4 Rekomendasi Tabi Shoes untuk Gaya dan Kenyamanan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Tabi shoes, yang terinspirasi dari tabi Jepang yaitu kaus kaki tradisional dengan pemisahan di antara jari pertama dan kedua. Kini ia telah berevolusi menjadi tren fashion yang unik di seluruh dunia. Tabi shoes terkenal dengan desain split-toe-nya yang berbeda, memberikan kesan gaya yang minimalis dan kontemporer. Dalam memilih tabi shoes yang tepat, kualitas, kenyamanan, dan estetika perlu dipertimbangkan. Jangan sampai ZALORAns memilih hanya berdasarkan estetika saja.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi tabi shoes terbaik yang dapat kamu pertimbangkan sebagai tambahan koleksi sepatu ZALORAns.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Veja, Sneakers Material Ramah Lingkungan

1. Maison Margiela Tabi Boots

Source: Zalora

Maison Margiela merupakan trendsetter dalam desain sepatu tabi kontemporer. Tabi Boots merek ini menjadi ikon fashion dengan desain split-toe yang dibuat dari kulit berkualitas tinggi dan tampilan minimalis. Pilihan warna yang beragam dan kualitas karya tingkat tinggi membuat Tabi Boots Maison Margiela sangat dikenal dan banyak diidamkan.

2. Blow Luna Tabi Flats Shoes 

Source: Zalora

Sepatu Flat Blow Luna Tabi adalah pilihan yang tepat bagi ZALORAns yang mencari sepatu flat yang nyaman, modis, dan tahan lama. Material kulit sintesis nya membuat sepatu ini cocok untuk berbagai acara dan tersedia dalam berbagai warna dan ukuran. 

3. Nike Air Rift

Source: Nike

Nike Air Rift, yang terinspirasi dari kenari tanah Kenya, menyokong kinerja olahraga dengan adanya fitur split-toe. Seri Air Rift ini menawarkan kenyamanan dan dukungan penuh bagi pengguna, dengan bantalan yang responsif dan desain yang aerodinamis. Ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari sepatu tabi yang bisa mendukung aktivitas fisik.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Homyped : Nyaman Dipakai Kemanapun

4. Dr. Martens 1461 Bex

Source: Linea Shoes

Dr. Martens menawarkan 1461 Bex. Meskipun bukan tabi shoes dalam arti tradisional, sepatu ini menunjukkan karakteristik tabi dengan desain split-toe. Dikombinasikan dengan estetika punk khas Dr. Martens, sepatu ini menawarkan edginess yang unik dengan kenyamanan yang legendaris.

Panduan Memilih Tabi Shoes

Saat membeli tabi shoes, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan. Pilihlah yang sesuai dengan kegiatan ZALORAns. Untuk penggunaan sehari-hari, carilah yang nyaman dan serbaguna, sedangkan untuk acara tertentu, mungkin kamu membutuhkan tabi shoes yang lebih formal dan berestetika.

Selanjutnya, pilihan bahan akan sangat mempengaruhi kenyamanan dan durabilitas. Kulit seringkali tahan lama dan berkualitas, sedangkan kain bisa memberikan kenyamanan lebih selama cuaca panas.

Tabi shoes telah berkembang menjadi fenomena fashion yang mengkombinasikan estetika unik dan fungsi. Dengan beragam pilihan yang ada, ZALORAns bisa memilih sepatu tabi yang tidak hanya sesuai dengan gaya pribadi kamu, tetapi juga yang memberikan kenyamanan optimal.

Apakah ZALORAns mencari sesuatu yang tradisional, kontemporer, atau sporty, ada tabi shoes untuk setiap kesempatan dan setiap kebutuhan. Ingatlah untuk memperhatikan kualitas, kenyamanan, dan kesesuaian dengan gaya hidup kamu.

Baca juga : Intip 5 Rekomendasi Sandal Pakalolo Terbaik

Dapatkan berbagai produk sepatu wanita ternyaman dengan ukuran terlengkap dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika