Rekomendasi Produk Under Armour, Lebih Murah dengan ZVIP!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Under Armour menjadi pilihan sempurna untuk melengkapi penampilan sporty kamu! Dengan desain yang menggabungkan style modern dan teknologi canggih, brand ini menawarkan performa maksimal. Mulai dari sepatu hingga pakaian olahraga yang breathable, setiap produk dirancang untuk mendukung aktivitas fisik dengan kenyamanan optimal. Koleksi dari Under Armour juga hadir dengan tampilan yang trendy lho! Menjadikannya pilihan ideal untuk kamu yang ingin tampil keren dan sporty baik di gym maupun dalam keseharian!

ZALORA punya beberapa rekomendasi pilihan koleksi produk Under Armour dengan promo ZVIP yang bisa menyempurnakan OOTD olahraga kamu! Yuk, intip koleksi selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Christian Louboutin Heels, Elegan dan Feminim

Rekomendasi Produk ZVIP Under Armour

1. Tribase Reign 5

Source: Zalora

Sepatu latihan ini bertekstur seperti jaring laba-laba dengan logo kontras yang timbul. Bagian atas tekstil terbuat dari teknologi UA Warp yang memberikan penguncian dan daya tahan terbaik. Desain sol dalam tekstil dengan klip tumit eksternal dan penahan tumit internal untuk menambah stabilitas dan dukungan.

Sol tengah busa Micro G penuh untuk bantalan responsif terbaik. UA TriBase memaksimalkan kontak dengan tanah, meningkatkan gerakan alami, dan memberikan fleksibilitas

2. Motion Crossover Crop Short Sleeve Tee

Source: Zalora

Pilihan atasan olahraga untuk wanita ini didesain dengan begitu trendy! Didesain khusus untuk training dengan model crop tee yang memiliki detail crossover pada bagian depan.

Atasan ini didesain dengan kemampuan quick dry untuk menjagamu tetap kering saat berolahraga. Terbuat dari bahan poliester kombinasi yang tidak transparan dan ringan.

3. Contain Duo Small Backpack Duffle Bag

Source: Zalora

Untuk membawa berbagai keperluan olahragamu, koleksi tas dari Under Armour satu ini sempurna untukmu! Didesain khusus untuk training, backpack duffle bag ini dibuat dengan detail contrast logo print yang simple. Terbuat dari bahan polyester yang tahan lama. 

Tas ini begitu lengkap dengan beberapa kompartemen pendukung di dalamnya. Terdapat 1 kompartemen utama dengan resleting, 1 kompartemen depan dengan resleting, dan 1 kompartemen slot botol samping. Selain itu, dilengkapi juga dengan 1 kompartemen belakang dengan resleting dan 1 kompartemen sepatu luar dengan resleting. 

Buat ZALORAns yang suka bawa laptop kemana-mana, tas ini juga memiliki 1 inner laptop sleeve. Kantong laptop berlapis lembut yang dapat menampung hingga 15″ MacBook Pro atau laptop berukuran serupa. Ada juga kantong cucian atau sepatu bagian dalam yang ditempatkan di bagian bawah. Tas ini didesain dengan Teknologi UA Storm anti air untuk menjaga barang tetap kering. 

Baca juga : Rekomendasi Topi Bucket, Simbol Gaya Klasik yang Trendi


4. Vanish Woven 6In Shorts

Source: Zalora

Kalau kamu suka olahraga pakai celana pendek, koleksi celana pendek yang satu ini nyaman banget dipakai. Didesain khusus untuk olahraga training, celana pendek ini memiliki side slits detail dalam nuansa solid tone. Terdapat 2 kantong samping.

Celana ini didesain dengan 4-way stretch material untuk pergerakan yang lebih baik ke segala arah. Sehingga, membuatmu nyaman bergerak aktif saat olahraga. 

5. Crossback Longline Bra

Source: Zalora

Selanjutnya, ada bra sport aktif dengan tali silang belakang. Dilengkapi dengan cup yang dapat dilepas dengan label kanan dan kiri. Cup yang lembut dan cepat kering memberikan struktur dan cakupan ekstra dengan perforasi untuk menambah sirkulasi udara. 

Dengan desain yang ramping, membuatmu nyaman berolahraga sepanjang hari. Panjang tubuh lebih panjang untuk cakupan tambahan. Dibuat dengan kain HeatGear dua lapis yang sangat halus memberikan sensasi terbaik saat bersentuhan dengan kulit. Bahannya menyerap keringat dan cepat kering

6. HOVR Phantom 3 SE Shoes

Source: Zalora

Apakah ZALORAns suka jogging atau lari? Sepatu menjadi salah satu item penting untuk mendukung performa mu! Under Armour menghadirkan sepatu lari spesial untukmu! Sepatu lari rajut dengan tiga warna yang pas di kaki. Bagian atas UA IntelliKnit yang ringan dan nyaman dengan elastisitas yang dibutuhkan.

Panel bagian tengah kaki dari bahan jala dan busa berlapis untuk menambah struktur dengan sirkulasi udara yang lebih baik. Bantalan UA HOVR yang responsif mengurangi benturan, mengembalikan energi, dan membantu mendorong mu maju. 

7. Fly By Elite 3” Shorts

Source: Zalora

Kalau sebelumnya ada koleksi celana pendek untuk pria, kali ini ada celana pendek untuk wanita lho! Celana pendek lari berbahan stretch yang ringan. Terbuat dari bahan menyerap keringat dan cepat kering. Bahan ini stretch 4 arah, sehingga bergerak lebih baik ke segala arah. 

Panel jala super-breathable memberikan ventilasi yang lebih baik. Celana dalam built-in untuk perlindungan yang lebih baik. Celana ini dilengkapi dengan karet pinggang elastis dengan tali serut dan kantong resleting di pinggang belakang. 

Baca juga : 10 Model Dress Brokat Terbaru, Simple dan Elegan!

8. 2-Pair Quarter Socks

Source: Zalora

Sebagai pelengkap sepatu, kaos kaki juga menjadi bagian penting dalam outfit olahraga. Kaos kaki ini didesain khusus untuk olahraga training. Kaos kaki dengan desain assorted tone yang memiliki siluet versatile. Terbuat dari bahan polyester atau elastane yang nyaman untuk berolahraga.

9. Contain Duo Medium Duffle Bag

Source: Zalora

Training duffle bag berkompartemen luas ini di desain simple dengan detail logo print yang statementable. Tas ini memiliki 1 kantong depan dengan resleting, 1 kantong belakang dengan resleting, dan 1 kompartemen utama dengan resleting. Dilengkapi pula dengan laptop sleeve yang dapat menampung hingga ukuran 15″.

Tas ini didesain dengan UA storm technology yang kokoh dan anti air. Panel belakang airmesh empuk dan kain bodi berlapis PU untuk daya tahan dan sirkulasi udara terbaik. Terdapat saku botol air ekstra dalam dua arah dan gusseted laundry atau kantong sepatu yang diletakkan di bagian bawah.

Didesain dengan detachable dan adjustable sling strap, serta adjustable backpack shoulder straps. Tas ini cocok digunakan oleh cowok maupun cewek. 

Baca juga : Inspirasi Outfit Study Tour, Stylish dan Nggak Ngebosenin!

Semua koleksi Under Armour di atas bisa ZALORAns dapatkan dengan mudah dan tentunya dengan harga khusus yang terjangkau! Hanya dengan berlangganan ZVIP, maka ZALORAns akan mendapatkan diskon spesial dari ZALORA! 

Mau cari berbagai outfit olahraga yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau dari Under Armour? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama