ZALORA 10.10 Tacular Deals Diskon Hingga 80% + Voucher 25%

Sedang ingin penuhi wishlist fashion kamu agar tampil lebih stylish namun dengan budget yang lebih hemat? Nantikan ZALORA 10.10 Sale, ada berbagai produk fashion terkini seperti Adidas, Nike, Vans, Trendyol, Quiksilver, H&M dan masih banyak lagi. Dalam ZALORA 10.10 kali ini akan berlangsung dari tanggal 10 Oktober 2024 hingga 16 Oktober 2024. 

Jangan lewatkan Flash Sale harian dengan waktu terbatas dan gratis ongkir di jam-jam tertentu. Tak hanya itu saja lho, kamu bisa mendapatkan cashback tambahan jika mengikuti berbagai misi yang telah disediakan seperti : 

Dapatkan Cashback Tambahan dengan Ikuti Misi

1. Misi Pertama 

Memasukkan produk incaran kamu selama ZALORA 10.10 ke keranjang dan kemudian kamu akan mendapatkan cashback tambahan 3%

2. Misi Kedua

Klik kalender pengingat ZALORA 10.10 Sale kemudian dapatkan cashback tambahan 4%.

3. Misi Ketiga


Ajak teman berbelanja untuk mendapatkan tambahan cashback 5%. Kamu bisa mengirim undangan ini dengan membagikannya ke whatsapp.

Nantikan Daily Brand Deals Eksklusif

Ratusan brand favoritmu kini hadir dengan penawaran eksklusif khusus untuk pelanggan ZALORA. Seperti Alexandre Christie, Adidas, New Era, Melissa, Converse, Tolliver, Billabong, Roxy, RVCA, Quicksilver, Skechers, Trendyol, Under Armour, Superdry dan masih banyak lagi

Nikmati juga berbagai diskon hingga 60% dengan voucher up to 25% setiap pembelian produk batik untuk wanita, pria hingga batik anak. 

Makin Hemat dengan Payment Partnership ZALORA

Untuk membuat pengalamn belanja kamu makin hemat dan menyenangkan. Jangan lewatkan untuk mendapatkan diskon tambahan hingga 12% dengan menggunakan payment partnership kami. Mulai dari bank UOB, Mandiri, Bank Mega, Digibank, Line Bank, Visa, Ovo, CIMB Niaga, BSI dan Visa Syariah Card.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, belanja produk incaran kamu di ZALORA 10.10