Model Gamis Putih Kekinian dan Elegan, Cocok Untuk Lebaran

Gamis putih merupakan salah satu model pakaian muslim yang paling populer. Warna putih yang netral dan elegan membuat gamis ini cocok dikenakan untuk berbagai acara, khususnya acara lebaran yang khas dengan busana putih.

Selain membuat tampilan tampak suci, anggun dan juga bersih. Gamis putih juga dirasa versatile karena bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Tertarik menggunakan gamis putih? Ini dia inspirasi model gamis putih kekinian yang kami rangkum khusus untuk kamu.

Inspirasi Gaya Gamis Putih Kekinian

1. Gamis Putih Bordir

Source : Zalora

Gamis putih bordir dengan detail lengan balon seperti ini merupakan model gamis yang cocok untuk acara formal maupun semi-formal. Lengan balon memberikan kesan feminin dan anggun, sedangkan bahan katun yang nyaman dan menyerap keringat membuat gamis ini cocok dikenakan di berbagai cuaca.

2. Gamis Putih Busui Friendly

Source : Zalora

Model gamis putih kekinian selanjutnya adalah gamis putih polos dengan detail kerah bulat dan resleting untuk busui friendly. Gamis seperti ini merupakan model gamis yang sederhana namun tetap terlihat elegan. Kerah bulat pada gamis ini memberikan kesan feminin dan anggun. 

Detail renda pada bagian tangan dan depan menambah kesan manis dan stylish. Sementara itu, resleting depan yang busui friendly dan lengan tangan dengan kancing aktif memudahkan wanita muslimah untuk menyusui dan berwudhu.

Baca juga : Inilah Model Gamis Duyung Simple, Elegan dan Glamour

3. Gamis Putih Set Khimar

Source : Zalora

Gamis putih set khimar merupakan model gamis yang terdiri dari gamis dan khimar. Gamis ini cocok untuk wanita muslimah yang ingin tampil syar’i dan praktis tanpa perlu ribet memadukannya dengan hijab lagi. Bahan biasanya terbuat dari bahan yang nyaman dan menyerap keringat dan juga memiliki model yang beragam, mulai dari polos, bordir, kombinasi, hingga brokat.

4. Gamis Putih Tile

Source : Zalora

Gamis putih tile merupakan model gamis yang menggunakan bahan tile sebagai aksen pada bagian tertentu, seperti lengan, rok, atau bagian bawah. Bahan tile memiliki tekstur yang unik dan elegan, sehingga dapat memberikan kesan yang mewah pada gamis. 

Baca juga : Padu-padan Outfit Warna Mocca untuk Hijab Fashion

5. Gamis Putih Brokat dan Payet

Source : Zalora

Kalau kamu sedang mencari model gamis yang mewah dan elegan. Nah, ini adalah model gamis putih yang kami rekomendasikan. Gamis ini terbuat dari bahan brokat yang dihiasi dengan payet-payet yang berkilauan. Gamis ini cocok dikenakan untuk acara-acara formal, seperti pesta pernikahan atau acara keagamaan.

Itulah dia berbagai model gamis putih kekinian yang bisa kamu jadikan inspirasi. Semoga membantu kamu ya!

Mau beli beragam model gamis putih dengan harga murah? Cek Zalora sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran spesial khusus untuk kamu!

Penulis : Alfianita Karismawati