7 Kemeja H&M untuk Glow Up Fashion Kamu

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Kemeja merupakan salah satu produk fashion yang wajib untuk dimiliki pria dan wanita. Tidak hanya bisa memberikan kesan yang rapi, kemeja juga dapat disulap menjadi berbagai looks dengan tampilan dan kesan yang berbeda-beda.

Adapun salah satu merek yang menyediakan berbagai jenis kemeja, mulai dari motif, potongan, hingga warna yang cukup terkenal adalah H&M. Brand asal Swedia tersebut berhasil menarik minat para fashion antusias untuk memiliki kemeja-kemeja keluaran mereka.

Sebelum tahun 2024 berakhir, bagi ZALORAns yang tertarik untuk membeli produk kemeja H&M tapi masih bingung atau ragu-ragu membelinya, artikel ini akan menjadi pedoman yang cocok. Berikut ZALORA informasikan beberapa hal penting tentang kemeja H&M. 

Baca juga : 7 Rekomendasi Outfit Kemeja Linen Stylish dan Nyaman

Kenapa Harus Kemeja H&M?

Mungkin ZALORAns bertanya-tanya kenapa harus memiliki kemeja H&M? Jawabannya karena mereka hanya menggunakan material yang berkualitas dan beberapa teknologi yang berhasil dimasukkan ke dalam produk-produk yang mereka produksi, salah satunya ialah kemejanya. 

Sebagian material kemeja ini menggunakan kain-kain yang breathable serta daur ulang. Hal ini sesuai dengan visi dari H&M, dimana walaupun mereka termasuk ke dalam kategori brand fast fashion, mereka berkomitmen untuk mendaur ulang sampah-sampah industri fashion menjadi sebuah produk yang berkualitas. 

Sudah ada beberapa produk hasil daur ulang mereka yang berhasil menyita banyak aktivis cinta lingkungan. Adapun lini daur ulang ini mereka namai dengan H&M Conscious. 

Di samping itu, kemeja brand satu ini juga bervariasi mulai dari warna, motif, hingga potongannya yang pasti dapat disesuaikan dengan kebutuhan ZALORAns. Tak ayal, banyak kalangan dari fashion antusias yang sangat menunggu musim berganti untuk mendapatkan koleksi selanjutnya dari H&M. 

Tak jarang, H&M berkolaborasi dengan studio animasi terkenal untuk menarik minat para fashion antusias. Jadi, bagaimana? Apakah ZALORAns siap untuk mendapatkan kemeja H&M pertama? Jika sudah, berikut ada beberapa rekomendasi kemeja H&M yang wajib dimiliki sebelum 2024 berakhir. 

7 Rekomendasi Kemeja H&M Unisex Terbaik 2024

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, H&M memberikan banyak pilihan varian warna, potongan, hingga jenis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan acara. Berikut ZALORA informasikan beberapa produk rekomendasi kemeja H&M unisex terbaik 2024 untuk ZALORAns.

1. H&M Regular Fit Linen-Blend shirt

Kemeja H&M yang pertama adalah H&M Regular Fit Linen-Blend shirt. Kemeja ini memiliki desain yang timeless sehingga dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama. Lini ini terdiri dari berbagai varian, jadi ZALORAns dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan. 

Bahan yang digunakan terbuat dari katun dan linen yang breathable. Untuk mendapatkan looks sempurna, ZALORAns bisa memadukannya dengan suits trousers untuk memberikan kesan yang formal dan sleek, atau sneakers dan relaxed pants untuk memberikan kesan kasual. 

2. H&M Twill Overshirt

Khusus untuk para ZALORAns yang menyukai jenis oversized shirt, produk H&M Twill Overshirt bisa menjadi jawabannya. Fashion item ini akan sangat cocok digunakan untuk acara less formal, seperti menghadiri acara ulang tahun, hangout bersama teman, acara kantor, atau saat ngantor. 

Untuk office looks, ZALORAns bisa memadukannya dengan suits trousers dengan ukuran yang fit serta menggunakan white sneakers, atau untuk tampilan kasual ZALORANs bisa memadukannya dengan relaxed fit pants dengan sneakers juga.

3. H&M Patterned Resort Shirt

Bagi ZALORAns yang sudah merencanakan liburan akhir tahun, kemeja H&M yang satu ini bisa menjadi bahan pertimbangan. Bahannya breathable dan adem, sehingga cocok digunakan untuk liburan di daerah yang panas seperti di Bali. 

Motif dari kemeja H&M Patterned Resort Shirt juga bervariasi dan bisa dipadukan dengan berbagai fashion items. Untuk menyempurnakan penampilan, cobalah untuk menggunakan relaxed fit pants dengan sandal untuk memberikan kesan yang sangat kasual.

4. H&M Regular Fit Shirt

ZALORAns yang ingin menghadiri acara formal, produk H&M Regular Fit Shirt adalah jawabannya. Kemeja H&M ini cocok dipadukan dengan setelan jas fit dengan suit trousers berwarna senada. Tak lupa untuk menyempurnakan penampilan, cobalah untuk menggunakan sepatu pantofel. 

5. H&M Relaxed Fit Resort Shirt

Kemeja selanjutnya adalah H&M Relaxed Fit Resort Shirt yang dapat ZALORAns gunakan untuk berlibur atau bisa menjadi outfit kantor. Bahannya adem dan breathable jadi dapat mendukung aktivitas ZALORAns yang super sibuk.

Untuk hasil yang less formal, ZALORAns bisa memadukannya dengan celana bahan dengan ukuran fit dan sepatu sneakers. Tapi, jika ZALORAns ingin hasil yang lebih kasual bisa dipadukan dengan celana pendek, sandal dan bucket hat

6. H&M Women Oversized Linen Shirt

Selanjutnya adalah H&M Women Oversized Linen Shirt yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Karena terbuat dari bahan linen, kemeja H&M ini akan menjadi fashion item terbaik untuk pergi jalan-jalan atau traveling

Tapi, bagi ZALORAns yang ingin mengenakan kemeja satu ini bisa memadukannya dengan celana formal dengan sneakers atau loafers shoes.

7. H&M Women Oversized Resort shirt

Para kaum Adam dan Hawa juga bisa menggunakan kemeja ini. Tips untuk para pria, cobalah untuk mencari ukuran yang lebih besar dari ukuran normal. 

Potongan H&M Women Oversized Resort shirt cukup santai sehingga bisa digunakan untuk liburan. Tapi, ZALORAns juga bisa menggunakannya untuk pergi ke kantor atau sekedar meet up bersama teman-teman atau kolega. 

Baca juga : Rekomendasi Kemeja Pantai untuk Style yang Santai

Cara Memilih Kemeja H&M yang Benar

Sebelum ZALORAns memutuskan untuk membeli kemeja H&M, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, apa saja?

Pemilihan Ukuran yang Pas

Cobalah untuk memiliki ukuran yang pas atau sesuai kecuali jika memang kemeja H&M yang ZALORAns inginkan berjenis oversized. Selain dari itu, ZALORAns wajib untuk memiliki ukuran kemeja H&M yang sesuai dengan ukuran badan. 

Ukuran kemeja yang terlalu besar akan membuat penampilan terlihat “malas” dan tidak proporsional. Sebaliknya, jika kemeja H&M terlalu kecil akan menyulitkan ZALORAns dalam menggunakannya serta menyebabkan rasa tidak nyaman.

Pilih Desain yang Timeless

Kenapa ini perlu dijadikan pertimbangan? Karena kemeja yang timeless akan dapat digunakan untuk waktu yang lama, sehingga ZALORAns tidak perlu lagi membeli kemeja dalam waktu dekat. 

Selain desain yang timeless, cobalah untuk membeli kemeja H&M yang tidak terlalu memiliki banyak aksen dan motif. Pemilihan warna netral seperti hitam dan putih merupakan hal yang bijak untuk dilakukan karena dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai warna. 

Sesuaikan dengan Budget

Selalu ingat bahwa fashion adalah tentang ekspresi diri sendiri dan bukannya mengikuti apa yang orang lain miliki. Bijaklah dalam menentukan budget sebelum ZALORAns memutuskan untuk membeli pakaian atau fashion item baru. 

Baca juga : Inspirasi Mix and Match Style Kemeja Hitam, Anti Gagal!

Bagi ZALORAns yang ingin berbelanja produk kemeja H&M bisa langsung mengunjungi website ZALORA Indonesia untuk mendapatkan penawaran menarik setiap harinya, dan yang pasti semua produknya dijamin original. 

Penulis : Ananda F Muhammad