Kenalan dengan Brand Zalia Serta Rekomendasinya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Kalau ZALORAns mencari outfit yang trendy dan kekinian, brand Zalia lah jawabannya! Zalia menghadirkan berbagai item fashion yang akan mewujudkan tampilan stylish mu.

Semua kebutuhan tentang fashion lengkap untukmu. ZALORA punya beberapa rekomendasi koleksi fashion Zalia yang menarik untuk dimiliki. Yuk, intip koleksi lengkapnya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Koleksi Vivi Zubedi, Pelengkap Gaya Stylishmu!

Pilihan Koleksi Busana Desain Menarik dari Zalia

1. Lace Kebaya Labuh with Lace Shawl Set

Source: Zalora

Untuk menghadiri kondangan atau pesta, tentunya ZALORAns akan tampil maksimal bukan? One set dari koleksi Zalia ini bisa menemani tampilan kondangan yang elegan. Busana ini terdiri dari atasan tunik dan rok kebaya yang dipercantik dengan sentuhan full brokat.

Detail brokat ini memberikan kesan mewah dan classy! Atasan tunik ini didesain dengan model V neck dan lengan terompet yang menarik. Selain itu, one set ini sudah termasuk shawl ya! Shawl ini bisa kamu pasangkan di kepala atau hanya dilingkarkan pada tangan untuk kesan yang lebih anggun.

2. Recycle Polyester Geometric Skirt

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi rok yang menarik nih! Apakah ZALORAns lebih menyukai rok bermotif atau polos? Kalau kamu suka rok bermotif, koleksi rok ini bisa jadi pilihanmu!

Rok ini didesain dengan motif geometris yang bakal jadi bawahan menarik saat dipadukan dengan atasan polos. Rok ini akan menjadi item fashion yang membuatmu tampil eye catchy! Tersedia dalam warna maroon, hijau, dan coklat.

3. Pleat Lace Layered Kurung Set

Source: Zalora

Baju kurung saat ini menjadi pilihan favorit setiap wanita yang ingin terlihat anggun. Begitu pula kamu! Koleksi baju kurung dari Zalia ini begitu elegan dan cocok dijadikan sebagai outfit formal, seperti kondangan atau wisuda.

Tersedia dalam dua warna yaitu coklat dan beige. Baju kurung ini didesain dengan full brokat bermotif bunga, memberikan look yang glamour dan berkelas! 

Baca juga : Ria Miranda, Brand Muslim Lokal dan Busana Koleksinya

4. A line High Waist Tweed Skirt

Source: Zalora

Masih dengan rok motif, kali ini ada koleksi rok yang bisa jadi pilihan menarik untukmu! Kalau kamu menyukai tampilan vintage, paduan menggunakan rok ini begitu sempurna. Desain rok bermotif kotak-kotak dengan kombinasi rempel pada bagian belakang dan depan rok.

Ada pula detail rumbai pada tepi bawah rok. Sentuhan akhir ada pada aksen kancing mutiara di bagian depan. Detail ini menambah kemewahan tampilanmu!

5. Tailored Oversized Blazer

Source: Zalora

Zalia juga mengeluarkan koleksi blazer untuk formal look. Blazer ini didesain dengan potongan oversized yang menarik untuk dijadikan sebagai outer. ZALORAns bisa memadukannya dengan kemeja dan menjadikannya sebagai outfit ngantor andalanmu!

Dilengkapi dengan double button, blazer ini menawarkan look yang elegan dan profesional. Tersedia dalam pilihan warna white birch, greenery, dan black.

Baca juga : Intip Rekomendasi Koleksi Wearing Klamby Menarik

Itulah beberapa koleksi yang ditawarkan oleh Zalia. Berbagai busana dan item fashion lainnya bisa ZALORAns temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama