Korean Style Hijab Rok, Girly dan Chic!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Style Korea sangat menarik dan belakangan ini menjadi kiblat fashion seluruh dunia. Kesan yang chic dengan paduan warna pastel yang soft menjadi ciri yang tampak pada outfit ala Korea ini. Korean style juga bisa lho diadaptasi untuk outfit berbusana hijab!

ZALORAns bisa menggunakan rok untuk membuat Korean style yang girly. Kayak gimana ya kira-kira look yang dihasilkan dari style hijab ala Korea ini?

Yuk, kita intip beberapa ide Korean style hijab menggunakan rok yang menarik untuk dicoba berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Sepatu Korean Style Kekinian

Korean Style Hijab Menggunakan Rok

1. HijabChic Mitzy Black Outerwear dengan Rok Plisket

Source: Zalora

Mitzy Black Outerwear merupakan koleksi outer dari HijabChic Pink yang didesain dengan model kerah lebar dengan rempel dan siluet crop. Didesain dengan warna black yang versatile, outer ini mudah dipadukan dengan outfit lainnya.

Ciptakan tampilan monokrom yang klasik dengan menggunakannya sebagai atasan dan padukan dengan rok plisket berwarna netral seperti broken white. Pakailah hijab berwarna abu-abu dan heels untuk tampilan girly!

2. Calliesh Shaped Outer by Klamby dengan Rok Plisket

Source: Zalora

Outfit serba pink memang sangat menarik dan terkesan manis. Untuk tampilan yang chic, ZALORAns bisa memadukan outer yang sangat unik dari Klamby dengan rok plisket pink. Outer ini memiliki desain kerah lebar yang disertai aksen tali pada bagian tengahnya. Kamu bisa mengikatkan tali tersebut dan menciptakan look ala sabrina.

Sebagai innernya pakailah white shirt dan hijab square putih untuk kerudungnya yang di styling ikat belakang. Gunakanlah loafers atau mules putih untuk menyempurnakan tampilanmu!

3. Maurin Outer Brukat by Eclemix dengan Rok Linen

Source: Zalora

Korean style berikutnya bisa dengan memadukan outfit bernuansa serba coklat nude. Dengan memadukan warna soft ini, sangat identik dengan outfit ala Korea. Mix and match rok linen coklat berpotongan A line dengan vest broken white dengan detail brokat prada yang menarik.

Pakailah manset cream sebagai innernya, serta pashmina coklat untuk hijabnya. ZALORAns bisa memakai sneakers putih look yang casual. 

Baca juga : Rekomendasi Tank Top Crop Korea Desain Gemas

4. Nala Outer by Lozy Hijab dengan Rok 

Source: Zalora

Outer lovers wajib punya outer dari koleksi Lozy satu ini kalau ZALORAns ingin look ala Korean style! Lozy punya outer dari bahan linen yang timeless dengan cuttingan oversized. Modelnya cantik seperti kimono yang dilengkapi tali di bagian depannya.

Padukan outer ini dengan rok coklat dan kemeja putih. Pakailah heels boots dan square hijab berwarna cream yang senada dengan outernya. ZALORAns bisa menambahkan kalung sebagai aksen pemanis untuk mempercantik tampilanmu!

5. Kami Monogram Cardigan Outer dengan Rok Plisket

Source: Zalora

Cardigan pink bermotif bisa kamu jadikan sebagai outer untuk Korean style kali ini! Kombinasikan cardigan pink dari koleksi Kami ini dengan rok plisket putih dan kemeja cream.

Untuk hijabnya, kamu bisa memilih square hijab pink yang senada dengan cardigannya. Gunakan heels broken white untuk look yang feminim dan anggun! Tampilan OOTD ini membuatmu tampak chic dan memikat!

Bagaimana nih sebagai pecinta Korean style, apakah ZALORAns menyukai padu padan outfit diatas? Itulah beberapa ide outfit Korean style hijab dengan mengenakan rok sebagai bawahan yang bisa kamu contek! 

Mau cari berbagai outfit hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama