Intip Rekomendasi Koleksi Wearing Klamby Menarik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Brand fashion Wearing Klamby selalu memiliki koleksi fashion yang spesial. Beragam item fashionnya mampu memikat dan menyempurnakan setiap penampilan. Desain yang elegan dan mewah menjadi daya pikatnya.

ZALORA punya beberapa koleksi menarik dari Wearing Klamby lho! Mau lihat? Yuk, intip koleksi selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Koleksi Vivi Zubedi, Pelengkap Gaya Stylishmu!

Koleksi Busana Muslim dengan Pattern Unik dari Wearing Klamby

1. Monogram Pleated Skirt Monochrome

Source: Zalora

Kalau ZALORAns mencari bawahan untuk feminine look, koleksi rok ini cocok menjadi andalan mix and match mu. Rok bermotif signature Klamby ini memberikan kesan elegan. Terbuat dari bahan soft crinkle yang sangat nyaman untuk dipakai beraktivitas.

Rok high waist ini dibuat dengan desain plisket yang membuatnya lebih menarik. ZALORAns bisa padukan dengan atasan polos untuk tampilan yang stylish

2. Klamby – Tatiana Scarf

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang berhijab, Klamby juga punya koleksi hijab untukmu lho! Dengan motifnya yang cantik siap menyempurnakan setiap outfitmu! Perpaduan motif bunga yang soft mempermanis feminine look mu.

Tatiana scarf pastinya bisa menambah kesan elegan pada penampilanmu. Terbuat dari bahan voal premium yang tampak mewah. Scarf ini tersedia dalam 10 warna cantik yang siap kamu pilih!

3. Klamby – Lucy Pants

Source: Zalora

Kalau tadi sudah ada koleksi rok, kali ini ZALORA kasih rekomendasi celana koleksi Klamby yang bisa jadi item fashion andalanmu. Celana ini didesain dengan motif abstrak yang diberi sentuhan signature pattern Klamby.

Koleksi celana ini dibuat dari bahan yang tebal, sehingga tidak akan menerawang. Dilengkapi juga dengan resleting depan dan saku samping. Desain potongannya yang longgar nyaman dipakai untuk menyempurnakan outfit polosmu.

Baca juga : Rekomendasi Dior Dress Mewah dengan Pattern Khas

4. Klamby – Nayana Brooch

Source: Zalora

Bross menjadi aksen yang mempermanis suatu penampilan agar terlihat lebih mewah. Klamby juga punya koleksi bross yang harus kamu miliki! Desain bros ini berbentuk logo Klamby dengan 4 pilihan warna.

Dengan desain yang elegan, bros ini dihiasi dengan manik-manik yang cantik dan dicoat dengan emas 14K. Sempurnakan penampilanmu dengan memakai bross dari Klamby!

5. Klamby – Kaluna Dress Egg

Source: Zalora

Sebentar lagi sudah lebaran nih, apakah ZALORAns sudah tahu saat lebaran nanti mau pakai baju apa? ZALORAns bisa banget memakai Kaluna dress dari Klamby satu ini nih!

Desainnya yang begitu mewah dan elegan akan menyempurnakan penampilanmu di Hari Raya! Terbuat dari bahan shimmer silk, sehingga terkesan glamour

Didesain dengan model kerah tinggi dan lengan balon. Selain itu, terdapat aksen tali pita di bagian leher yang menjadi statement cantik pada dress polos ini. Tersedia dalam 10 pilihan warna yang bisa ZALORAns coba! ZALORAns juga bisa menambahkan Nayana Brooch sebagai pemanis.

Baca juga : 5 Rekomendasi Blazer Wanita Hijab Rapi dan Elegan

Nah, itulah beberapa koleksi Wearing Klamby yang menarik untuk dimiliki semua seriesnya! Temukan koleksi lengkapnya hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai outfit busana muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama