Rekomendasi Jaket Musim Dingin Hangat & Stylish!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Apakah kamu berencana berlibur ke luar negeri yang sedang mengalami musim dingin? Pastinya kamu harus mempersiapkan outfitmu dengan baik sebelumnya dong ya! Salah satu kebutuhan yang sangat penting untuk disiapkan adalah jaket. Tentunya jaket tebal yang cocok untuk musim dingin. 

Jaket yang bisa kamu pakai untuk menghadapi musim dingin tentunya memiliki beragam model. Selain fungsinya sebagai penghangat, kamu juga bisa menjadikannya sebagai outfit menarik yang stylish! Kini, mari kita intip beberapa model jaket musim dingin yang cocok untukmu berikut ini ya ZALORAns!

Baca juga : Rekomendasi Jaket Parka Wanita, Stylish dan Nyaman

Rekomendasi Jaket Musim Dingin

1. Cropped Puffer Jacket by London Rag

Source: Zalora

Buat kamu para wanita yang ingin tetap tampil gaya di musim dingin, kamu bisa memilih puffer jacket yang satu ini. Dengan desainnya yang crop membuatnya terlihat trendy bukan? Jaket ini memiliki model kerah tinggi dengan zipper hingga ke atas yang mampu menghangatkan tubuhmu. Kamu bisa mix and match jaket ini dengan beragam style yang kamu inginkan!

2. Crop Oversized Puffer Jacket by Ocwa Studio

Source: Zalora

Kesan pertama yang terlintas di benakmu saat melihat jaket ini pasti “Wah cute sekali!”. Jaket dengan potongan crop oversize dengan motif smiley face yang unik membuatnya sangat menarik! Warna ungu yang sangat mencerminkan sisi feminim cocok dipakai oleh para wanita. 

Dengan memakai jaket ini tidak hanya membuatmu merasa hangat, namun kamu juga akan menampilkan look yang nyentrik! Kamu akan berjalan di tengah salju dan bersiaplah semua mata akan tertuju padamu!

3. Oversized Collar Trench Coat by Trendyol

Source: Zalora

Selain jaket, coat juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemani musim dinginmu. Dengan desain double breasted, kerah oversized, dan potongan yang panjang membuatmu nyaman saat memakainya. Dilengkapi dengan belt yang adjustable sebagai aksen pemanis. Selain itu, pada bagian belakangnya tampak potongan yang menarik di bagian punggungnya. Kamu bisa memadukan coat ini dengan turtleneck dan jeans untuk tampilan yang stylish!

Baca juga : Inspirasi Outfit 90 an Wanita

4. Oversized Wool Coat

Source: Zalora

Coat berbahan wool begitu hangat saat dikenakan. Kainnya yang lembut membuatmu tidak akan merasa kedinginan di tengah musim dingin. Potongannya panjang sangat menarik bila dijadikan sebagai outer. Kamu bisa memakainya sebagai layer terluar pakaianmu. Padukan dengan kaos, hoodie, lalu sempurnakan dengan oversized wool coat. Mix and match dengan mini skirt dan long boots untuk tampilan yang menawan.

5. Padded Cropped Jacket

Source: Zalora

Tampilan yang trendy tetap harus diperhatikan meskipun sedang dilanda musim dingin. Salah satu outfit penghangat yang bisa menjadi andalan adalah jaket empuk dan tebal. Kamu bisa memakai padded jacket dengan potongan yang crop membuatmu terlihat tinggi saat memakainya. Dilengkapi dengan zipper hingga ke bagian atas kerah. Kombinasikan dengan kaos dan celana jeans, serta beanie hat untuk melengkapi OOTD musim dinginmu kali ini.

Baca juga : Rekomendasi Jaket Parka Pria Keren dan Stylish

Mana nih jaket musim dingin favoritmu? Nah, itulah beberapa rekomendasi jaket yang bisa kamu pakai di musim dingin yang stylish dan kekinian. Kini, apakah kamu sudah siap bermain salju? Semua produk diatas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA!

Mau cari jaket musim dingin yang trendy dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama