Cobain Kaos Lengan Panjang Wanita Hijab, Simple dan Casual

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dalam menciptakan tampilan hijab yang santai effortless, ZALORAns dapat memilih outfit mix and match dengan kaos lengan panjang. ZALORAns dapat tampil dengan percaya diri dan nyaman, menjadikan outfit kaos lengan panjang sebagai pilihan yang sempurna.

Pilihan kaos cocok untuk penampilan casual sehari-hari dalam gaya berhijab. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai jenis bawahan, bahkan bisa juga kaos ini dijadikan sebagai inner!

Yuk, intip beberapa model kaos lengan panjang wanita simple untuk tampilan hijab berikut ini!

Baca juga : Inspirasi OOTD Kaos Hitam Hijab, Elegan dan Stylish

Model Kaos Lengan Panjang Wanita Hijab

1. Mybamus Mina Layer Sleeve Tops

Source: Zalora

Koleksi kaos dari Mybamus ini begitu casual dan menarik dengan kombinasi desainnya. Didesain dengan kombinasi kontras antara bagian lengan dan tengahnya yang terbuat dari bahan cotton foam mix rib. Warnanya pun dibuat dengan perpaduan warna monokrom hitam dan abu-abu.

Selain itu, terdapat pula aksen detail kerah dan kancing depan tersembunyi yang cocok untuk busui. Pada bagian lengan, ada detail variasi lipatan yang menarik.

Desainnya yang longgar akan membuatmu merasa comfy saat memakainya!

2. Sharina Top Fuschia by My Daily Hijab

Source: Zalora

Atasan kaos cantik bergaya feminim ini cocok banget untuk look casual yang modis. Desainnya begitu unik dengan detail jahitan obras luar yang dilengkapi dengan aksen saku pada bagian depannya.

Koleksi My Daily Hijab ini terbuat dari bahan cotton combed 30S yang pastinya lembut dan bakal nyaman banget dipakai seharian! Kaos ini dapat menyerap keringat dengan baik dan adem saat digunakan. T

ampilan yang modis, trendy, dan stylish bisa kamu dapatkan, salah satunya dengan memadukannya menggunakan jeans favoritmu!

3. HijabChic Ulyani Black and White Stripe Tops

Source: Zalora

Simple but worth having! Ulyani Black and White Stripe Top bisa jadi baju pilihan ZALORAns nih! Pilihan yang pas banget untuk bersantai bersama teman atau sekedar pergi ke supermarket dan melakukan hal-hal simple lainnya.

Didesain dengan detail crewneck, siluet batwing, hingga potongan lengan yang lurus tanpa manset. Dengan bahan cotton combed lembut akan membuat level kenyamanan kamu naik ke yang paling tinggi!

Untuk tampilan santai namun tetap chic, padukan top ini dengan rok jeans dan loafers. Buat hijabnya, ZALORAns bisa padukan dengan pashmina atau hijab square warna senada.

Baca juga : Ide OOTD Kaos Oversize Hijab Ala Gen Z

4. Geulis.id Basic Tunic Basic Color

Source: Zalora

Kali ini kaos dengan potongan tunik hadir spesial untuk melengkapi OOTD casualmu! Basic tunik dari koleksi Geulis.id ini terbuat dari bahan kaos terry yang tebal, stretch, tidak jiplak, dan tidak transparan.

Pastinya nyaman buat dipakai sehari-hari karena bisa menyerap keringat dengan baik. Terdapat kancing di belakang untuk mempermudah pemakaian.

Serta terdapat zipper di satu sisi samping yang berfungsi untuk bantu busui atau pumping jika diperlukan. Selain itu, bisa menambah aksen slit pada kaos ini.

5. Mybamus Tita Basic Tops

Source: Zalora

Ingin tampil simple dan effortless? Pilihan kaos lengan panjang yang basic dari koleksi Mybamus ini bisa bisa ZALORAns coba! Kaos ini begitu simple dan nyaman saat dipakai di cuaca panas sekalipun karena terbuat dari bahan kaos poly yang lembut dan adem.

Selain itu, kaos ini juga bisa lho dipakai sebagai inner untuk mix and match dengan outer atau vest. Pokoknya bisa banget jadi andalan must have item di lemarimu!

Baca juga : Rekomendasi Kaos Tunik Wanita Lengan Panjang, Anti Gerah!

Nah, itulah beberapa model kaos lengan panjang wanita yang simple untuk tampilan hijab. Mix and match kaos dengan outer unik bisa jadi ide menarik untuk dicoba!

Pilih berbagai padupadan cantik lainnya hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai outfit hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama