Rekomendasi Kebaya Wisuda Simpel dan Elegan!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Tampilan berkebaya untuk wisuda memang nggak pernah gagal jadi pilihan favorit. Nggak cuma anggun dan elegan, kebaya juga punya sentuhan tradisional yang bikin momen kelulusan makin spesial. Setiap tahun, banyak mahasiswa yang memilih kebaya buat tampil cantik dan berkelas di hari wisuda. 

Dengan berbagai desain dan warna yang up to date, kebaya bisa bikin siapa aja yang memakainya terlihat mempesona dan terlihat anggun.

Apakah ZALORAns akan wisuda dan ingin tampil berkebaya? Bingung memilih kebaya seperti apa untuk momen spesialmu? Kalau ZALORAns menginginkan tampilan yang simpel, namun tetap terlihat elegan, ZALORA sudah menyiapkan beberapa koleksi kebaya wisuda terbaik! Koleksi kebaya cantik yang simpel dan elegan khusus untukmu berikut ini akan sangat cocok buat kamu yang akan merayakan momen kelulusan!

Yuk, intip koleksi menarik selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Baju Wisuda Keluarga Modern, Tampil Kompak

Pilihan Koleksi Kebaya Wisuda yang Simpel dan Elegan

1. Kebaya Brokat by Batik Talenta Exclusive

Source: Zalora

Koleksi pertama hadir dari Batik Talenta Exclusive yang punya set kebaya dengan detail brokat super elegan. Pas banget buat kamu yang mau tampil formal tapi tetap stylish. Perpaduan motif tradisional dan sentuhan modernnya bikin kamu terlihat mewah dan anggun.

Kebaya ini dibuat dengan potongan yang panjang sepaha. Terdiri dari atasan brokat dan rok span motif dengan warna senada. Jadi, buat kamu yang pengen tampil beda di hari wisuda, kebaya dari koleksi ini bisa jadi pilihan yang tepat!

2. Mora Long Sleeve Kebaya by Anneira

Source: Zalora

Siapa bilang outfit wisuda nggak cocok pakai hitam? Eits, jangan salah! Kebaya hitam bakal jadi outfit yang simpel tapi tetap anggun ketika kamu kenakan! Apakah kamu salah satu pecinta warna monokrom satu ini?

ZALORAns bisa banget nih pilih kebaya encin dari koleksi Anneira! Kebaya encim modern ini benar-benar bikin jatuh hati! Dengan lengan panjang ⅞ yang chic, kebaya ini punya kancing depan yang tersembunyi di balik bordiran cantiknya. Bikin tampilannya makin elegan. Material toyobo nya bikin kebaya ini nyaman dipakai seharian tanpa mengorbankan kesan mewah.

Karena warnanya yang netral, membuatnya cocok dipadukan dengan berbagai bawahan. Sebaiknya, pilih rok batik berwarna lebih cerah dan kontras dengan kebaya hitam ini. Karena, agar penampilanmu tidak terlihat monoton.

3. Kebaya Hand Made Embroidery Seroja Series

Source: Zalora

Berikutnya bagaimana dengan koleksi kebaya encim dari Soraya Kebaya yang satu ini? Kebaya encim bisa jadi salah satu busana wisuda yang sempurna untuk kamu yang suka kebaya simpel, namun bisa bikin kamu tampil memikat! Dengan detail bordir bunga yang statementable, kebaya encim ini bakal bikin penampilanmu terlihat elegan. ZALORAns bisa menambahkan bros pada bagian dada dan aksesoris pada rambut. Styling rambut dengan menggulungnya, feminine look akan terpancar dari dirimu!

Baca Juga: Inspirasi Model Kebaya Wisuda, Elegan dan Memikat

4. Batik Talenta Exclusive Kebaya Brokat Wanita Satu Set

Source: Zalora

Biar nggak bingung lagi buat mix and match outfit untuk wisuda, ZALORAns bisa banget nih pilih koleksi one set dari Batik Talenta Exclusive! ZALORAns akan mendapatkan atasan kebaya dan rok span motif batik cantik berwarna senada dengan atasan kebaya.

Set kebaya brokat dan rok batik ini cocok untuk tampilan ethnic yang elegan dan classy. Atasan kebaya ini didesain dengan model kutu baru yang dihiasi motif brokat, membuat kebaya ini terkesan mewah. 

5. Kebaya Classic – Nyonya Kebaya by Soraya Kebaya

Source: Zalora

Kebaya Nyonya dengan bordir bunga yang eye-catching ini pas banget buat tampilan elegan saat wisuda. Dibuat dari bahan brokat yang nyaman, kebaya ini memadukan sentuhan modern yang kekinian.

Bordir bunganya yang detail dengan warna yang mencolok bikin kamu tampil beda dan stand out di hari spesialmu. ZALORAns juga bisa memadukannya dengan selendang berwarna senada untuk menambahkan kesan anggun pada penampilanmu. 

6. Kebaya Brocade Astera by Madame Rabbit

Source: Zalora

Kebaya pink dengan desain lengan panjang dari koleksi Madame Rabbit ini bakal bikin kamu tampil cantik dan anggun. Terbuat dari bahan brokat halus dengan warna pink nya yang manis bikin look kamu makin feminim! Ditambah lagi dengan bordir bunga astera yang ada di bagian depan, lengan, dan belakang kebaya. 

Kebaya ini juga praktis banget dengan kancing cetit di depan, jadi gampang dipakai. Model lengan lurusnya bikin gaya kamu terlihat klasik dan elegan. Cocok banget buat dipakai ke acara-acara formal maupun semi-formal, seperti acara wisuda. 

7. Kebaya Organza Pink Gadis Petani by Madame Rabbit

Source: Zalora

Koleksi kebaya dari Madame Rabbit yang satu ini benar-benar beda! Dibuat dari bahan organza silk pink yang super classy dan mewah. Kebaya ini punya bordir motif Gadis Petani yang keren banget dan dibuat langsung di atas kain lho! Unik dan menarik bukan? Detail ini nih yang bikin kebaya ini lebih eye catchy

Desainnya juga simpel dengan kancing kait depan, lengan 3/4 yang bikin tampilan makin elegan. Serta, cutting slim fit yang bikin tubuh terlihat proporsional. Kebaya ini nggak cuma cantik, tapi juga nyaman dan elegan buat dipakai kapan aja!

8. Kebaya Organdi Orchid Pink by Madame Rabbit

Source: Zalora

Kalau ZALORAns pecinta warna pink, salah satu koleksi kebaya bordir bunga anggrek dari Madame Rabbit bisa jadi pilihan sempurna untukmu! Dibuat dengan bordir manual handmade, setiap detail bunga anggrek pada kebaya ini benar-benar memukau dan membuatnya stand out. Bordir kerancang yang ditambahkan juga memberi sentuhan yang super khas. 

Bahannya dari organdi premium yang glowing, bikin penampilanmu terlihat mewah. Modelnya berkerah dengan lengan ¾ dengan cutting berpinggang yang membuat siluetmu jadi terlihat ramping dan cantik. Ditambah kancing kait depan yang praktis, membuatnya simpel saat dikenakan.

Baca juga : Inspirasi Desain Selempang Wisuda Kekinian

Itulah beberapa pilihan koleksi kebaya wisuda yang simpel dan elegan untukmu! Bagaimana, apakah ZALORAns tertarik dengan salah satu koleksi kebaya diatas?

Mau cari berbagai kebaya atau batik yang elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama