Intip Model Kemeja Wanita yang Lagi Trend

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dunia fashion sangat berkembang dengan berbagai model outfit yang semakin beragam dan unik. Meskipun demikian, ada nih salah satu fashion item yang timeless dan masih eksis sampai saat ini. Apa lagi kalau bukan kemeja! Outfit ini bisa banget di mix and match dengan style dan model apapun.

Terutama bagi wanita, model kemeja begitu banyak, mulai dari model crop hingga oversize. Ingin tahu model kemeja wanita yang lagi trend saat ini? Yuk, intip beberapa modelnya berikut ini!

Baca juga : Inspirasi OOTD Kemeja Putih Stylish dan Kekinian

Model Kemeja Wanita yang Lagi Trend

1. Oversized Shirt

Source: Zalora

Gaya pakaian menggunakan kemeja oversized menjadi trend yang begitu digemari oleh para wanita yang ingin menampilkan look santai. Potongan baju yang longgar dan terkesan kebesaran ini bisa memberikan look yang edgy

Selain itu, kemeja ini sangat mudah lho di styling! Kamu bisa menjadikannya sebagai atasan biasa hingga sebagai outer.Kemeja ini sangat nyaman dipakai, meskipun kamu memakai berlayer-layer baju saat mix and match. Kamu bisa memadukannya dengan mini skirt dan tanktop. Untuk menambah kesan edgy, pakailah boots yang stylish. 

2. Sleeveless Shirt

Source: Zalora

Kemeja tidak melulu berlengan panjang lho, trend kemeja tanpa lengan atau sleeveless bisa menjadi pilihanmu. Model kemeja ini bisa banget kamu mix and match dengan sweatshirt dengan memperlihatkan bagian kerah kemeja sebagai aksen OOTD mu.

Atau kamu juga bisa memakainya sendiri sebagai atasan untuk look yang simple. Tambahkan aksesoris berupa kalung atau gelang untuk mempermanis tampilanmu.

3. Crop Satin Shirt

Source: Zalora

Bahan satin yang mengkilap memberikan kesan mewah dan classy pada tampilanmu. Namun, jika dipadukan dengan jeans bisa menjadi look yang casual. Kemeja satin dengan potongan crop sungguh menarik.

Model ini bisa membuatmu tampak lebih jenjang. Kombinasikan dengan belt sebagai aksen pemanis yang menonjol pada look ini. Crop satin shirt menjadi pilihan tepat untukmu yang ingin tampilan smart casual.

Baca juga : Rekomendasi Kemeja Pria Motif Keren dan Trendy!

4. Belt Buckle Detail Shirt

Source: Zalora

Kemeja bernuansa monokrom dengan aksen belt untuk chic look menjadi pilihan outfit yang menawan. Sabuk gesper ini menjadi penyempurna tampilan kemeja polos dan membuatnya lebih eye catching.

Selain itu, dengan adanya belt ini, kamu akan tampak lebih ramping lho! Kini, penampilanmu tidak akan terlihat monoton lagi deh!

5. Bell Sleeve Shirt

Source: Zalora

Elemen yang unik pada kemeja ini terletak pada model pergelangan tangannya. Desain pergelangan tangan menyerupai lonceng mempercantik kemeja ini. Dengan bahan yang flowy dan jatuh sangat nyaman dipakai. Kemeja ini memberikan look yang formal. Cocok nih buat kamu yang ingin tampilan rapi dan classy untuk pergi ke kantor.

Styling dengan memasukkannya ke dalam celana. Berikan sentuhan belt sebagai aksen pemanis penampilanmu. Kamu akan tampil elegan dalam balutan kemeja dengan effortless.

Baca juga : 5 Rekomendasi Kemeja Oversize Wanita

Nah, itulah beberapa model kemeja wanita yang lagi trend dan kekinian saat ini. Jangan sampai kamu ketinggalan cobain model kemeja diatas ya! Karena semua produk kemeja diatas bisa kamu dapatkan dengan mudah di ZALORA!

Mau cari pakaian trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama