Model Baju Brokat untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Sebagai wanita yang memiliki tubuh gemuk, banyak dari kita mungkin memiliki keinginan untuk terlihat lebih langsing dan percaya diri. Salah satu cara untuk mencapai hal tersebut adalah dengan memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh kita.

Pemilihan baju dengan potongan yang pas dan mengikuti garis tubuh dapat membantu menonjolkan bagian-bagian yang diinginkan. Sementara pada saat yang bersamaan menyamarkan bagian yang mungkin ingin kita kurangi perhatiannya. 

Seperti untuk busana formal, ZALORAns yang memiliki tubuh gemuk bisa memilih baju dengan sentuhan brokat yang elegan. Berikut ada beberapa model baju brokat untuk orang gemuk agar terlihat langsing yang bisa kamu coba!

Baca juga : Inspirasi Model Payet Mutiara Dada Untuk Percantik Baju

Inspirasi Model Baju Brokat untuk Orang Gemuk

1. Hijaberlin – Safiyyah Dress Sage Gamis Wanita

Source: Zalora

Sambut hari kemenangan dengan mengenakan pakaian terbaik untuk menunjukkan keindahanmu! Tak perlu merasa minder meskipun punya tubuh gemuk, ZALORAns bisa pilih koleksi dress dari Hijaberlin yang satu ini nih! Hijaberlin memang selalu menghadirkan koleksi dress menawan dengan tampilan dan kualitas terbaiknya! Safiyyah Dress ini salah satunya! 

Menggunakan material signature Hijaberlin dengan bahan royal silk premium dengan sentuhan chantilly dan premium tulle lace. Serta outer yang dapat mempercantik momen bahagiamu! Tersedia dalam beberapa warna cantik yaitu nude, sage, dan blue soft yang bisa ZALORAns pilih!

2. Hana Dress Blue Soft Gamis Wanita by Hijaberlin

Source: Zalora

Koleksi lain dari Hijaberlin ini nggak kalah cantik! Kombinasi brokat mewah pada bagian depan dress akan membuat penampilanmu berkelas. Desainnya yang dibuat begitu elegan dengan paduan lace pada bagian pergelangan tangan dan layer bagian bawah dress.

Buat ZALORAns yang punya tubuh gemuk jangan khawatir! Dress ini juga dilengkapi dengan belt berukuran lebar yang selain sebagai aksen pemanis, juga bisa menutupi bagian perutmu. Detail ini akan memberikan siluet tubuh yang ramping. 

3. Odelia Dress by Kasa Heritage

Source: Zalora

Odelia dress didesain dengan kombinasi chiffon pleats dan lace. Modelnya yang berbentuk A line longgar dan flowy, akan memberikan siluet tubuh yang pas. Didesain dengan detail ruffles pada pundak dan kombinasi bahan yang unik dan mewah di sepanjang badan.

Dibuat dengan model kerah tinggi, dimana terdapat sentuhan detail lace yang membuat dress ini cantik dan terkesan classy.

Baca juga : Review Kain Brokat Buat Kebaya, Elegan dan Mewah!

4. Kebaya Brokat Payet & Kamisol by House of Kain

Source: Zalora

Kalau sebelumnya sudah ada rekomendasi model dress, kali ini ZALORA kasih versi atasannya! Atasan blouse brokat bermotif bunga ini sudah disertai dengan kamisol sebagai innernya. Outfit ini bisa ZALORAns jadikan sebagai busana kondangan yang simple.

Padukan aja dengan bawahan polos atau rok lilit untuk tampilan yang lebih anggun! Kebaya brokat ini cocok banget buat kamu yang nggak suka ribet tapi ingin look yang classy!

5. Dress Raiya 7 by Kayo

Source: Zalora

Dress muslim dengan detail embellishment trim dari koleksi Kayo ini cocok banget untuk kesan elegan. Gamis ini dibuat dengan perpaduan brokat dan tile asimetris. Dengan desainnya yang berlayer akan menutupi bagian tubuhmu yang gemuk. Selain itu, ddesain dengan adanya ruffle pada pergelangan tangannya semakin mempercantik dan memberi kesan glamour pada tampilanmu! Dress cream ini bisa jadi andalanmu dalam menemani setiap acara formalmu!

Baca juga : Rekomendasi Tunik Brokat dengan Bawahan Celana, Tak Kalah Elegan

Itulah beberapa rekomendasi model baju brokat untuk orang gemuk agar terlihat langsing yang bisa ZALORAns coba. Namun, yang terpenting adalah menerima dan mencintai tubuh kita apa adanya. Karena kepercayaan diri datang dari dalam dan tidak selalu bergantung pada penampilan fisik semata!

Ingin membeli berbagai koleksi model gamis yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan produk gamis dengan kualitas oke dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama