Rekomendasi Baju Anak Perempuan Umur 10-12 Tahun

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Siapa yang suka gemes sendiri kalo liat baju anak cewek yang biasa dijual di pasaran? Kalo kamu seorang mommy yang punya anak cewek pasti langsung pengen beli buat anak kesayangan di rumah. Model baju anak khususnya buat anak cewek ini memang lucu dan gemas. Tapi tetap menampilkan kesan keren dan stylish loh. Buat ZALORAns yang punya anak atau adik cewek sekitar umur 10-12 tahun bisa banget kalau mau ngasih hadiah baju. Kalau ZALORAns masih bingung model baju yang kayak gimana, jangan khawatir! Karena kali ini kita akan bahas beberapa pilihan model baju anak cewek.

Berikut adalah rekomendasi baju anak perempuan umur 10-12 tahun buat tampilan lebih menarik!

Baca juga : Inspirasi Potongan Rambut Anak Laki-Laki Sesuai Bentuk Wajah

Koleksi Baju Anak Perempuan Umur 10-12 Tahun

1. Overall Dress Kotak & T-Shirt Short Sleeve by Cool Kids

Source: Zalora

Baju model overall pernah hype di era 90an. Kini, baju model ini masih ngetrend lho! Bahkan anak-anak pun juga cocok memakai baju overall. Anak bisa mencoba koleksi dari Cool Kids yang cute satu ini.

Overall dress desain motif kotak ini sudah termasuk dengan kaos lengan pendek berwarna senada. Dengan menggunakan perpaduan keduanya, memberikan tampilan yang cocok untuk simple chic look.

2. Faux-Leather Dress by Mango Kids

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi dress yang menarik untuk dimiliki. Koleksi dress dari Mango ini menawarkan dress berbahan kulit yang berkualitas dan menampilkan kesan yang keren. Dengan tampilan yang simple dan polos bernuansa hitam, dress ini akan elegan saat dikenakan.

Selain itu, terdapat detail rempel pada bagian bawah rok yang menambah kesan anggun dan menarik. ZALORAns bisa melengkapi outfit sang anak dengan flat shoes hitam agar serasi. 

3. Long Denim Dungarees by Mango Kids

Source: Zalora

Bila sebelumnya sudah ada koleksi overall kotak-kotak, kali ini Mango Kids menghadirkan overall berbahan jeans. Model baju ini mengingatkan pada trend vintage 90an yang klasik. ZALORAns bisa memadukannya dengan kaos atau blouse sebagai innernya.

Dilengkapi dengan saku di bagian dada, samping, dan belakang. Dibuat dari bahan katun yang pastinya super nyaman dipakai untuk berbagai acara casual.

Baca juga : Rekomendasi Baju Anak Laki-Laki Model Keren

4. Ayaco x Niaghania MIni Yhee Na Dress

Source: Zalora

Koleksi dress berikutnya dirancang untuk hari-hari santai sang anak. Gaun mini Yhee Na ini dilengkapi dengan garis leher ruffles yang flowy menjadi aksen pemanis pada tampilan dress. Didesain dengan model kerah V neck dan terbuat dari bahan katun yang nyaman.

Tambahkan sentuhan chic dengan menata rambut menggunakan ikat kepala atau bando yang membuat anak tampil menggemaskan.

5. Mini Kyool Dress by Ayaco

Source: Zalora

Dress simple berikutnya datang dari koleksi Ayaco! Gaun ini memiliki garis leher kemeja klasik dengan siluet A-line melebar. Dilengkapi dengan detail lipit rempel eksklusif di bagian bawah roknya. Terbuat dari bahan campuran polyester premium tweed eksklusif, memberikan tampilan efek mengkilap. Sehingga, dress ini terlihat begitu elegan. Bagus untuk teman bermain anak yang aktif atau bisa juga dijadikan sebagai outfit formal.

Baca juga : Rekomendasi Pelampung Renang Anak, Alat Bantu Latihan Renang

Nah, itulah beberapa model baju anak perempuan umur 10-12 tahun yang bisa anak perempuanmu coba. Bisa dipakai untuk menemani setiap hari-hari sang buah hati yang menyenangkan!

Mau cari berbagai pakaian anak perempuan yang berkualitas dan lucu dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama