5 Rekomendasi Model Baju Tenun Kantor Wanita

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Tenun merupakan salah satu kain tradisional Indonesia yang memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Kain tenun memiliki motif dan corak yang beragam, sehingga dapat dipadupadankan dengan berbagai macam gaya busana. Salah satu gaya busana yang cocok untuk dipadupadankan dengan kain tenun adalah gaya busana kantor.

Baju tenun kantor wanita dapat memberikan kesan anggun dan profesional. Selain itu, baju tenun kantor wanita juga dapat memberikan sentuhan etnik yang unik dan menarik. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi model baju tenun kantor wanita yang dapat ZALORAns jadikan inspirasi!

Baca juga : Inilah Inspirasi Tunik Batik untuk Remaja, Anggun Memesona!

1. Blus Tenun

Source: Zalora

Blus tenun dengan detail rapi dan desain yang menawan bisa menjadi pilihan sempurna untuk hari-hari kerja yang panjang. Blus ini dapat dipasangkan dengan rok atau celana panjang.

Model blus tenun dengan warna dan motif yang halus menciptakan gaya feminin dan profesional. Banyaknya motif bervariasi dari geometris yang rinci hingga floral yang lembut, masing-masing memberi estetika yang berbeda.

2. Dress Tenun

Source: Zalora

Model dress tenun memberikan kombinasi sempurna antara keanggunan dan kenyamanan. Dengan desain yang chic dan dapat memanjakan mata, dress tenun merupakan pilihan yang cocok untuk mendapatkan penampilan yang trendi dan tradisional di kantor.

Pilihlah dress dengan ukuran yang tepat untuk memastikan ZALORAns tetap merasa nyaman selama jam kerja.

3. Setelan Tenun

Source: Zalora

Tidak ada yang lebih menghormati seni tenun dari pada setelan tenun yang sepadan. Seperti namanya, set ini biasanya terdiri dari blus atau blazer, dan rok atau celana panjang.

Kombinasi ini menghadirkan keserasian visual yang menonjolkan rasa percaya diri dan kewibawaan yang dibutuhkan dalam lingkungan kerja.

Baca juga : 6 Rekomendasi Model Baju Tenun Kombinasi Kain Polos

4. Atasan Tenun dengan Celana Kulot

Source: Zalora

Celana kulot adalah pilihan yang paling bagus untuk dikenakan di lingkungan kerja, apalagi ketika dipadukan dengan atasan tenun. Outfit ini menghadirkan kombinasi sentuhan modern dan tradisional yang menjadikannya pilihan unik dan trendy.

Jangan lupa padukan dengan heels untuk memberikan kesan yang lebih stylish.

5. Tunik Tenun

Source: Zalora

Tunik tenun cocok untuk wanita yang lebih menyukai pakaian longgar dan nyaman. Dengan panjang yang pas dan potongan yang tepat, tunik tenun bisa menjadi pakaian yang trendy dan profesional.

ZALORAns bisa memadukan pakaian tenun ini dengan aneka aksesoris sederhana seperti anting-anting atau kalung untuk melengkapi penampilan ZALORAns. Tetapi, jangan lupakan kebutuhan kamu untuk kenyamanan dan efisiensi saat memilih pakaian tenun terbaik kamu.

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Lurik Dinas untuk Acara Kantor

Model baju tenun kantor wanita dapat menjadi pilihan yang tepat untuk ZALORAns yang ingin tampil anggun dan profesional. Dengan memilih model baju tenun yang tepat, kamu dapat menciptakan gaya busana kantor yang unik dan menarik. Jadi, yang mana favoritmu, ZALORAns

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika