Makin Fashionable dengan Sling Bag Wanita Terbaru

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Sling bag telah menjadi bagian fashion yang tak hanya praktis, tetapi juga menunjang tampilan OOTD mu. Dengan desain yang kreatif dan beragam, sling bag menawarkan kemudahan dalam penggunaannya sebagai tempat menaruh barang bawaan saat bepergian, sekaligus untuk memberikan tampilan yang modis. 

Tas selempang ini telah menjadi sahabat setia para wanita dalam kesehariannya, memungkinkan kamu membawa barang-barang penting dengan style yang trendy. Mari intip beberapa rekomendasi sling bag wanita yang memukau berikut ini!

Model Sling Bag Wanita Kekinian

1. Phone Sling Bag

Source: Zalora

Phone Sling Bag sangat cocok untukmu yang simple dan tidak ingin ribet. Tas kecil dan nyaman ini dirancang untuk menampung smartphone mu dan beberapa barang penting lainnya. Biasanya dilengkapi dengan tali panjang yang dapat disesuaikan, sehingga kamu dapat memakainya menyilang di badan, membuatmu mudah menjangkaunya dan tanganmu tetap bisa bebas bergerak. 

Tas selempang inil populer di kalangan mereka yang ingin membawa ponsel, kunci, dompet, dan mungkin beberapa barang kecil lainnya tanpa memerlukan tas yang lebih besar. Phone Sling Bag hadir dalam berbagai bahan dan desain yang berbeda, serta berguna untuk aktivitas seperti berjalan kaki, konser atau menghadiri acara yang mengharuskanmu menjaga handphone mu tetap aman dan mudah dijangkau.

Baca juga : Berapa Sih Harga Tas Dior? Mahalkah?

2. Sling Bag Sekaligus Handle Bag

Source: Zalora

Model Sling Bag yang dapat diubah menjadi Handle Bag ini dirancang dengan fleksibilitas dalam penggunaannya. Tas ini biasanya memiliki tali selempang yang dapat dilepas atau disesuaikan, sehingga kamu dapat mengenakan tas ini sebagai Sling Bag ketika kamu ingin memakainya di bahu atau menyilang di badan. Kemudian, kamu juga dapat menggunakan tali satunya yang memang diperuntukkan untuk pemakaian Handle Bag. Ada juga model tas yang detail talinya hanya satu, tapi kamu bisa menggabungkannya menjadi satu tali yang lebih pendek untuk membentuk handle bag.

Tas semacam ini sangat praktis karena dapat berfungsi ganda sesuai dengan kebutuhanmu. Ketika kamu ingin memakainya dengan look casual, kamu bisa mengenakannya sebagai sling bag untuk kenyamanan. Tetapi jika kamu ingin tampil lebih formal, kamu bisa mengubahnya menjadi handle bag.

3. Sling Bag Sekaligus Shoulder Bag

Source: Zalora

Sling Bag yang memiliki tali panjang yang adjustable, bisa dijadikan sebagai Shoulder Bag. Kamu dapat menggunakannya sebagai Sling Bag ketika tali selempang diatur panjang atau juga bisa menggabungkan tali, sehingga menjadikannya tali yang lebih pendek dan memungkinkanmu mengenakannya sebagai Shoulder Bag.

Banyak merek dan model tas sling bag yang dibuat dengan desain seperti ini, sehingga kamu dapat menemukan pilihan yang sesuai dengan style dan kebutuhan sehari-harimu. Tas ini sering menjadi pilihan yang praktis untuk berbagai kesempatan, karena fungsinya yang 2 in 1 tersebut.

Baca juga : Awas Palsu, Cek Dulu Sebelum Beli! Inilah Ciri Tas Gucci Original

4. Mini Sling Bag

Source: Zalora

Mini Sling Bag adalah tas kecil yang dilengkapi dengan tali selempang yang panjang, sehingga bisa digantungkan menyilang di bahu. Ukuran tas ini biasanya cukup kecil, cukup untuk menyimpan barang-barang penting seperti ponsel, dompet kecil, dan beberapa item kecil lainnya. Tas ini adalah pilihan yang tepat untuk acara-acara atau aktivitas di mana kamu hanya perlu membawa sedikit barang dan ingin tampil simple.

Mini sling bag sering digunakan saat bepergian, pergi ke konser, berbelanja, atau acara lain yang lebih santai. Mereka memberikan kenyamanan tanpa harus membawa tas besar yang berat. Selain itu, Mini Sling Bag sering memiliki desain yang modis dan keren, sehingga kamu dapat tetap tampil stylish.

5. Maskulin Sling Bag

Source: Zalora

Model sling bag ini cocok digunakan untuk pria, namun tidak menutup kemungkinan juga bagus digunakan oleh wanita dengan look yang lebih boyish. Bagi kamu yang ingin membawa barang-barang penting secara efisien sambil tetap tampil modis, tas ini menjadi pilihan yang tepat untukmu. 

Tas ini tampak casual dan simple, dengan look yang maskulin dan lebih sporty. Biasanya, Sling Bag ini dipakai untuk acara casual seperti pergi nonton bioskop, menghadiri konser, atau hanya sekedar nongkrong bersama teman-teman.

Baca juga : Jangan Tertipu! Pahami Perbedaan Tas Dior Ori dan Palsu

Itulah beberapa model sling bag untuk wanita, mulai dari yang casual hingga untuk melengkapi outfit formal mu. Sesuaikan dengan kebutuhan dan style yang kamu suka!

Cari Sling Bag yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek berbagai pilihan lengkapnya hanya di ZALORA. Jangan lewatkan promo dan diskon menarik spesial untukmu hari ini!

Penulis: Fitrian Nurentama