok untukmu! Desain block heels memberikan keseimbangan yang nyaman saat dipakai, sehingga sepatu ini ideal untuk remaja yang mungkin belum terlalu terbiasa dengan hak yang sangat tinggi.

Selain itu, tambahan ankle strap pada sepatu ini memberikan penampilan yang lebih trendy dan memastikan kaki tetap nyaman dan aman saat memakainya. Ankle strap block heels adalah pilihan yang sempurna untuk kamu yang ingin tampil trendy percaya diri, dan nyaman dalam balutan kebaya yang anggun.

Baca juga : Daftar Brand Sepatu Lokal Nggak Kalah Pamor!

4. Mules Heels

Source: Zalora

Mules heels bisa kamu jadikan pilihan sepatu yang cocok untuk kamu para remaja yang ingin memadukan busana kebaya dengan sentuhan modern. Dengan desain tanpa tali belakang dan hak kotak yang cukup nyaman, sepatu ini menciptakan tampilan yang elegan dengan tetap mempertahankan kenyamanan kaki sepanjang acara. 

Mules heels dengan desain yang lebih sederhana dan minimalis, memberikan sentuhan modern yang cocok sebagai pelengkap busana kebaya. Kamu dapat memilih mules heels dengan warna atau desain yang sesuai dengan busana kebayamu. 

5. Pump Heels

Source: Zalora

Pump heels memiliki desain klasik yang dikenal karena haknya yang tinggi dan ujung yang melengkung atau lancip. Heels ini memberikan tampilan yang elegan dan mewah yang sangat cocok dipadukan dengan kebaya.

Dengan paduan busana kebaya dan pump heels, kamu akan tampil sangat anggun dan membuat tampilanmu tampak ramping dan jenjang. Jika kamu belum terbiasa menggunakan heels, cobalah memakai heels dengan hak yang lebih rendah.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Docmart Wanita, Bikin Tampilan Edgy dan Modis!

Nah, itulah beberapa rekomendasi model high heels remaja untuk busana kebaya yang anggun dan elegan. Semua model heels diatas bisa kamu temukan dengan mudah di koleksi ZALORA!

Mau cari sepatu wanita berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi lengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Dapatkan promo menarik khusus untukmu hari ini

Penulis: Fitrian Nurentama