Lubna, Aneka Koleksi dan Rekomendasi Busana

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns gampang bosan dengan model outfit yang biasa sering kamu pakai? Pengen tampil berbeda dan lebih keren? Tenang aja, koleksi dari Lubna ini bisa jadi solusi buat permasalahan outfitmu! Dijamin udah gak perlu bingung lagi mau pakai outfit apa buat dateng ke acara spesialmu.

Langsung aja yuk intip beberapa koleksi outfit dari Lubna yang buat tampilanmu lebih menarik!

Baca juga : Rekomendasi Preview by Itang Yunasz : Baju Koko Elegan dan Kekinian

Pilihan Koleksi Outfit Lubna Khusus

1. One Piece Puff Sleeve Wrap Dress

Source: Zalora

Koleksi pertama berupa dress yang begitu cantik yang didesain spesial untuk menemani tampilan eleganmu! Dress ini dibuat dengan detail tekstur menarik di seluruh lapisannya. Dilengkapi juga dengan detail kancing pada bagian atasnya.

Selain itu yang membuatnya menarik adalah detail asimetris pada bagian roknya. Dimana, terdapat kesan dua lapisan yang melengkung ke bagian bawah rok. Detail ini dipermanis lagi dengan lengkungan renda yang menambah daya tarik dress yang satu ini.

Bagaimana mau mencobanya?

2. Polkadot Tulle Drape Skirt

Source: Zalora

Kalau ZALORAns ingin menghadiri acara formal yang membutuhkan tampilan glamour, paduan rok yang satu ini bisa menjadi item yang cocok! Rok dengan detail motif polkadot ini dipercantik dengan sentuhan tulle yang flowy.

Detail tulle inilah yang menambah kesan mewah dan classy pada penampilanmu. Padukan dengan berbagai atasan, seperti kebaya, blouse, atau tunik untuk menyempurnakan penampilan feminim yang anggun. 

3. Eyelet Lace Skirt

Source: Zalora

Masih dari koleksi rok nih! Nggak kalah mewahnya dari koleksi sebelumnya, rok renda ini begitu sempurna untukmu! Didesain dengan sentuhan motif bordir bunga yang cantik, bisa membuat penampilanmu meningkat deh!

Elegant look yang ditampilkan dalam paduan menggunakan rok ini akan menjadikanmu sebagai pusat perhatian di tengah acara formal. Dengan warna putih yang basic, akan membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai atasan yang menarik.

Baca juga : Koleksi Busana dari Geulis, Busana Muslim Trendy Kekinian

4. Sewindu Kurta Top With Pants Set

Source: Zalora

Selain busana wanita, Lubna juga menghadirkan koleksi untuk para pria lho! Salah satunya adalah one set satu ini. ZALORAns sudah nggak perlu bingung lagi mix and match outfit yang cocok untuk padu padannya. Karena koleksi yang satu ini sudah dilengkapi dengan celana yang serasi dengan atasannya. Untuk atasannya didesain dengan motif stripes dan celana berwarna netral.

Kalau ZALORAns bosan, kamu bisa memadukan atasan dan bawahan ini secara terpisah dan memadukannya dengan outfit lainnya lho! Menarik bukan?

5. Kurung Kedah Applique Set

Source: Zalora

Kadang suka bingung nggak sih mau kondangan pakai outfit apa? Nah, koleksi Lubna yang satu ini bisa menjadi andalan saat kondangan. Jangankan kondangan, untuk wisuda pun juga pas banget lho! Busana kurung ini didesain dengan begitu elegan, dimana terdapat detail motif bunga timbul yang mempercantik tampilannya.

Selain itu, pada bagian lengannya didesain begitu manis dengan model balon dan sentuhan tulle yang memberikan kesan glamour. Pada pergelangan tangannya, dibuat bentuk lonceng sehingga begitu classy untuk formal look. 

Baca juga : Kenalan dengan Brand Zalia Serta Rekomendasinya

Nah, itulah beberapa koleksi Lubna yang begitu elegan untuk dijadikan sebagai outfit formal mu. Masih banyak lagi koleksi yang nggak kalah menarik dari yang di atas. Temukan selengkapnya hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama