Model Baju Pesta Ala Korea, Anggun dan Memikat!

Apakah kamu suka bingung menentukan baju apa yang akan kamu kenakan ketika mendapat undangan pesta? Sebagian wanita suka bingung memilih outfit, meskipun mereka memiliki segudang baju di lemarinya. Sebenarnya kuncinya yaitu kamu hanya perlu menyesuaikan tema pesta dengan style berpakaianmu. 

Kini, trend fashion Korea sangat berkembang dan menjadi salah satu kiblat fashion di seluruh dunia. Kamu bisa memilih tampilan baju pesta ala Korea untuk look yang elegan. Yuk coba intip beberapa inspirasi model baju gaun pesta berikut ini.

Model Baju Pesta Ala Eonni Korea

1. Dress Organza

Source: Pinterest

Dress satin sleeveless yang dipadukan dengan bahan organza dan tile warna soft sangat mempercantik tampilan mu. Detail asimetris pada potongan organza ini sangat unik dan cantik. Kamu bisa tambahkan kalung untuk mempermanis tampilan mu.

Baca juga : Gaun Pesta Wanita Gemuk dan Pendek, Jangan Minder dan Tampillah Memesona!

2. Dress Off Shoulder

Source: Pinterest

Baju dengan model off shoulder sangat disukai para pecinta fashion saat ini. Kesan girly dan anggun yang ditampilkan menjadi salah satu alasannya. Detail off shoulder yang memperlihatkan bagian dada ini memberikan ilusi tubuh yang tegap dan leher yang jenjang. Bagian rok yang berbentuk A-Line dengan sentuhan tile pink membuatmu lebih anggun dan feminim.

3. White Dress 

Source: Pinterest

Apakah kamu pernah menonton Barbie saat menjadi putri kerajaan? Nah, untuk kamu yang mendambakan ingin menjadi seperti Barbie, kamu wajib coba model dress ini. Penampilan dengan dress serba putih membuatmu sangat menawan. Apalagi dengan detail off shoulder yang unik dan cantik seperti foto diatas bisa mengekspos bagian bahumu.

4. Dress One Shoulder

Source: Pinterest

Black dress memang paling cocok untuk acara pesta malam. Bila kamu kebingungan ingin memakai gaun apa untuk ke pesta, dress hitam bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Meskipun terlihat effortless dan simple, namun look ini memberikan nuansa glamour dan mewah.

Detail one shoulder ini sangat cantik, dimana bagian atas baju membentuk seperti huruf L yang memperlihatkan salah satu sisi bahu saja. Detail ini bisa memberikan ilusi tubuh yang ramping lho! Apalagi dengan potongan dress yang kecil di bagian pinggang dan mekar di bagian bawahnya.

Baca juga : Model Baju ke Pesta Pernikahan yang Simple dan Elegan

5. Dress Asimetris

Source: Pinterest

Dress yang satu ini tidak kalah elegan dari yang sebelumnya. Modelnya yang asimetris dan sleeveless di salah satu sisi bahu membuat penampilanmu terkesan seksi dan menawan. Ditambah lagi dengan slit belahan samping yang selain memberikan ilusi kaki yang jenjang, juga menambah kesan classy pada tampilanmu.

6. Slip Dress

Source: Pinterest

Slip dress dikenal sebagai model pakaian yang dapat menunjukkan sisi feminim wanita. Selain itu, desainnya yang tanpa lengan lebih nyaman dipakai. Bahan dress yang terkesan kaku menjadikan tampilan mu bak seorang putri yang anggun dan memesona. Untuk menunjang tampilanmu, kamu bisa berdandan dengan tema bold untuk lebih menonjolkan sisi cantik yang misterius.

Nah, itulah beberapa inspirasi ide model baju pesta ala eonni Korea yang bisa kamu coba. Tampillah dengan penuh percaya diri agar aura cantikmu bisa terpancar dan membuat semua mata tertuju padamu!

Dapatkan berbagai produk pakaian berkualitas dari brand terpercaya hanya di ZALORA. Jangan kamu lewatkan kesempatan mendapatkan ekstra diskon dan promo menarik lainnya.

Penulis : Fitrian Nurentama