Intip OOTD Kulot Jeans dan Sweater untuk Look Casual Trendy

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Tampilan yang casual juga bisa lho diciptakan dengan paduan sweater yang simple! ZALORAns tidak perlu bingung untuk mix and match item fashion yang satu ini. Salah satu outfit yang bisa kamu andalkan untuk dipakai bersama sweater adalah celana jeans. Memang celana berbahan jeans tidak pernah salah! Mau dipadukan dengan apapun selalu menciptakan kesannya sendiri. Kamu bisa mengombinasikan sweater dengan jeans dengan berpotongan longgar yang nyaman.

Yuk, intip beberapa inspirasi OOTD kulot jeans dengan sweater yang bisa ZALORAns contek berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Baju Rajut Wanita, Cute dan Nyaman!

OOTD Kulot Jeans dan Sweater

1. High Collar Sweater dengan Kulot Jeans Soft Blue

Source: Zalora

Sweater dengan desain kerah tinggi memberikan tampilan yang casual dan modis. Bila kamu ingin look yang effortless, kamu bisa memadukan sweater dari Mango ini dengan kulot jeans berwarna soft blue. Kulot dengan potongan longgar ini akan memberikan look yang messy dan santai. Tambahkan sneakers atau loafer untuk melengkapi OOTD casual kamu kali ini!

2. Crop Crew Neck Knitwear Sweater dengan Kulot Jeans Hitam

Source: Zalora

Apakah kamu tergila-gila dengan outfit berbahan rajut? Crew neck sweater berbahan rajut ini bisa banget kamu pilih untuk mix and match santai kali ini. Desain crop membuat penampilanmu effortless dan lebih santai. Kombinasikan sweater pink dari Trendyol ini dengan celana kulot hitam basic. Bawahan hitam ini akan membuat warna pink pada sweater makin pop up. Tambahkan sneakers untuk look casual yang trendy!

3. Yarn Detailed Knitwear Sweater dengan Kulot Jeans Hitam

Source: Zalora

Buat kamu yang ingin look edgy yang simple, sweater dari Trendyol bisa menjadi pilihan. Terdapat detail benang hitam dengan jahitan yang lebar di bagian lengan sweater, menambah aksen pemanis diatas warna putih. Detail ini menciptakan kontras yang menarik. Padukan dengan jeans berpotongan longgar dan sneakers untuk look casual. Kombinasi kedua warna monokrom ini memberikan sentuhan harmonis pada tampilanmu.

Baca juga : OOTD Sweater Hijab, Simple dan Hangat

4. High Collar Ribbed Knit Sweater dengan Coat dan Jeans

Source: Zalora

Sweater rajut dengan potongan yang fit badan sangat cocok lho dipakai sebagai inner. Karena tidak akan terlihat menumpuk pada badan saat di layering. Dengan model kerah tinggi, membuatnya menawan. Kamu bisa memakainya sebagai atasan biasa atau memadukannya dengan item fashion lain. Seperti, coat abu-abu yang satu ini. Kombinasikan keduanya, dimana coat dijadikan sebagai outer dan pakailah celana kulot jeans hitam agar serasi dengan sweater. Kamu akan terlihat stylish dengan OOTD kulot jeans dan sweater kali ini!

5. Animal Print Knitted Sweater dengan Kulot Jeans Soft Blue

Source: Zalora

Adanya motif pada pakaian membuat look lebih eye catching dan menarik. Nah, sweater dari Mango ini dibuat dengan desain rajutan animal print menyerupai loreng harimau yang unik. Perpaduan antara warna cream dan coklat yang serasi membuat tampilan sweater yang colorful. Mix and match dengan kulot jeans berwarna soft blue dengan loafers cream menjadi pilihan yang tepat. Dengan OOTD ini, akan terwujud tampilan casual yang bergaya!

Baca juga : 5 Ide OOTD Style Blazer Hitam Wanita Hijab

Menarik bukan? Nah, itulah beberapa inspirasi OOTD kulot jeans dengan sweater yang menarik untuk kamu coba. OOTD kulot jeans dan sweater mana nih yang jadi favorit kamu? Semua koleksi diatas dari brand-brand ternama yang bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA ya!

Mau cari cardigan trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama