Model Baju China Shanghai Modern dan Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Wah nggak kerasa sebentar lagi Imlek nih! Momen kumpul bersama keluarga menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Mengenakan baju terbaik saat Imlek menjadi salah satu cara merayakan Imlek dengan penuh suka cita bersama keluarga.

Nah, apakah ZALORAns sudah tahu mau pakai baju apa saat Imlek nanti? 

Kalau belum, ZALORAns tak perlu khawatir! Kamu bisa mengenakan baju china shanghai yang identik dengan busana Imlek. ZALORAns bisa pilih nih ada beberapa rekomendasi model baju china shanghai yang modern dan kekinian dari ZALORA!

Yuk, intip ada koleksi apa aja sih? Daripada penasaran, simak rekomendasinya berikut ini ya!

Baca juga : Rekomendasi Kemeja Kerah Shanghai, Tampil Rapi Setiap Saat

Inspirasi Model Baju China Shanghai Modern

1. Salt n Pepper Kemeja Cheongsam Pria

Source: Zalora

Baju pria yang satu ini bisa ZALORAns jadikan sebagai outfit Imlek kamu nih! Apalagi sebentar lagi udah Imlek, pasti kamu ingin tampil terbaik bukan? Kemeja berkerah shanghai dari koleksi Salt n Pepper ini bisa jadi pilihan sempurna untukmu!

Dilengkapi dengan kancing khas cheongsam yang mempermanis busana ini. 

Baju cina modern ini dibuat dari bahan katun yang sejuk, sehingga sangat nyaman untuk digunakan seharian dan pastinya tahan lama. Terdapat tambahan saku pada bagian bawah baju yang akan melengkapi tampilan andalanmu!

2. Puff Sleeve Cheongsam Dress by Zalora Studios

Source: Zalora

Mini dress cheongsam dari koleksi Zalora Studios ini didesain dengan potongan slim fit yang bikin look elegan dan anggun. Terbuat dari bahan satin yang mengkilap dengan sentuhan motif floral, menciptakan tampilan mewah saat perayaan Imlek nanti.

Dibuat dengan adanya slit samping dengan aksen kancing cheongsam yang khas sebagai aksen statement pada busana ini. 

Perpaduan antara warna soft blue dengan pink memberikan detail kontras menarik. Apalagi desain lengan puffy nya dapat mempertegas bahumu.

Agar lebih sempurna, styling rambutmu dengan gaya cepol dua yang cute

3. Lunna Cheongsam Dress by Felicite

Source: Zalora

Busana berbahan silk premium selalu jadi favorit para wanita untuk membuat tampilan super classy. Seperti dress dari Felicite ini nih! Dibuat dengan desain motif floral, memberikan kesan feminim luar biasa! Model dress yang asimetris menambahkan sentuhan menarik pada tampilanmu. 

Selain dibuat dengan model kerah shanghai, dress ini dipercantik lagi dengan aksen kancing cheongsam pada bagian dada. Pemakaian heels akan semakin menyempurnakan look elegan ini. 

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Kerah Shanghai Wanita

4. Asmiani Encim Wungu Top Cheongsam by DhieVine Batik

Source: Zalora

Blouse batik cap berlengan pendek ini begitu memikat dengan desain peplum asimetris pada bagian bawahnya. Dalam nuansa ungu, atasan ini semakin menunjukkan sisi feminimmu.

Didesain sangat menarik dengan perpaduan antara kain polos dan motif batik. Terdapat pula detail kancing cheongsam berwarna senada pada bagian leher hingga dada.

Atasan ini bisa kamu jadikan sebagai outfit Imlek yang elegan! 

5. Basic Cheongsam Dress by Felicite

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi dress dari Felicite lainnya nih! Dress cheongsam bernuansa floral ini akan membuatmu begitu anggun. Dengan perpaduan warna putih dan orange akan membuat motif floral ini semakin statement.

Pada bagian kerahnya terdapat detail kancing cheongsam hitam sebagai pemanis. Tinggal padukan saja dengan heels ternyamanmu, maka sempurna look cantik untuk outfit Imlek nanti!

Baca juga : Rekomendasi Baju Imlek Wanita, Anggun dan Memukau Saat Imlek

Nah, itulah beberapa model baju china shanghai modern dan elegan yang patut untuk kamu coba. Rayakan Imlek dengan penuh suka cita bersama keluarga terkasih!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama