Inspirasi Mix and Match Baju Pink Hijab, Feminim nan Cantik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Warna pink seringkali diidentifikasi dengan femininitas, kelembutan, dan kehangatan. Karena karakteristiknya yang lembut dan mempesona itu, banyak wanita yang menyukai warna ini, termasuk para hijabers. Memadukan outfit berwarna pink memang perlu kejelian, agar penampilan tidak terkesan berlebihan dan tetap mengedepankan kesan modis serta elegan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi untuk hijabers dalam memadukan baju pink yang bisa menjadi inspirasi untuk tampilan OOTD ZALORAns.

Baca juga : Gamis Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

1. Pink dengan Putih

Source: Zalora

Warna pink dan putih merupakan kombinasi yang umum namun tetap modis. Baju pink ZALORAns bisa kamu padukan dengan hijab putih, atau sebaliknya. Hal ini tidak hanya membuat penampilan kamu tampak lebih segar, tetapi juga menonjolkan sisi feminin ZALORAns.

2. Pink dengan Jeans

Source: Pinterest

Baju pink ZALORAns juga bisa dipadukan dengan celana jeans. Hal ini akan membuat penampilan ZALORAns tampak lebih casual. Jangan lupa menambahkan sepatu sneakers atau boots untuk menambah kesan santai namun tetap chic.

3. Pink dengan Hitam

Source: Zalora

Jika ZALORAns ingin tampilan yang berkontras, cobalah kombinasi pink dan hitam. Ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk kamu yang ingin tampil bold dan standout.

Pilih aksen hitam pada hijab atau celana kamu, sementara bagian atas ZALORAns dapat menggunakan atasan pink yang eye-catching.

Baca juga : Brokat Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

4. Pink Monokrom

Source: Zalora

Untuk tampilan yang serasi dan senada, ZALORAns bisa mencoba gaya monokrom dengan warna pink. Mulai dari hijab, baju, hingga sepatu, kamu bisa mengenakan warna pink dalam berbagai varian, seperti baby pink, fuchsia, atau salmon.

5. Pink dengan Motif

Source: Zalora

Misalnya, kamu memiliki baju dengan motif bunga berwarna pink. ZALORAns bisa memilih hijab dengan warna yang sama dengan salah satu warna yang ada di motif bunga tersebut.

Ini bukan hanya akan menyatukan keseluruhan tampilan, tetapi juga menambah detail yang menarik.

6. Pink dengan Nuansa Pastel

Source: Pinterest

Gaya ini sangat cocok untuk ZALORAns yang menginginkan tampilan yang lembut dan girly. Mix baju berwarna pink dengan warna-warna pastel lainnya seperti ivory, sky blue, atau mint green, bisa menciptakan tampilan yang cantik dan feminin.

Mix and match baju warna pink untuk hijab memang menarik dan beragam. Hal utama yang perlu diingat adalah, tidak ada aturan baku dalam berbusana. Jadi, jangan takut mencoba berbagai kombinasi warna dan jenis pakaian.

Baca juga : 5 Rekomendasi Kebaya Pink Untuk Tampilan Memikat dan Feminin

Meskipun pink kerap diidentifikasi dengan kesan girly dan feminin, namun dengan padu padan yang tepat, warna ini bisa membuat penampilan ZALORAns tampak bold dan modern. Percaya atau tidak, sering kali, gaya kamu dan warna pakaian yang kamu kenakan bisa mencerminkan mood dan kepribadian ZALORAns. Jadi, kenakanlah pakaian yang membuat kamu merasa nyaman dan percaya diri. Semoga inspirasi mix and match baju pink hijab di atas membantu kamu ya!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika