Rekomendasi Model Tas Zara Mewah dan Classy, Must Have!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Salah satu brand fashion ternama, Zara, menjadi pilihan populer untuk para fashionista yang mencari gaya terkini dengan harga terjangkau. Zara dikenal karena desain-desainnya yang trendy yang selalu mengikuti perkembangan mode terbaru. Salah satunya produk tasnya.

Dari tas tangan hingga tas selempang, Zara menawarkan berbagai macam model yang kekinian. Kualitas materialnya pun bagus, sehingga bisa dipastikan tas ini tahan lama. Yuk, intip beberapa koleksi menarik tas Zara yang bisa ZALORAns pilih berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Kenzo Terpopuler dan Stylish 

Koleksi Tas Zara Buat Tampilan Keren

1. Asymmetric Crossbody Bag

Source: Zara

Crossbody bag yang satu ini didesain dengan bentuk asimetris yang simple dan elegan. ZALORAns bisa memakai tas ini untuk hangout santai bareng teman-temanmu. Strapnya bisa disesuaikan dengan panjang yang ZALORAns inginkan.

Bagian penutupnya dilengkapi dengan magnet, sehingga bisa memastikan tas mu tertutup sempurna. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu, hitam, beige, ecru, dan biru.

2. Minimalist Shoulder Bag With Flap

Source: Zara

Tas bahu yang satu ini didesain dengan model yang minimalis. Dilengkapi dengan tali lebar dan gesper di bagian tepinya. Pada bagian penutupnya terdapat magnetik.

Gesper pada bagian strapnya berwarna  gold, menambah kemewahan tas. ZALORAns bisa memadukannya dengan outfit yang elegan. Tas bernuansa hitam ini, didesain begitu classy dengan kesan klasik.

3. Black Tote Bag

Source: Zara

Apakah ZALORAns mencari tas ngampus yang stylish dan cocok dengan gaya anak muda? Zara punya koleksi pas buat kamu! Tote bag memang menjadi salah satu model tas yang praktis dan serbaguna. Daya tampungnya yang luas, mampu membawa berbagai barang-barang pentingmu.

Tote bag ini memiliki detail jahitan dengan desain polos yang asimetris. Bagian penutupnya didesain dengan magnet. ZALORAns bisa memakainya untuk ngantor maupun ngampus. Disertai dengan tali bahu yang nyaman, tas ini menjadi shoulder bag terbaikmu! 

Baca juga : Tas Converse, Evolusi dan Top of Mind Fashion Kasual

4. Metalic Bucket Bag With Fringing

Source: Zara

Kalau ZALORAns suka banget koleksi tas yang unik dan nyentrik, tas Zara yang satu ini harus menjadi salah satu koleksimu! Sling bag ini didesain dengan efek metalik dan detail pinggiran berupa manik-manik cermin.

Detail inilah yang bikin look tas ini menarik dan bikin penampilanmu makin eye catchy. Dilengkapi dengan tali selempang rantai yang ringan dan nyaman saat dipakai. 

5. Clutch Bag With Studs

Source: Zara

Tentunya ZALORAns membutuhkan tas yang cocok untuk melengkapi outfit formal mu bukan? Crossbody ini bisa menjadi tas elegan buatmu! Sling bag ini juga bisa diubah menjadi clutch yang mewah. Interiornya memiliki beberapa kompartemen yang dilengkapi dengan resleting.

Dilengkapi pula dengan tali bahu rantai yang bisa dilepas, sehingga menjadi clutch. Pada bagian tepi tas dipercantik dengan detail logam yang membuatnya semakin menarik. Koleksi tas ini menyediakan beberapa warna menarik, seperti silver, golden, black, brown, dan grey. 

Baca juga : Rekomendasi Gantungan Tas Unik, Bikin Tas Makin Menarik!

Nah, itulah beberapa koleksi model tas Zara yang menarik untuk dimiliki. Mulai dari tas casual hingga formal, semua koleksinya bisa melengkapi tampilan OOTD kamu!

Mau cari berbagai tas model terbaru yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama