Rekomendasi Model Kebaya Simple dan Cantik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Tampil anggun dan memukau tak selalu harus ribet dan berlebihan, terutama ketika memilih outfit berkebaya simple. Kebaya menjadi salah satu busana andalan para wanita untuk tampilan formal yang elegan. Desain kebaya yang simple pun mampu memberikan tampilan menarik lho! Apakah ZALORAns suka memakai outfit berkebaya?

Outfit berkebaya biasanya dipakai untuk menghadiri berbagai acara spesial, seperti kondangan atau wisuda. Beberapa model kebaya simple berikut bisa menjadi pilihanmu untuk tampil cantik memesona! Yuk, intip beberapa rekomendasinya berikut ini!

Baca juga : Ini Warna Kebaya yang Bikin Kulit Cerah Saat Difoto

Berbagai Model Kebaya Simple dan Cantik

1. Kebaya Batik Katun Jumputan Kinasih by Khalisa Batik

Source: Zalora

Kebaya kutu baru jumputan memiliki desain yang timeless dan selalu menjadi andalan para wanita dalam tampilan berkebaya. ZALORAns bisa memilih kebaya dari koleksi Khalisa Batik dan memadukannya dengan rok lilit batik berwarna senada.

Agar tampilan feminimmu lebih sempurna, ZALORAns bisa menambahkan selendang yang diikatkan pada pinggang. Beri sentuhan bros sebagai aksen untuk mempercantik look berkebaya kali ini.

2. Kebaya Nyonya Short Sleeves by Jamali Kebaya

Source: Zalora

Kebaya Nyonya dari Jamali Kebaya bisa menjadi pilihan sempurna untukmu! Kebaya ini dibuat dengan detail bordir minimalis berbahan chiffon premium. ZALORAns bisa mix and match dengan rok lilit bermotif batik dengan aksen tali pinggang bermotif serupa dengan rok.

Untuk sentuhan akhir, tambahkan bros pada tali pinggang. Tampilan ini bisa membuatmu tampak ramping dan begitu anggun.

3. Hara Kebaya by Evernoon

Source: Zalora

Tampilan berkebaya menggunakan kebaya Bali dengan model transparant ini memiliki desain slim fit yang memberikan siluet anggun. Dengan desain brokat yang menarik, membuat busana ini menarik. Untuk look yang feminim, padukan dengan rok batik. Outfit berkebaya ini sangat simple bukan?

Baca juga : Rekomendasi Model Kebaya Payet Mutiara, Bikin Makin Glam

4. Ajeng long sleeve kebaya by Anneira

Source: Zalora

Kebaya encim merupakan salah satu pakaian adat khas Betawi. Berbeda dengan kebaya lainnya, kebaya ini memiliki ciri khas model kerah bulat. Kebaya encim dikenal juga dengan sebutan kebaya nyonya. Padukan kebaya ini dengan rok batik lilit berwarna netral. Maka, ZALORAns akan mendapatkan tampilan yang memikat dengan effortless!

5. Classic Kebaya All White Lace by Soraya Kebaya

Source: Zalora

Kebaya classic dengan desain warna all white dari koleksi Soraya Kebaya ini sangat cocok untuk dijadikan busana akad yang simple lho! Dengan bahan lace, membuat kebaya ini begitu mewah. Kenakan longtorso, kamisol, atau manset untuk ZALORAns yang berhijab.

Perpaduan dua bahan lace yang berbeda ini akan menambah kesan mewah. Padukan dengan kain batik atau songket favoritmu!

Baca juga : 5 Rekomendasi Bros Kebaya Cantik dan Unik

Itulah beberapa model kebaya simple dan cantik yang bisa ZALORAns pilih untuk outfit berkebayamu. Kesan anggun dan elegan pasti kamu dapatkan ketika mengenakan busana kebaya dari rekomendasi koleksi kebaya diatas!

Lagi cari kebaya elegan yang berkualitas dengan harga terjangkau? Temukan koleksi kebaya selengkapnya hanya di ZALORA dan dapatkan promo serta diskon menarik khusus untukmu!

Penulis : Fitrian Nurentama