Rekomendasi Inner Dress Tanpa Lengan, Andalan Setiap Outfit

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Inner dress memang bisa menjadi pilihan dalam setiap outfit kamu. Modelnya yang simple ini gampang buat di mix and match dalam berbagai fashion item. Dari berbagai model inner dress, inner dress tanpa lengan ini jadi salah satu andalan di setiap outfit. Karena akan menampilkan look yang cantik dan manis.

Nah, buat ZALORAns yang pengen coba outfit satu ini, langsung aja lihat koleksi inner dress tanpa lengan berikut ini! Bisa banget jadi andalan di setiap outfit harian kamu!

Baca juga : OOTD Inner Dress Kekinian untuk Tampilan Stylish

Koleksi Model Inner Dress Tanpa Lengan

1. FM Inner Midi SPR Luire by Raden Sirait

Source: Zalora

Apakah ZALORAns mencari inner dress yang bagus dipakai untuk kondangan? Yups, koleksi inner dress dari Raden Sirait ini bisa ZALORAns padukan dengan outer maupun atasan transparan brokat untuk tampilan yang elegan. Inner dress ini terbuat dari bahan satin picasso yang mengkilap, sehingga cocok banget untuk minimalist sleek look.

Pada bagian bawah dress didesain dengan tambahan renda yang semakin menambah kesan mewah tampilanmu. Inner midi dress ini tersedia dalam beberapa warna cerah yaitu fushia, light yellow, dan lilac.

2. Meltrick – Safeena Inner Dress

Source: Zalora

Inner dress yang satu ini sangat cocok dipadukan dengan cardigan ataupun turtleneck. Terbuat dari bahan rayon spandek, inner dress sleeveless ini begitu nyaman dan terasa adem saat dipakai. Tak salah jika inner dress ini menjadi pilihan sempurna untuk kamu yang ingin tampil casual dengan padu padan yang stylish.

Dilengkapi dengan tambahan saku samping juga. Menggunakannya sebagai dress sleeveless sendiri pun tetap terlihat anggun. Tersedia dalam tiga pilihan warna basic, yaitu maroon, hitam, dan khaki.

3. FM Inner Midi Spagethi SP Luire by Raden Sirait

Source: Zalora

Koleksi inner dress berikutnya ini cocok banget dipadukan dengan outer maupun mini dress yang transparan. Inner dress bernuansa pop tone ini didesain dengan tampilan yang simple dan versatile.

Terbuat dari bahan satin picasso yang memberikan efek mengkilap. Beberapa pilihan warna terang bisa memberikan kesan tampilan yang nyentrik dan eye catchy. Tersedia beberapa warna pilihan yaitu biru elektrik, light blue, kuning, dan mustard.

Baca juga : Tips OOTD Hijab Style Baju Pendek Pake Manset

4. Heart and Feel Sleeveless Inner

Source: Zalora

Selanjutnya ada koleksi inner dress yang meskipun dipakai sendirian bisa jadi outfit feminim yang simple untukmu! Koleksi inner dress berikut terbuat dari bahan rayon yang adem dengan model sleeveless.

Terdapat detail rempel di pinggang depan yang memberikan siluet menarik pada dress ini. Inner dress ini cocok dijadikan sebagai dress atau dalaman yang dikombinasikan dengan outer. 

5. Demure & Co – Cala Inner Dress

Source: Zalora

Cala inner dress adalah inner dress serbaguna yang cocok untuk segala acara. Dengan bahan yang lembut dan menyerap keringat, dibuat untuk mengutamakan kenyamananmu.

Cala inner dress ini tersedia dalam warna basic yaitu hitam dan putih, sehingga memudahkanmu banget dalam mix and match outfit. Dengan potongan loose dan flowy, inner dress ini akan menjadi item fashion andalan yang wajib kamu punya!

Baca juga : OOTD Celana Jeans Cutbray Hijab

Itulah beberapa koleksi inner dress tanpa lengan yang bisa kamu pilih. Ekspresikan stylemu dengan menjadikan inner dress ini sebagai item fashion andalan di setiap OOTD kamu!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama