Rekomendasi Rompi Kulit Pria Bergaya Keren dan Maskulin

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Rompi kulit adalah pilihan yang sempurna bagi ZALORAns yang ingin menambah sentuhan kasual dan edgy pada penampilan kamu. Dengan bahan yang tahan lama dan gaya yang tak lekang oleh waktu, rompi kulit menjadi bagian penting dalam dunia fashion, baik untuk pria maupun wanita.

Dalam artikel ini, kami akan berbagi lima rekomendasi rompi kulit terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Simak yuk ZALORAns!

Baca juga : 7 Model Rompi Wanita yang Stylish dan Trendy

1. Classic Biker Vest – Rompi Kulit Klasik Biker

Source: Zalora

Rompi Biker Klasik adalah rompi tanpa lengan yang terbuat dari kulit, biasanya berwarna hitam dan terbuat dari bahan kulit sapi asli. Ini adalah bagian ikonik dari gaya biker dan telah populer selama beberapa dekade. 

Rompi biker klasik dapat dikenakan dengan berbagai cara. Rompi biker juga dapat dikenakan dengan jaket untuk tampilan yang lebih edgy, atau dengan sendirinya sebagai statement piece. Classic biker vest juga dapat dipasangkan dengan berbagai macam pakaian, dari jeans dan T-shirt hingga gaun dan rok.

2. Leather Fashion Vest

Source: Zalora

Leather Fashion Vest menawarkan balutan gaya yang lebih feminin dan modis. Dengan potongan yang ramping dan desain yang minimalis, rompi ini bisa menjadi pilihan untuk ZALORAns yang ingin tampil modis tanpa mengorbankan kualitas.

Rompi ini juga dilengkapi dengan bahan kulit sapi asli dan penutupan resleting depan dan cocok untuk dipadukan dengan apapun.

3. Leather Vest With Hood

Source: Zalora

Leather Vest with Hood adalah pilihan yang sempurna bagi ZALORAns yang mencari variasi lebih dari rompi kulit biasa. Penambahan kerudung memberikan sentuhan santai dan sporty pada rompi ini. Cocok digunakan untuk pria maupun wanita dengan selera gaya jalanan.

Beberapa Fitur pakaian ini adalah kulit sapi yang asli dan hood yang dapat dilepas dengan gampang. Penutupan resleting depan dan saku depan juga menjadi fitur yang penting.

Baca juga : 5 Rekomendasi Rompi Eiger Terbaik untuk Berbagai Aktivitas

4. Bullet Proof Style Leather Vest

Source: Viking Cycle

Bullet Proof Style Leather Vest menunjukkan gaya yang kuat dan maskulin. Meski tidak betul-betul berfungsi sebagai rompi tahan peluru, desainnya akan menambahkan sentuhan unik pada gaya pakaian ZALORAns. Rompi ini menggunakan kulit sapi asli dengan penutupan Velcro yang memastikan penyesuaian dan kenyamanan yang optimal.

Lima rekomendasi rompi kulit di atas dapat menjadi panduan ZALORAns untuk mencari rompi yang paling sesuai dengan gaya dan kebutuhan kamu.

Pastikan kamu memilih rompi kulit yang bukan hanya menarik secara visual, tetapi juga memberimu kenyamanan dan durabilitas yang lama. Selamat berbelanja,!

Baca juga : Rekomendasi Rompi Pria, Outerwear Andalan!

Dapatkan berbagai produk vest pria model terbaru harga murah dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika