Lacoste Polo Shirt, Outfit Tenis Ternyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Polo shirt menjadi pilihan outfit yang sangat nyaman untuk sesi tenis yang intens dan aktif. Desainnya yang ringan dan breathable bakal memastikan kenyamanan maksimal selama bermain tenis maupun aktivitas lainnya. Polo shirt terbuat dari bahan yang dapat menyerap keringat dengan baik, memberikan rasa sejuk dan nyaman saat beraktivitas di lapangan.

Selain itu, desain kerah khas polo shirt memberikan sentuhan yang stylish pada tampilanmu. Salah satu polo shirt yang bagus banget buat jadi pilihanmu adalah Lacoste! Brand satu ini sudah sangat populer di dunia fashion. Yuk, intip beberapa model baju Lacoste polo shirt yang nyaman buat bikin harimu menyenangkan berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Kemeja Polo: Tampilan Santai Tetap Trendy

Rekomendasi Model Lacoste Polo Shirt

1. Regular Fit Recycled Fiber Tennis Polo Shirt

Source: Zalora

Kenakan gaya klasik Lacoste dengan mengenakan pilihan kemeja polo yang sporty dengan desain mulus. Kemeja polo ini dibuat khusus untuk olahraga tenis yang intens. Desainnya yang trendy dan penuh warna membuat segalanya berbeda.

Desain colour block dengan memadukan warna-warna pastel membuatmu terlihat fresh! Terbuat dari bahan polyester dengan ultra-dry technology untuk kenyamanan saat beraktivitas di luar ruangan, seperti olahraga. Jadi nggak perlu takut kegerahan!

2. Recycled Fiber Anti-UV Golf Polo Shirt 

Source: Zalora

Jadilah ikon di lapangan hijau! Kemeja polo yang khas ini menawarkan croco-style yang chic. Terbuat dari bahan polyester rajutan yang elastis dengan perlindungan UV SPF30. Sudah diuji oleh pegolf profesional juga lho!

Bahannya yang cepat kering bikin nyaman dibuat olahraga seharian sekalipun! Motif stripe pada kaos ini akan memastikan kamu tetap cantik di lapangan hijau!

3. Men’s Lacoste Golf Crocodile Print Polo Shirt

Source: Zalora

Tampilan modern dan menyenangkan dari kaos polo Lacoste yang ikonik! Kalau ZALORAns memakai kaos ini, dijamin semua mata akan tertuju padamu! Desainnya yang klasik dengan gaya vintage, dimana terdapat motif buaya pada seluruh kaos.

Warna basic hitam dengan motif buaya yang dibuat berwarna kontras, membuat motif ini lebih menonjol dan terkesan unik. Kaos ini terasa lebih lembut dan mudah menyerap keringat lho! Hangout santai bersama teman-teman bisa banget menggunakan outfit ini!

Baca juga : Rekomendasi Tas Polo Praktis dan Muat Banyak!

4. Contrast Collar and Cuff Stretch Polo Shirt

Source: Zalora

Polo stretch ini dibuat untuk kenyamanan maksimal sehari-hari. Dengan potongan atletis yang dibuat agar kamu bisa bergerak aktif dengan desain kerah kontras untuk gaya ekstra. Pada bagian kerah dan lengannya didesain dengan sentuhan warna yang kontras sebagai statement penampilanmu.

Kaos ini dibuat untuk mendukung berbagai lifestyle kamu, baik indoor maupun outdoor. Jadikan kaos polo dari Lacoste ini sebagai outfit andalanmu!

5. Slim Fit Lacoste Tennis x Daniil Medvedev Seamless Effect Polo Shirt

Source: Zalora

Kemeja polo ini telah diuji dan disetujui oleh Daniil Medvedev dengan memadukan elemen mesh dan jersey untuk tampilan optimal di lapangan. Didesain dengan kombinasi warna yang standout, memberikan look yang stylish pada outfit tenis kali ini.

Bahannya yang melar, nyaman, dan super bergaya, menjadikan pakaian ini sebagai baju favorit barumu!

Baca juga : Baju Biru Cocok dengan Celana Warna Apa?

Nah, itulah beberapa model baju Lacoste polo shirt yang harus kamu coba! Jadikan polo shirt ini sebagai outfit tenis yang bisa ZALORAns andalkan! Bisa juga sebagai pelengkap OOTD casual look kamu.

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama