Rekomendasi Gelang Inisial, Elegan dan Simple

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Gelang inisial masih menjadi pilihan favorit bagi para cewek untuk aksesoris mereka. Gelang dengan inisial namamu bisa memadukan gaya personal dan keunikan. Menjadikannya pilihan menarik bagi siapa saja yang ingin tampil beda. 

Dengan menampilkan huruf awal dari nama pemiliknya, gelang inisial memberikan sentuhan personal yang istimewa. Desainnya yang elegan dan simple menjadi pelengkap sempurna untuk berbagai penampilanmu, baik formal maupun casual. 

Apakah ZALORAns sedang mencari gelang inisial untuk diri sendiri, orang terkasih, atau gelang couple bersama pasanganmu? Tenang aja! ZALORA punya beberapa pilihan koleksi gelang inisial yang menarik untuk kamu miliki.

Yuk, intip koleksi lengkapnya berikut ini!

Baca juga : Cara Mudah Membuat Gelang dari Tali

Koleksi Pilihan Gelang Inisial

1. Silver Gelang Pendant Letter Basic by Elli Germany

Source: Zalora

Gelang inisial ini terbuat dari 925 Sterling Silver dengan finishing Gold-plated yang memberikan sentuhan mewah dan elegan. Warna emas pada gelang ini menambah kilau dan membuat gelang ini tampak semakin berkelas. Cocok untuk dikenakan pada berbagai acara. 

Dengan desain yang simple dengan huruf inisial di bagian tengahnya, membuat gelang ini menjadi pilihan tepat untuk melengkapi koleksi perhiasanmu. Bisa juga dijadikan sebagai hadiah istimewa untuk orang terkasih! Buat kamu yang cocok memakai perhiasan berwarna gold, gelang ini tepat untuk menjadi pilihan terbaikmu!

2. Stainless Steel Alphabet Chain Bracelet by Glamorousky

Source: Zalora

Gelang inisial dengan desain rantai tebal yang terbuat dari 316L Stainless Steel ini memberikan kesan yang statementable untuk penampilanmu. Rantai tebalnya memberikan tampilan yang kokoh dan mewah dengan nuansa warna gold. 

Di bagian tengah gelang, terdapat huruf inisial besar yang menambah sentuhan personal dan unik pada aksesoris ini. Detail inisial yang mencolok menjadikan gelang ini pilihan sempurna untuk melengkapi gaya fashionmu sehari-hari maupun di acara istimewa!

Kalau ZALORAns suka gaya edgy, koleksi gelang inisial dari Glamorousky ini pas banget untuk menyempurnakan penampilanmu!

3. Gelang Manik Alphabet by Tutu & Co

Source: Zalora

Simple dan unik, dua kata yang ditunjukkan ketika melihat koleksi gelang inisial dari Tutu & Co ini! Kalau ZALORAns ingin memakai gelang yang simple, koleksi gelang dari Tutu & Co ini bisa kamu coba! Bracelet dengan desain multi warna ini dibuat dengan desain yang mampu memberikan kesan statementable!

Kombinasi warna hitam dan gold pada gelang ini memberikan kontras yang menarik. Dibuat dengan bahan polyester wax cord yang bisa di adjust sesuai dengan ukuran pergelangan tanganmu. 

Pada bagian tengahnya terdapat detail segienam dengan huruf inisial di tengahnya. Gelang ini tak hanya cocok dipakai oleh wanita saja lho! Melainkan, bagus juga dikenakan oleh para cowok. Sehingga, gelang ini juga bisa jadi pilihan untuk dijadikan sebagai gelang couple atau gelang persahabatan!

Baca juga : Cara Membuat Gelang Persahabatan yang Unik dan Berkesan

4. Gykaco Custom Nama Gelang atau Gantungan Tas

Source: Zalora

Koleksi gelang inisial dari Gykaco menghadirkan kesempatan untuk mengekspresikan diri dengan gaya unik. Melalui perpaduan chain huruf yang bisa ZALORAns custom sesuai keinginanmu. Setiap chain hadir dalam warna-warna pastel yang cute dan colorful, menciptakan tampilan yang manis dan eye catchy. Cocok banget untuk dijadikan sebagai aksesoris untuk menyempurnakan tampilan feminim dan eleganmu.

Gelang ini terbuat dari bahan titanium dengan 14K gold plating. Apakah gelangnya mudah menghitam dan berkarat? Tentu tidak dong! Karena terbuat dari bahan titanium yang awet. 

Baca juga : 7 Rekomendasi Model Gelang Mutiara, Simple dan Elegan!

5. Gelang Tridatu Inisial

Kalau ZALORAns berkunjung ke Bali pasti sudah tidak asing lagi dengan gelang yang satu ini! Yups, gelang tridatu yang banyak kamu temukan juga di tempat oleh-oleh Bali! Gelang Tridatu adalah aksesoris khas tradisional Bali yang memiliki makna dan simbolisme mendalam. 

Terbuat dari tiga helai benang yang diikat menjadi satu, gelang ini menggabungkan warna merah, putih, dan hitam. Warna merah melambangkan Brahma sebagai pencipta, putih mewakili Wisnu sebagai pemelihara, dan hitam merepresentasikan Siwa sebagai pelebur. 

Tridatu sering digunakan sebagai jimat perlindungan yang diyakini mampu menangkal energi negatif dan membawa keberuntungan. Kini, gelang ini hadir dalam desain yang lebih inovatif dengan tambahan detail inisial satu huruf di bagian tengahnya. Gelang tridatu dengan detail inisial ini begitu keren dan trendy! Model gelang split yang bisa diatur. Gelang ini bisa banget dipakai untuk cewek maupun cowok!

6. Gelang Couple Magnet Inisial Huruf Nama

Gelang ini dibuat dengan tali yang memiliki inner strand di dalamnya. Sehingga, membuatnya lebih kuat dan tidak mudah putus dibandingkan gelang lainnya yang berbahan tali korea. Dengan varian charm yang lebih banyak, ZALORAns dapat menyesuaikan gelang sesuai dengan namamu Ujung tali yang dirapikan dengan rapi, tidak terlihat seperti potongan biasa. Memberikan sentuhan akhir yang berkualitas.

Ingin memberikan hadiah spesial untuk sahabat atau pasanganmu? Gelang yang satu ini sempurna untukmu! Karena, gelang ini semakin unik dengan adanya magnet. Di mana, ZALORAns bisa mendekatkan kedua bagian inisial dari kedua gelang tersebut agar menyatu. Unik bukan? Sehingga, ketika kamu dan temanmu memakainya, lalu kalian saling mendekatkan tanganmu, maka gelang akan tertarik satu sama lain. 

7. Gelang Inisial Love Magnet

Berikutnya nggak kalah menarik nih buat kamu para pasangan yang ingin punya gelang couple anti mainstream! Kali ini, ada koleksi gelang couple inisial yang dibuat dalam nuansa hitam! Gelang tali ini terbuat dari bahan kulit anti air dengan detail charm huruf inisial dan charm bentuk hati. ZALORAns bisa memakainya dengan kompak bersama pasangan! 

Dengan berbagai pilihan warna dan huruf, ZALORAns bisa merangkai kombinasi huruf sesuai nama atau keinginanmu. Gelang adjustable yang mudah dibesar kecilkan ini begitu simple dan menarik untuk dimiliki! Gelang ini juga bisa kamu jadikan sebagai gantungan tas yang ikonik lho! Menarik bukan?

Baca juga : Cara Mudah Membuat Gelang dari Tali

Nah, itulah beberapa koleksi gelang inisial yang bisa kamu miliki. Gelang mana yang jadi favoritmu? Apakah ZALORAns juga ingin memberikannya sebagai hadiah kepada orang-orang terkasihmu?

Mau cari berbagai gelang model terbaru yang menarik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama