All About Jeans! Mix and Match OOTD Celana Jeans

Celana Jeans sudah menjadi salah satu fashion item yang sudah mendarah daging bagi sebagian besar orang. Bagaimana tidak, bahannya yang nyaman dan mudah di mix and match dengan outfit apapun, menjadikannya populer. Pasti kamu punya beberapa celana jeans kesayangan di lemarimu bukan? Seiring perkembangan zaman, kini kamu lebih bisa mengkreasikan look OOTD kamu dengan celana jeans yang saat ini memiliki model bervariasi.

OOTD menggunakan celana jeans sangat casual dan simple. Mulai dari pria hingga wanita, dari muda hingga tua, semua sangat akrab dengan celana jeans ini. Paduan celana jeans seperti apa yang biasa kamu pakai? Agar tidak bosan dengan penampilan yang gitu-gitu aja, yuk coba ekspresikan style kamu! Intip beberapa inspirasi look OOTD celana jeans yang bisa kamu coba.

Ide OOTD Celana Jeans, Wajib Coba!

1. Straight High Waist Jeans dengan Atasan Putih

Source: Pinterest

Straight high waist jeans memang cocok dan nyaman dipakai untuk kamu yang berhijab karena desainnya yang tidak ketat. Padukan straight high waist jeans dengan atasan putih seperti kemeja atau blouse. Pasti kamu memiliki dua item outfit ini kan di lemarimu? Selain itu, jika bajumu polos, kamu bisa menambahkan kalung. Pakai square heels yang tingginya 3-5 cm agar terlihat feminim. Atau bisa juga dengan boots heels.

Baca juga : Tak Lekang Oleh Waktu! OOTD Rok Plisket, Anggun dan Stunning!

2. Wide Leg Jeans dengan Sweatshirt

Siapa yang suka look yang simple tapi tetap keren? Dua paduan outfit ini solusinya. Wide leg jeans yang dikombinasi dengan sweatshirt favoritmu. Kamu bisa juga memakai sweatshirt crop untuk memberi ilusi badan yang tinggi. Atau bisa juga tekuk sweatshirt ke bagian dalam hingga terlihat sedikit perutmu, lalu ikat bagian belakangnya. Untuk sepatu, pakai sneakers untuk look yang lebih sporty.

3. High Waist Jeans dengan Shoulder Top

Source: Pinterest

High waist jeans bisa menjadi solusi untuk kamu yang memiliki permasalahan perut buncit. Bagian atas celana yang tinggi seperut bisa menutupi bagian perutmu. Celana ini juga memberikan kesan jenjang pada kakimu. Padukan dengan shoulder top warna basic seperti hitam untuk look yang seksi dan elegan. Selain itu, boots heels atau heels bisa menjadi pilihanmu. Tambahkan handbag berwarna senada dengan shoulder top.

4. High Waist Jeans dengan Crop Tank Top

Source: Pinterest

Ide outfit berikutnya masih dengan high waist Jeans. Dengan memakai high waist jeans saja sudah terlihat tinggi, apalagi di combo dengan crop tank top. OOTD dengan celana jeans ini bisa membuatmu tampak ramping. Kamu bisa pilih celana berwarna senada dengan crop tank top. Untuk menambah aksen, kamu bisa memakai crop tank top motif checkered seperti foto diatas.

Untuk tasnya, handbag atau sling bag bisa menjadi pilihan. Padukan dengan sneakers putih untuk look yang casual dan modis.

Baca juga : Baju Kuning Mustard Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

5. Skinny Jeans dengan Coat

Source: Pinterest

Coat merupakan salah satu fashion item yang banyak dipakai di daerah yang terdapat musim dingin. Selain sebagai penghangat, coat juga bisa di mix and match menjadi look yang fashionable lho! Skinny jeans dengan atasan crop top yang dipadukan dengan coat bisa menampilkan kesan berkelas namun simple. Sneakers putih bisa kamu pakai untuk look casual. Selain itu, kamu bisa tambahkan kalung sebagai pemanis.

Nah, itulah beberapa ide OOTD celana jeans yang bisa kamu coba. Sudah tidak bingung lagi bukan mix and match celana jeans untuk outfit harianmu?

Dapatkan produk celana jeans berkualitas dari berbagai brand ternama hanya di Zalora. Jangan lewatkan promo menarik lainnya yang bisa kamu nikmati.

penulis: Fitrian Nurentama