Koleksi Busana dari Geulis, Busana Muslim Trendy Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa yang suka kebingungan kalau milih outfit? Padahal baju di lemari udah hampir penuh tapi tetep aja ngeluh gak punya baju. Memang terkadang kita bosan dengan outfit yang itu-itu aja dan gak ada salahnya kalau pengen nyobain lainnya.

Jangan khawatir, segala permasalahan outfitmu bisa ZALORAns temukan di brand fashion Geulis! Berbagai model kekinian ada loh disini! Mau tau? Berikut adalah rekomendasi outfit dari Geulis buat tampilanmu semakin cantik!

Baca juga : Kenalan dengan Brand Zalia Serta Rekomendasinya

Pilihan Koleksi Outfit dari Geulis Cocok untuk Lebaran

1. Geulis.id Basic Long Sleeve Dress

Source: Zalora

Untuk outfit yang stylish, setidaknya ZALORAns membutuhkan satu item fashion yang basic untuk andalan saat mix and match outfit. Salah satunya adalah basic dress yang satu ini! Koleksi ini bisa di mix and match dengan berbagai outer menarik maupun dipakai sendirian sebagai dress simple. 

Terbuat dari bahan kaos terry yang spesial dibuat oleh Geulis. Tebal, stretch, tidak jiplak, dan tidak transparan, sehingga cocok juga dipakai oleh kamu yang berhijab. Kemampuannya dalam menyerap keringat membuatnya nyaman buat dipakai sehari-hari.

Terdapat kantong kanan dan kiri dan bukaan kancing di belakang untuk memudahkan pemakaian. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu brick dan maroon.

2. Geulis.id Jessie Everyday Shawl

Source: Zalora

Tahukah kamu trend hijab mleyot? Nah, koleksi hijab pashmina dari Geulis ini cocok banget untuk look hijab mleyot yang nyaman. Hijab mleyot menggunakan bahan yang bisa dibentuk detail gelombang pada bagian kepala. Look ini yang bikin menarik! Koleksi Jessie Everyday Shawl ini terbuat dari bahan Cotton Viscose yang super lembut dan adem!

Bikin tampilan hijab mleyot mu makin sempurna dan cocok untuk melengkapi outfit casualmu! Tersedia dalam 10 warna menarik yang bisa ZALORAns pilih.

3. Momma Pants Jeans

Source: Zalora

Celana jeans telah menjadi salah satu andalan dalam setiap OOTD. Dengan gaya yang dapat disesuaikan dari casual hingga semi-formal, menjadikannya begitu timeless. Celana jeans dari Geulis ini bisa menjadi salah satu koleksi yang harus ZALORAns punya di lemarimu!

Dengan potongan yang longgar di bagian paha, membuatnya nyaman banget dipakai sepanjang hari. Terdapat detail garis saku yang memberikan tampilan gaya stylish pada celana ini. Padukan dengan berbagai atasan untuk menciptakan OOTD yang menakjubkan!

Baca juga : Rekomendasi Busana Koleksi Kamilaa by Itang Yunasz

4. Lulu Shirt

Source: Zalora

Selanjutnya, ada koleksi atasan nih buat kamu! Lulu shirt adalah kemeja yang didesain dengan tampilan yang begitu chic! Dengan pilihan warna bernuansa cerah, memberikan look yang cheerful dan manis. Dari desainnya ini, terdapat motif bunga di bagian depannya yang menambah daya tarik dan kesan feminim yang luar biasa.

Selain itu, di sisi lainnya, terdapat detail saku besar yang didesain dengan sentuhan rempel di tepinya sebagai aksen pemanis. Kerahnya pun tak luput dari detail lipitan ala peterpan collar. Kamu akan memberikan tampilan manis yang stylish!

5. Coddy Sweatshirt

Source: Zalora

Terakhir, ada koleksi special collaboration Geulis x Generasi90an nih! Terinspirasi dari elemen hits pada masa 90’s, koleksi ini dihadirkan untuk memberikan tampilan vintage chic! Didesain dengan detail motif bagian depan yang eye catchy, membuatnya lebih menarik untuk dipadukan dengan berbagai bawahan polos.

Terbuat dari bahan knit printed yang lembut dan tebal, namun tidak panas. Nyaman banget dipakai setiap saat. Cocok digunakan untuk look casual yang memberikan style chic. Padukan dengan jeans pants atau rok kesukaanmu!

Baca juga : Daftar Promo dan Diskon ZALORAYA 2024: Land Of Dreams

Apakah ZALORAns sudah siap tampil stylish dengan paduan outfit diatas? Koleksi semua pilihan fashion dari Geulis untuk menyempurnakan OOTD kamu!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama