5 Kaos H&M yang Wajib Dimiliki untuk Tampilan Keren

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Siapa yang tidak kenal dengan brand asal Swedia H&M yang satu ini? Gerainya sudah menjamur di Indonesia dan menjadi salah satu brand yang produknya wajib untuk dimiliki. 

H&M memang menghadirkan produk fast fashion dengan harga yang cukup terjangkau dengan kualitas jahitan dan bahan yang tidak perlu ditanyakan lagi. Selain itu H&M juga kerap berkolaborasi dengan banyak artis dunia, house production anime dan kartun yang membuat namanya semakin melambung. 

Bagi ZALORAns yang ingin segera mengoleksi salah satu kaos H&M, berikut ZALORA sudah rangkum ke dalam 5 rekomendasi kaos H&M yang wajib untuk masuk ke lemari pakaian ZALORAns sebelum penghujung tahun! Simak informasinya berikut ini.

Baca juga : Rekomendasi Hoodie H&M, Stylish dan Berkualitas!

Kaos H&M: Berawal dari Dua Toko Menjadi Satu Gerai Besar

Brand H&M adalah salah satu merek fashion global yang pastinya dikenal dengan luas. Hal ini dikarenakan produk-produk yang dihasilkan H&M selalu mendapatkan hati bagi para pengamat fashion. Selain harganya yang terjangkau, juga hasil cutting dan jahitannya juga sangat rapi. 

Banyak orang yang bersangka bahwa H&M merupakan brand global asal Amerika Serikat. Padahal, H&M merupakan merek fashion asal Swedia yang didirikan oleh Erling Persson. Nam dari H&M sendiri adalah Hennes & Mauritz yang lagi, banyak disangka sebagai founder dari H&M. 

Fakta uniknya, Hennes & Mauritz merupakan dua toko yang dibeli oleh Erling Persson yang menjual produk yang berbeda. Di tahun 1947, Persson membeli toko yang bernama Hennes yang menjual berbagai fashion pakaian wanita. 

Lalu, di tahun 1968, Persson kembali membeli toko bernama Mauritz Widfross yang menjual pakaian pria. Seiring berjalannya waktu, Persson memutuskan untuk menggabungkan dua toko tersebut menjadi satu gerai yang besar dan akhirnya diberi nama Hennes & Mauritz atau yang lebih dikenal dengan H&M. 

Kini, H&M tidak hanya sekedar menjual pakaian pria dan wanita, tapi juga anak-anak, make up, parfume, hingga aksesoris kekinian untuk mendukung penampilan. 

Tidak hanya itu, H&M juga memiliki misi untuk menyelamatkan bumi dari limbah industri fashion dengan membuat lini produk bernama H&M Conscious. 

Kaos H&M: H&M Melawan Kompetitor

H&B sebagai brand mode dunia tidak hanya menawarkan pakaian yang trendi dengan desain yang menarik, tapi juga memberikan manfaat pada pemakainya. Itulah sebabnya mengapa H&M menjadi merek mode dunia yang disukai oleh banyak kalangan. 

Keunggulan Kaos H&M

Adapun beberapa keunggulan dari kaos H&M jika dibandingkan dengan kompetitor adalah sebagai berikut, 

Kualitas Bahan yang Nyaman

Kaos H&M terkenal dengan kualitas bahan yang superior, terutama penggunaan katun berkualitas tinggi. Kualitas bahan yang nyaman tidak hanya memberikan kepuasan saat dikenakan, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan sepanjang hari.

Desain yang Trendi dan Stylish

Salah satu daya tarik utama kaos H&M adalah desainnya yang selalu mengikuti tren terkini. H&M secara rutin merilis koleksi-koleksi yang menggambarkan mode masa kini, serta berkolaborasi dengan banyak studio dan film terkenal untuk mengangkat citra mereka di pasar mode. 

Harga yang Relatif Terjangkau

Salah satu poin kuat dari H&M adalah komitmennya untuk menyediakan produk fashion berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

Kaos H&M menawarkan nilai yang luar biasa, memungkinkan konsumen untuk mendapatkan pakaian berkualitas tinggi tanpa harus menguras kantong.

Produk Fashion yang Tergabung dalam Sustainability

Salah satu hal yang patut diapresiasi dari H&M adalah keikutsertaanya mereka dalam aksi menurunkan limbah industri fashion dalam bentuk reduce and recycle. 

Hasil ini terlihat nyata dengan lini yang mereka keluarkan yaitu H&M Conscious dimana seluruh lini tersebut terbuat dari pakaian-pakaian dari donatur yang sudah tidak terpakai lagi. 

Setelah pemaparan di atas apakah ZALORAns semakin tertarik untuk memiliki produk kaos H&M ini? Jika iya, ZALORA akan masuk ke pembahasan utama, yaitu 5 rekomendasi kaos H&M yang wajib untuk dimiliki sekarang juga!

Baca juga : Ini 7 Dompet Pria Branded Terbaik, Bukan Sekedar Gaya

5 Rekomendasi Produk Kaos H&M Terbaik 2023

H&M menghadirkan banyak produk atasan khususnya kaos yang bisa digunakan di berbagai kesempatan. Bagi ZALORAns yang ingin mengoleksi kaos pertama dari H&M, berikut ada beberapa pilihan yang bisa dipertimbangkan khusus untuk ZALORAns.

1. H&M Balloon-sleeved Blouse

Untuk para kaum Hawa yang ingin tampil feminim, sleek, dan minimalis, produk kaos H&M yang satu ini bisa menjadi jawabannya. H&M Ballon-sleeved Blouse ini sangat cocok digunakan saat ada acara penting, seperti meeting dengan klien, pergi ke kantor, atau sekedar hangout bersama kolega kantor.  

Untuk tampilan yang lebih formal, ZALORAns bisa memadukannya dengan bawahan celana kain atau rok untuk tampilan yang lebih feminim tapi tetap memancarkan aura “it girl”.

2. H&M Relaxed Fit Sweatshirt

Kaos H&M selanjutnya adalah H&M Relaxed Fit Sweatshirt. Ini sangat cocok digunakan khususnya di musim hujan di Indonesia seperti sekarang ini. Bahannya lembut dan sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya. 

Untuk tampilan yang lebih santai, ZALORAns bisa memadukannya dengan celana pendek atau celana jeans berjenis fit. Agar tampil semakin keren, ZALORAns juga bisa memadukannya dengan sepatu sneakers berwarna putih polos. Ini juga untuk memberikan kesan yang kasual. 

3. H&M Oversized T-shirt

Bagi ZALORAns yang ingin mencari kaos santai yang bisa digunakan di hampir acara kasual dan less formal, H&M Oversized T-shirt bisa menjadi jawaban yang pas. Kaos H&M ini terbuat dari soft jersey sehingga tidak membuat ZALORAns panas. 

Di samping itu, kaos ini berjenis oversized, sehingga akan sangat cocok digunakan dengan sepatu sneakers atau sporty. 

4. H&M Oversized Hoodie

ZALORAns yang sedang mencari hoodie dengan ukuran oversized boleh jadi H&M Oversized Hoodie adalah produk yang wajib untuk dijadikan koleksi. Bahan dari hoodie ini terbilang lembut yang terbuat dari bahan wool. 

Untuk memberikan kesan yang kasual, ZALORAns bisa memadukannya dengan celana pendek atau baggy jeans untuk memberikan tampilan streetwear.

5. H&M Oversized fit Polo Shirt

H&M memang selalu menawarkan produk-produk fashion yang kekinian dan trendi, salah satunya adalah H&M Oversized Fit Polo Shirt. Kaos H&M ini mendobrak stigma masyarakat lama, dimana polo shirt adalah kaos yang termasuk ke dalam jenis semi formal.

Polo shirt keluaran H&M yang satu ini justru terlihat sangat kasual dengan graphic yang besar tercetak di tengah-tengahnya. ZALORAns yang ingin tampil kasual bisa mengeluarkan seluruh polo atau bisa memasukkannya ke dalam celana untuk tampilan yang lebih sleek dan rapi. 

Yuk, belanja aneka produk fashion dari brand H&M dan dapatkan bebagai diskon dan penawaran berharga lainnya di ZALORA

One thought on “5 Kaos H&M yang Wajib Dimiliki untuk Tampilan Keren

Comments are closed.