Rekomendasi Kemeja Satin untuk Look Rapi dan Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dengan ciri khas kainnya yang berkilau, kain satin selalu menjadi andalan untuk dijadikan sebagai pakaian untuk look yang elegan. Salah satunya adalah untuk dijadikan sebagai kemeja!

Kemeja berbahan satin meskipun dibuat dengan desain yang simple, akan tetap terlihat elegan dan classy karena tampilannya yang mengkilap. Dijamin ZALORAns bisa terlihat classy secara effortless!

Mari kita intip beberapa rekomendasi kemeja satin yang bagus untukmu!

Baca juga : 7 Rekomendasi Outfit Kemeja Linen Stylish dan Nyaman

Desain Kemeja Satin Simple

1. Satin Finish Flowy Shirt by Mango

Source: Zalora

Kemeja ini didesain berlengan panjang dan flowy dengan warna hijau yang pop up dengan desain satin finish. Pada bagian pergelangan tangannya dibuat lebih kecil daripada lengannya untuk tampilan yang lebih menarik.

ZALORAns bisa memadukannya dengan rok jeans untuk look yang feminim namun santai. Perpaduan dengan bawahan apapun tetap akan memberikan tampilan yang classy dan beraura!

3. Satin Print Shirt by Mango

Source: Zalora

Untuk look yang lebih girly, pakailah long sleeve bermotif floral printed dengan bahan satin dari koleksi Mango ini. Warnanya yang soft membuat tampilanmu tampak feminim.

ZALORAns bisa memadukannya dengan celana polos dengan warna netral agar kemeja ini menjadi lebih statement! Buat ZALORAns yang suka memakai baju yang lebih kaya terhadap motifnya tapi tidak terlihat norak, kemeja satin ini menjadi pilihan yang sempurna untukmu!

3. Polka-Dot Satin-Finish Shirt by Mango

Source: Zalora

Gaya retro memang kembali digemari banyak orang. Trend fashion ala 90 an ini memang sungguh timeless! Kemeja satin dengan motif polkadot membuat tampilan vintage mu lebih maksimal.

Padukan dengan celana jeans untuk look yang lebih casual. ZALORAns juga bisa recreate look 90 an ini dengan memadukannya bersama bawahan lain. Tambahkan juga aksesoris anting-anting untuk menyempurnakan penampilanmu!

Pakailah belt sebagai aksen untuk pemanis. 

Baca juga : 4 Styling Kemeja Merah untuk Tampil Menawan

4. Satin Print Shirt by Mango

Source: Zalora

Kemeja satin lengan panjang ini didesain full print untuk look yang statementable. Dengan warna yang mencolok akan membuat penampilanmu tampak nyentrik dan menarik!

Motif zigzag berwarna hijau akan mencuri perhatian orang yang melihatnya. Kali ini kamu siap tampil fresh di depan banyak orang!

5. Satin Shirt by Zalia Basics

Source: Zalora

Apakah ZALORAns menginginkan look yang elegan? Pemakaian outfit serba satin bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu lho! Selain classy, menggunakan outfit satin bisa membuatmu terkesan elegan.

ZALORAns bisa nih pilih kemeja dan rok satin berwarna kontras dan mencolok untuk tampilan yang menarik. Perpaduan keduanya akan membuatmu tampak lebih feminim dan anggun.

Baca juga : Apa itu Grunge Style? Anti Mainstream dan Nyentrik

Kemeja satin selalu menjadi favorit di setiap acara, baik smart look maupun formal. Efek kilauan yang dihasilkan oleh kain ini, membuatnya statement dalam setiap penampilanmu! Bagaimana? Apakah ZALORAns berminat menjadikan kemeja satin sebagai outfit wajibmu yang harus ada di lemari?

Mau cari berbagai kemeja yang simple dan elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama