Model Baju ke Pesta Pernikahan yang Simple dan Elegan

Pesta pernikahan seringkali menjadi momen istimewa yang memerlukan penampilan yang tepat. Meskipun begitu, tidak selalu berarti kamu harus mengenakan gaun yang berkilauan atau pakaian yang berlebihan lho. Pilihan baju yang sederhana dengan detail yang minimalis juga dapat menghasilkan tampilan yang anggun dan memukau. 

Dalam artikel ini, kami akan mengulas tentang model baju untuk pesta pernikahan yang sederhana, serta memberikan inspirasi padu padan yang tepat.

Dress Satin dengan Potongan Simple

Source : vlr.eng.br

Gaun satin dengan potongan simpel adalah pilihan yang sempurna untuk menciptakan tampilan yang elegan dan sederhana. Pilihlah gaun dengan warna abu yang netral atau pola yang minimalis untuk mendapatkan tampilan yang anggun. 

Agar memiliki kesan sopan namun juga terlihat seksi, kamu bisa mencontoh model baju di atas dengan detail siluet pada tangan dan juga rok.

Midi Dress dengan Bishop Sleeve

Source : Shein

Midi dress dengan model lengan bishop sleeve memberikan kesan manis pada tampilan kamu. Kamu bisa memilih bahan satin untuk memberikan kesan formal. Nah, untuk pilihan warnanya. Memang direkomendasikan agar memilih warna-warna gelap seperti merah maroon, coklat, biru navy atau warna hitam jika kamu suka.

Dress Hitam dengan Lengan Net

Source : eduaspirant

Detail lengan net yang transparan di kulit menjadikan sexy namun juga sopan. Kamu bisa memadukannya dengan heels hitam dan perhiasan perak untuk padu padan cantik.

4. Backless Dress dengan Tali

Source : Luulla

Jika kamu menghadiri acara wedding dengan rangkaian acara yang relatif santai. Kamu bisa mencoba dress dengan model satu ini. Backless dress memberikan kesan seksi, selain itu juga memberikan kesan model yang unik. Nah, kamu juga bisa memilih warna neutral seperti warna earth tone sebagai pilihan aman. 

Itulah dia berbagai model baju ke pesta pernikahan yang simple yang bisa kamu contoh. Semoga membantu kamu ya!

Penulis : Alfianita Karismawati