Mix and Match Style Hijab Rok dan Kemeja

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dalam padu padan outfit berhijab, sungguh menarik untuk di eksplorasi. Untuk bisa menampilkan kesan feminim dan rapi, ZALORAns bisa memilih perpaduan outfit rok dengan kemeja.  Keduanya bisa menciptakan paduan antara keanggunan dan gaya yang chic

ZALORAns bisa memilih rok dengan potongan yang modis dan kemeja yang memberikan sentuhan casual pada penampilannya. Kemeja dengan desain simple namun elegan menambahkan nuansa yang anggun pada style hijab. Mari kita intip beberapa style hijab menggunakan rok dan kemeja yang menarik berikut ini!

Baca juga : Intip Inspirasi OOTD ala Y2K Style

Style Hijab Mengenakan Rok dan Kemeja

1. Denim Skirt dengan Kemeja

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang ingin tampil cantik, bisa memilih padu padan outfit menggunakan casual denim skirt dari HijabChic Pink! Denim skirt ini fleksibel sehingga mudah dipadukan dengan outfit favoritmu. Cocok dipadukan dengan atasan kemeja pink yang kontras dengan detail terompet pada pergelangan tangannya. Pakailah hijab berwarna abu-abu dan heels putih yang elegan. OOTD ini sangat memberi kesan cheerfull!

2. Shimmer Skirt dengan Ruffle Shirt

Source: Zalora

Ingin terlihat feminim dengan balutan busana hijab? Mix and match cantik antara rok shimmer berkilau dengan kemeja yang memiliki detail ruffle begitu membuatmu anggun. Kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan.

Rok shimmer berwarna cerah mencolok menjadi kesatuan yang pas. ZALORAns bisa memilih flat shoes putih dan hijab square berwarna nude yang netral. Sebagai pemanis, kamu bisa sematkan bros pada bajumu. 

3. Floral Skirt dengan Kemeja

Source: Zalora

Rok bermotif memang tak pernah gagal dalam berbagai padu padan outfit. Termasuk untuk look hijab style kali ini! ZALORAns bisa memadukan outfit simple antara kemeja basic berwarna cerah dengan floral skirt. Tampilan ini memberikan kesan charming pada dirimu! Warna kemeja yang pop up bikin makin eye catching! Agar terlihat lebih feminim, pakailah heels putih dan lengkapi dengan styling hijab square putih yang diikat ke belakang.

Baca juga : Inspirasi 90s Style yang Unik dan Trendy!

4. A-Line Skirt Motif dengan Kemeja

Source: Zalora

Memakai rok dengan potongan A-line sangat nyaman dipakai untuk sehari-hari. Didesain dengan motif yang elegan, rok dari koleksi Zaskia Mecca akan menjadi statement dalam penampilan simple mu! Padukan rok ini dengan kemeja basic berwarna kontras dan berani. Tak masalah, ini yang malah bikin menarik! Untuk hijabnya, pilih hijab square berwarna nude. Agar lebih standout, gunakan heels boots berwarna cream untuk melengkapi outfitmu!

5. Rumbai Skirt dengan Kemeja Pocket

Source: Zalora

Bosan dengan rok yang itu-itu mulu? Kini Lozy Hijab menghadirkan rok linen dengan variasi rumbai untuk menambah keunikan outfit yang akan kamu pakai. Dengan perpaduan warna pastel, membuat penampilanmu terlihat soft. Mix and match dengan kemeja yang memiliki detail ruffle pada pergelangan tangannya dan aksen pocket yang iconic. Pakailah platform heels berwarna senada dengan kemeja. Untuk pilihan warna hijab, samakan dengan rok yang kamu kenakan. Kombinasi outfit ini menciptakan look yang chic dan fresh!

Baca juga : Inspirasi Hijab Style Casual Tapi Tetap Stylish

Itulah beberapa style hijab menggunakan rok dan kemeja yang bisa kamu contek. Mana nih yang jadi favoritmu? ZALORAns bisa recreate look diatas dengan mudah dan temukan semua koleksinya hanya di ZALORA!

Mau cari busana muslim yang berkualitas dari berbagai brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama