Mix and Match OOTD Baju Putih, Modis dan Stylish!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pasti kamu punya baju putih bukan di lemarimu? Entah kemeja, kaos, blouse, blazer, atau pakaian lainnya. Baju putih ini memang menjadi warna dasar yang mudah sekali di mix and match dengan paduan outfit apapun, karena sifatnya yang netral.

Baju putih bisa digunakan dalam berbagai style, mulai dari yang casual hingga formal, dan dengan sentuhan aksesoris yang tepat, kamu dapat menciptakan penampilan yang benar-benar unik. Selain itu, warna putih memberikan kesan yang soft dan elegan, yang bisa sangat mendukung rasa percaya diri dalam berpenampilan. 

Banyak yang menganggap baju putih sebagai kanvas yang sempurna untuk mengekspresikan style tiap orang dengan cara yang beragam. Apakah kamu mengenakan baju putih dengan celana jeans, rok, atau bahkan blazer.

OOTD dengan baju putih selalu memberikan kesan yang timeless serta membuatmu terlihat mempesona dalam setiap kesempatan. Berikut OOTD dengan baju putih yang bisa kamu contek dalam mix and match outfit harianmu.

Baca juga : OOTD Sweater Hijab, Simple dan Hangat

Inspirasi OOTD dengan Baju Putih

1. Crop T-Shirt dengan Jogger Pants

Source: Zalora

Mix and match outfit yang menggabungkan Crop T-Shirt dengan Jogger Pants memberikan kesan yang modern dan santai. Crop T-Shirt, dengan potongan yang lebih pendek, memberikan tampilan yang casual.

Sementara itu, Jogger Pants memberikan kenyamanan maksimal dengan potongan yang longgar, sehingga cocok untuk berbagai aktivitas. Kombinasi ini menciptakan tampilan yang santai namun tetap stylish.

Pakailah sneakers putih, maka kamu siap untuk menjalani hari dengan gaya yang nyaman dan trendy

2. Denim Overall Jumpsuit dengan Turtleneck Sweatshirt 

Source: Zalora

Denim Overall Jumpsuit memberikan kesan yang casual dengan sentuhan retro ala 90 an. Bahan denim yang tahan lama dan nyaman menjadikannya pilihan yang sempurna untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Ketika dipadukan dengan Turtleneck Sweatshirt, penampilan ini menjadi lebih hangat.

Turtleneck Sweatshirt memberikan lapisan ekstra yang nyaman dan stylish, dengan detail turtleneck yang membuatnya terlihat cute. Kamu bisa padukan dengan boots atau sneakers putih untuk menyempurnakan tampilanmu. 

3. Shorts dengan Shirt

Source: Zalora

Jika kamu ingin tampilan yang smart casual, kamu bisa mix and match outfit dengan menggabungkan shorts dan kemeja untuk memberikan kesan feminim dan elegan. Shorts ini memiliki detail button pada bagian sampingnya sebagai aksen.

Ketika dipadukan dengan kemeja putih, tampilan ini menjadi lebih rapi. Kemeja menambahkan unsur formal pada penampilanmu. Pakailah loafer, heels, atau flat shoes untuk tampilan yang feminim. 

Baca juga: 5 Inspirasi OOTD Blazer Casual Hijab, Feminine dan Stylish!

4. Knit Midi Skirt dengan Knit Top

Source: Zalora

Outfit serba knit ini cukup menarik lho! Perpaduan antara Knit Midi Skirt dengan Knit Top, dan kemeja putih sebagai innernya memberikan kesan feminim yang casual. Knit Midi Skirt memberikan sentuhan feminin dengan potongan yang slim fit, menciptakan tampilan yang anggun.

Dipadukan dengan Knit Top dengan detail warna seperti zebra, menciptakan keserasian dalam warna dengan rok yang berwarna hitam pula. Keluarkan sedikit bagian bawah kemeja dan kerahnya untuk memberi kesan messy yang stylish

5. Crop Top dengan Oversized Plain Shirt 

Source: Zalora

Selain bisa dijadikan sebagai atasan, Oversized Plain Shirt juga bisa dijadikan sebagai outer yang kece lho! Paduan Crop Top putih dan Oversized Plain Shirt dengan warna yang kontras menciptakan style yang keren dan santai. 

Padupadan ini cocok untuk berbagai acara, dari hangout bersama teman hingga acara festival musik. Kamu dapat menambahkan celana jeans atau celana pendek untuk tampilan yang lebih santai atau memadukan dengan rok pendek untuk tampilan yang lebih feminim. Sepatu casual atau sneakers akan menambahkan sentuhan kenyamanan saat nonton konser. 

Baca juga : 5 Inspirasi OOTD Kemeja Putih dan Jeans Hijab

Nah, itulah beberapa OOTD menggunakan baju putih yang di mix and match dengan berbagai fashion item untuk menampilkan look yang keren dan stylish. Kamu bisa menemukan koleksi outfit diatas dengan mudah di ZALORA!

Mau cari produk pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Dapatkan promo hingga ekstra diskon lainnya khusus untukmu

Penulis: Fitrian Nurentama