Mix and Match Rok Lilit Hijab, Anti Gagal!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Outfit menggunakan rok lilit membuatmu tampak elegan. Rok lilit bermotif batik, membuat pemakainya anggun dengan penuh pesona. Para hijabers juga bisa lho tampil anggun dengan padu padan rok lilit cantik ini!

Padukan rok lilit dengan atasan lengan panjang yang menarik. Tips memilih warna hijab yang tepat adalah dengan menyesuaikan warna atasan atau bawahannya. Bisa juga ZALORAns memilih hijab berwarna basic, seperti hitam atau putih, karena kedua warna ini netral dan cocok dipadukan dengan outfit apapun.

Oleh karena itu, yuk kita intip beberapa inspirasi mix and match rok lilit dan hijab yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : Cara Memakai Rok Lilit Tanpa Ring

Ide Mix and Match Rok Lilit Hijab

1. Rok Lilit Batik Ningta by Kichi Batik dengan Outer

Source: Zalora

Untuk tampilan yang feminim yang simple, ZALORAns bisa memilih rok lilit hitam dengan motif sederhana dari koleksi Kichi yang satu ini. Rok lilit dengan detail tali merah ini bisa kamu padukan dengan square neckline top sebagai innernya. Tambahkan outer putih yang flowy untuk mempercantik look ini.

Bagi kamu yang berhijab, pakailah ciput ninja dan square hijab putih atau hitam yang netral. ZALORAns bisa memilih heels simple berwarna hitam agar lebih sempurna penampilanmu!

2. Ananta Wrap Skirt by Kichi dengan Atasan Chinese Style

Source: Zalora

Outfit kali ini sangat menarik karena memadukan dua look yang berbeda. Dimana ZALORAns bisa memadukan rok lilit dari koleksi Kichi bermotif hujan seling warna putih ini dengan atasan kemeja polos model chinese style.

Atasan kemeja ini dibuat dengan model kancing ala chinese style dan kerah shanghai. Desain bagian bawah atasan yang melengkung, akan memberikan siluet menarik pada penampilanmu. Pakailah pashmina atau hijab square berwarna hijau atau broken white. Pilihlah heels putih atau warna yang senada dengan atasannya. 

3. Rok Lilit dengan Kebaya Encim

Source: Zalora

Rok lilit menjadi pilihan yang menawan ketika dipadukan dengan atasan kebaya encim, menciptakan kesan yang elegan dan anggun. Kebaya encim merupakan salah satu pakaian adat Betawi yang khas dengan bagian depannya yang meruncing ke bawah dan dihiasi dengan renda.

Outfit berkebaya ini sangat cocok untuk digunakan saat menghadiri kondangan maupun wisuda. Pilihlah warna hijab putih yang senada dengan kebaya. Agar lebih sempurna, pakailah heels yang akan membuat penampilanmu semakin anggun dan stunning!

Baca juga : 7 Rekomendasi Model Rok Batik Modern

4. Rok Batik dengan Blouse Putih

Source: Zalora

Apakah ZALORAns menginginkan look yang berbeda dalam balutan busana rok lilit? OOTD yang satu ini begitu simple dan kekinian, bisa ZALORAns contek untuk outfit yang lebih santai. Padukan rok batik dengan blouse putih untuk menciptakan paduan style yang anggun dan modern.

Blouse berwarna putih ini sangat simple, namun memberikan tampilan yang elegan dan classy! Pakailah hijab square berwarna coklat. Heels coklat menjadi alas kaki yang sempurna untuk tampilan feminim yang anggun.

5. Rok Batik dengan Outer Organza

Source: Zalora

Bingung mau ke kondangan pakai outfit apa? ZALORAns bisa banget mix and match rok lilit batik berwarna cerah dengan outer asimetris berbahan organza. Outer organza inilah yang menambahkan kesan glam pada tampilanmu!

Desainnya yang asimetris pun membuatnya semakin menarik dan eye catching. Jangan lupa gunakanlah manset panjang dengan warna senada. Pakailah hijab berwarna putih dan pilihlah heels yang nyaman berwarna netral.

Baca juga : 5 Rekomendasi Rok Songket dan Cara Stylingnya

Itulah beberapa ide mix and match rok lilit hijab yang bisa ZALORAns contek. Padu padan outfit diatas bisa membuat tampilan yang elegan dan menarik buatmu!

Lagi cari kebaya elegan yang berkualitas dengan harga terjangkau? Temukan koleksi kebaya selengkapnya hanya di ZALORA dan dapatkan promo serta diskon menarik khusus untukmu!

Penulis : Fitrian Nurentama