5 Rekomendasi Kebaya Lamaran Hijab Modern

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Lamaran merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan seorang wanita. Pada momen ini, wanita akan tampil dengan kebaya untuk menunjukkan kecantikan dan keanggunannya. 

Saat ini, dengan berkembangnya tren fashion, para desainer telah berhasil menciptakan berbagai model Kebaya Lamaran Hijab Modern yang tidak hanya indah dan elegan, tetapi juga nyaman dikenakan. 

Berikut ini adalah 5 rekomendasi kebaya lamaran hijab modern yang bisa ZALORAns pertimbangkan!

Baca juga : Brokat Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

1. Kebaya Pastel Biru Dengan Rok Batik

Source: Pinterest

Model kebaya dengan berwarna biru lembut dipadukan dengan rok batik berwarna biru tua dapat membuatmu terlihat menawan untuk dipakai saat lamaran. ZALORAns juga bisa menggunakan hijab yang senada dengan kebaya yang kamu gunakan. Pilihan warna biru yang senada dari ujung kepala sampai kaki membuat kamu akan menjadi pusat perhatian di hari istimewamu. 

2. Set Kebaya Nude Warna Pastel Pink

Source: Pinterest

Apakah ZALORAns suka penampilan feminin dan unik, kamu bisa menggunakan one set kebaya berwarna nude atau pastel pink, dipadukan dengan hijab dengan warna nude juga. Untuk bawahan, kamu bisa padukan kebaya ini dengan rok batik berwarna coklat atau lebih gelap. Dijamin langsung semua perhatian menuju kepadamu!

3. Kebaya Hijau Dengan Cape

Source: Pinterest

Untuk ZALORAns yang ingin tampil berbeda, Kebaya Cape juga bisa menjadi opsi yang menarik. Cape berfungsi untuk menambahkan detail dan volume pada bagian atas tubuh, sehingga bisa sangat cocok jika dipasangkan dengan hijab. Kamu bisa memilih hijab yang senada dengan Kebaya Cape yang kamu gunakan atau kamu juga bisa memilih warna yang kontras untuk membuat tampilan kamu semakin standout.

Baca juga : 4 Rekomendasi Kebaya Rosegold, Glamor dan Elegan

4. Kebaya Warna Lilac Dengan Kain Batik Ungu

Source: Pinterest

Untuk ZALORAns yang menyukai warna lilac, kamu bisa menggunakan kebaya warna lilac yang dipasangkan dengan kain batik berwarna ungu, serta heels pendek berwarna putih yang nyaman. Untuk hijab, kamu bisa menggunakan hijab yang senada dengan kebaya kamu. Warna lilac memberikan kesan yang anggun dan elegan yang dapat memukau para tamu saat ZALORAns lamaran.

5. Kebaya Panjang Warna Oranye

Source: Pinterest

Berbeda dari bentuk kebaya yang lain, kebaya ini bermodel panjang di belakang sehingga membuat kebaya ini unik. Fitting kebaya ini mengikuti bentuk tubuh sehingga akan membuatmu terlihat ramping. Look ini cocok untuk ZALORAns yang ingin tampil berani dan unik.

Nah, itu semua rekomendasi kebaya lamaran hijab modern dari kami. Yang mana favoritmu, ZALORAns? Pilihlah model kebaya yang kamu sukai dan nyaman untuk kamu. Jangan lupa untuk juga memilih hijab, aksesori, dan makeup yang tepat untuk melengkapi penampilan ZALORAns.

Baca juga : 6 Rekomendasi Kebaya Bludru yang Anggun dan Elegan

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika