Rekomendasi Model Kebaya Wisuda Non Hijab

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Hadir di acara wisuda mu setelah beberapa tahun berjuang menyelesaikan pendidikan, tentu jadi momen spesial yang nggak bisa dilewatkan begitu saja. Biar penampilan makin cantik dan percaya diri, coba deh pilih outfit yang pas. Busana kebaya bisa jadi pilihan keren dan elegan banget untuk menyempurnakan momen bahagiamu ini. Dipadukan dengan makeup wisuda natural, dijamin kamu bakal tampil maksimal dan siap rayakan pencapaian besar dalam hidupmu!

Buat ZALORAns yang nggak berhijab, ZALORA punya koleksi kebaya yang tepat dan menarik untukmu! Yuk, intip beberapa pilihan koleksi model kebaya wisuda untuk non hijab yang cantik berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Outfit Datang ke Wisuda Orang Terkasih

Pilihan Model Kebaya Simple untuk Wisuda Non Hijab

1. Kebaya Hibiscus by Madame Rabbit

Source: Zalora

Madame Rabbit hadir dengan kebaya yang sangat elegan dari bahan Organza premium, lengkap dengan bordir manual handmade. Detailnya bener-bener rapi dan artistik banget, dengan motif Kembang Sepatu yang cantik. Bordirnya nggak main-main, full dari depan, belakang, sampai sekeliling kebaya. Kainnya tebal tapi tetap transparan, bikin tampilan jadi anggun.

Dengan lengan 3/4 dan potongan berpinggang, kebaya ini pas banget buat ZALORAns yang mau tampil elegan di acara formal.

2. Kebaya Classic – Nyonya Kebaya by Soraya Kebaya

Source: Zalora

Kebaya dari Soraya Kebaya ini bener-bener bikin kamu tampil elegan dan cantik bak priyayi! Warna putihnya bikin kelihatan bersih dan anggun. Apalagi ditambah dengan sentuhan detail bordir bunganya yang super statementable

Dengan desain kerah V, kebaya ini kasih sentuhan feminin yang pas banget. Potongan slim fit nya bikin badan kamu terlihat lebih ramping, ditambah lagi ada kancing depan yang praktis banget. Kebaya ini terbuat dari material chiffon yang tentunya juga nyaman dan ringan, jadi ZALORAns bisa bergerak bebas tanpa ribet. Pas banget dipakai ke acara formal atau semi-formal, kebaya ini bakal bikin penampilan kamu makin kece di acara wisuda!

3. Kebaya Batik Katun Jumputan Kinasih Brown By Khalisa Batik

Source: Zalora

Kebaya kutu baru dari Khalisa Batik adalah pilihan tepat buat kamu yang suka gaya tradisional untuk tampilan wisudamu. Dibuat dari bahan katun Jepang, kebaya ini lembut dan adem banget, pas banget untuk cuaca tropis kita. Dengan desain asli dari Pekalongan, kebaya ini punya sentuhan budaya yang kental di setiap detailnya. Seperti yang ZALORAns tahu, kalau Pekalongan menjadi salah satu penghasil batik yang bagus. 

Kebaya ini nggak cuma cantik tapi juga nyaman dipakai seharian. ZALORAns bisa memadukannya dengan selendang berwarna senada. Lingkarkan pada bagian pinggang dan sematkan bross untuk mempermanis penampilanmu. Style ini bisa bikin siluet tubuh yang ramping dan lebih feminim. 

4. Hara Kebaya Seri 1 Motif Brokat Long Sleeves Atasan Wanita Transparan Premium Quality by Evernoon

Source: Zalora

Kebaya bali sekarang jadi salah satu favorit banyak wanita. Seperti, koleksi kebaya bali dari Evernoon ini yang punya desain yang elegan banget dengan model transparan dan potongan slim fit. Membuat kamu yang memakainya tampak anggun. Kebaya ini terbuat dari material brokat yang bikin kebaya ini terlihat mewah dan classy

5. Soraya Dainty Black Kebaya by DhieVine Batik

Source: Zalora

Koleksi kebaya simple berikutnya ada dari koleksi Dhievine Batik! Kebaya kutu baru ini terbuat dari bahan katun yang nyaman. Kebaya ini hadir dengan warna polos yang simple, seperti hitam, maroon, brown, hitam, dan putih.

Detail square neckline nya bikin leher terlihat panjang. Pada bagian lengannya didesain dengan model butterfly sleeves yang menambah kesan feminin yang manis. Dengan potongan slim fit, kebaya ini jadi pas di badan dan bikin kamu terlihat ramping. Ditambah lagi, ada kancing di depan yang bikin kebaya ini mudah dipakai. 

Baca juga : Inspirasi Model Kebaya Simple Tapi Mewah

6. Kebaya Encim Kutu Baru Lengan Pendek by Khalisa Batik

Source: Zalora

Kebaya encim motif klasik ini bikin penampilanmu makin elegan! Didesain dengan lengan pendek yang simple. Kebaya ini punya motif batik encim yang dihasilkan dari proses batik tradisional cap yang dikombinasikan dengan teknik tulis. Detail kancing depan yang tersembunyi bikin tampilannya makin klasik dan rapi. 

Terbuat dari bahan 100% cotton, membuat kebaya ini nyaman banget, adem, ringan, dan nggak stretch. Jadi, selain terlihat anggun, kamu juga bakal merasa nyaman sepanjang hari ketika mengenakannya di acara wisudamu! Tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu ungu, peach, hitam, biru, hijau, kuning, dan dusty pink.

Baca Juga: Tampil Memukau di Hari Wisuda! Inilah Rekomendasi Kebaya Wisuda

7. Kebaya Puff by Madame Rabbit

Source: Zalora

Blouse kebaya brokat dari koleksi Madame Rabbit ini begitu cantik dan bikin kamu tampil elegan. Bahannya brokat halus yang bikin penampilanmu makin mewah, ditambah jahitan butik yang super rapi. Sudah dilapis dengan furing lembut, jadi nyaman dipakai seharian. Didesain dengan kerah V yang stylish dan lengan puff yang memberikan kesan feminim.

Ada kancing depan yang memudahkan saat dipakai, dan cutting slim berpinggang yang bikin siluet tubuh terlihat lebih ramping. Blouse ini bikin kamu tampil cantik dengan warna soft blue yang menawan!

8. Kebaya Wenny 7/8-Length Sleeves by Batik First

Source: Zalora

Kalau ZALORAns nggak pengen pakai kebaya yang slim fit dan lebih suka kebaya dengan potongan longgar, koleksi Batik First ini cocok untukmu! Kebaya merah full brukat ini bikin penampilanmu memukau! Desain kerah V-neck-nya memberi kesan anggun dan potongan loose fit nya bikin nyaman banget dalam bergerak. Kancing depannya praktis banget, jadi mudah dipakai dan dilepas.

Didesain dengan bahan lucky lace yang transparan dan ringan bikin kebaya ini terasa nyaman banget dipakai. Jadi, ZALORAns perlu memakai inner. Siap-siap jadi pusat perhatian dengan kebaya kece dengan sentuhan modern yang satu ini!

Baca juga : Warna Kebaya yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Itu dia beberapa pilihan model kebaya wisuda non hijab yang menarik untuk kamu coba! Model kebaya mana nih yang bakal kamu pakai di momen wisudamu nanti? Apapun busana yang ZALORAns kenakan, yang terpenting adalah makna momen wisuda itu sendiri. Tak hanya kamu yang bangga, namun tentunya orang-orang tersayangmu juga bangga padamu!

Mau cari berbagai kebaya atau batik yang elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama