Model Atasan Batik Kombinasi Kain Polos untuk Remaja

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Batik menjadi salah satu trend fashion yang sudah mendunia. Seiring perkembangannya, banyak desainer yang memodifikasi dan memainkan beragam style dengan padupadan yang menarik. Salah satunya dengan memadukan batik dengan kain polos sebagai atasan.

Atasan batik ini didesain untuk berbagai kalangan, termasuk remaja. Modelnya yang modern dan santai lebih cocok untuk pembawaan para remaja. Yuk, intip beberapa model atasan batik dengan kombinasi kain polos yang cocok untuk remaja berikut ini!

Baca juga : Model High Heels Remaja untuk Kebaya, Nyaman dan Anggun!

Daftar Model Atasan Batik Kombinasi Kain Polos untuk Remaja

1. Blouse Motif Gedeg by Batik Putra Bengawan

Source: Zalora

Blouse ini menggunakan bahan katun supernova kombinasi batik bermotif gedeg, sedangkan pada bagian lengannya polos. Yang unik dari blouse ini yaitu modelnya yang asimetris, dimana panjang baju bagian belakang lebih panjang dari bagian depan. Sehingga menutupi bokong. Atasan ini bisa kamu padukan dengan jeans dan sneakers untuk look yang lebih santai.

2. Blouse Batik Motif Daun by Batik Putra Bengawan

Source: Zalora

Baju ini memiliki desain perpaduan katun pure berwarna biru dan batik motif dedaunan pada bagian depan. Detailnya yang memiliki kerah basic, terdapat list pada bagian atas batik dan lipatan pada pangkal pundak, sehingga memberikan kesan tubuh tegak. Warna cerah ini sangat cocok untuk dipakai para remaja masa kini.

Baca juga : Inilah 5 Inspirasi Model Baju Batik Remaja Kekinian

3. Blazer Batik Cap by Batik Putra Bengawan

Source: Zalora

Salah satu koleksi dari Batik Putra Bengawan ini memiliki detail perpaduan kain polos berwarna hijau dan motif batik Cap dedaunan full pada badan depan dan belakang. Blazer dengan tipe kerah yaitu kerah lapel sangat classy untuk menghasilkan look yang rapi. Kamu bisa padukan dengan inner berwarna basic seperti hitam atau putih.

4. Outer Batik Motif Daun by Batik Putra Bengawan

Source: Zalora

Outer dengan detail kombinasi katun navy dan batik cap motif dedaunan bisa menjadi pilihanmu dalam mix and match outfit. Motif dedaunan ini terdapat pada bagian tangan bawah dan leher sampai bagian bawah (perut). Tipe lengan semi terompet tanpa kancing menjadikannya nyaman digunakan. Outer ini sangat cocok untuk outfit nongkrong dan memberikan look semi casual yang mengesankan.

5.Tunik Batik Motif Bunga by Batik Putra Bengawan

Source: Zalora

Tunik ini memiliki detail yang memadukan kain kuning kecoklatan dengan motif bunga-bunga full pada badan bagian depan dan belakang. Pada bagian depan menggunakan model kain tumpuk dengan karakteristik bahan yang flowy dan dingin. 

Desain lengan terompet dan terdapat variasi renda pada bagian lengan menjadi aksen pemanis pada tampilanmu. Modelnya yang unik membuatmu makin elegan.

Baca juga : Bedak untuk Remaja, Ringan dan Aman!

Itulah beberapa model atasan batik dengan kombinasi kain polos yang cocok untuk remaja. Kamu bisa memilih atasan batik dengan warna dan desain yang sesuai dengan style dan selera kamu para remaja. Batik dapat diadaptasi ke dalam style sehari-hari dengan sentuhan modern yang kreatif.

Mau cari beragam pakaian batik, baik untuk wanita atau pria yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo menarik yang sedang menantimu hari ini

Penulis: Fitrian Nurentama