OOTD Memakai Kaos Putih Lengan Panjang

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kaos putih lengan panjang memang terkenal karena fungsionalitas dan kepraktisannya. Sementara kebanyakan orang mungkin mengira bahwa kaos putih adalah pakaian dasar yang membosankan, dengan sedikit kreativitas dan pengetahuan fashion yang tepat, ZALORAns dapat mengubahnya menjadi elemen kunci dalam pakaian ZALORAns.

Berikut adalah beberapa ide cara memadukan kaos putih lengan panjang ke dalam gaya kamu:

Baca juga : 4 Tips Styling Kaos Raglan untuk Wanita dan Rekomendasinya

1. Kaos Putih Lengan Panjang dengan Jeans

Source: Zalora

Look Ini adalah kombinasi paling sederhana dan klasik. Ada sesuatu tentang kaos putih yang dipadukan dengan celana jeans yang selalu terlihat cocok.

 Agar tampilan ZALORAns tidak monoton, kamu bisa coba memainkan tekstur dan warna. Celana jeans dengan wash biru terang atau gelap bisa menjadi pilihan. ZALORAns juga dapat menambahkan sepatu olahraga putih atau sepatu bot untuk melengkapi penampilan tersebut.

2. Kaos Putih dengan Celana Pendek

Source: Zalora

Kaos putih lengan panjang adalah salah satu item fashion yang paling basic dan serbaguna. Item ini bisa dipadukan dengan berbagai macam pakaian, termasuk celana pendek. Untuk look yang casual dan sporty, padukan kaos dengan celana pendek cargo atau chino, sneakers, dan topi baseball untuk tampilan kasual dan sporty.

Untuk gaya Feminin dan chic, ZALORAns bisa padukan kaos putih dengan rok pendek denim atau floral, sepatu wedges, dan aksesoris seperti kalung atau gelang untuk tampilan feminin dan chic.

3. Kaos Putih Lengan Panjang dengan Rok

Source: Zalora

Kaos puti adalah salah satu pakaian paling dasar dan serbaguna yang dapat dipadukan dengan berbagai jenis rok untuk berbagai gaya. Untuk look kasual dan chic, ZALORAns bisa padukan kaos putih dengan rok a-line dan topi baseball untuk tampilan kasual dan chic namun masih terlihat rileks.

Jika ZALORAns ingin tampilan yang lebih terang, cobalah rok berwarna cerah atau berpola.

Baca juga : 5 Rekomendasi Kaos Off-White: Gaya Streatwear Kontemporer Mewah

4. Kaos Putih Lengan Panjang dengan Cullote

Source: Zalora

Kaos putih adalah salah satu pakaian paling basic dan serbaguna yang dapat dipadukan dengan berbagai jenis cullote untuk berbagai gaya. Untuk ZALORAns yang ingin look santai dan feminin, kamu bisa coba menggunakan kaos putih dan cullote.

Cullote memberikan efek yang santai namun stylish. Untuk melengkapi look ini, ZALORAns bisa menggunakan high heels. 

Untuk look yang modis dan trendi, padukan kaos putih lengan panjang dengan cullote plisket, platform shoes, dan tas selempang untuk tampilan modis dan trendi.

5. Kaos Putih dengan Celana Jogger

Source: Zalora

Untuk ZALORAns yang suka tampilan yang lebih santai dan sporty, kaos putih bisa dipadukan dengan celana jogger. Jangan lupa untuk tambahkan sepatu olahraga dan jaket sporty untuk melengkapi penampilanmu.

Look ini bisa digunakan untuk nonton bioskop atau nongkrong santai bersama teman. Untuk look yang lebih rapi, ZALORAns bisa tambahkan outer seperti jaket kulit.

Baca juga : 4 Pilihan Kaos Mardi Stylish dan Fashionable

Kaos putih adalah bagian esensial dari suatu lemari, yang dapat dipakai dalam berbagai cara sesuai dengan acara dan suasana. Jadi, jangan ragu untuk mengeksplorasi dan bereksperimen dengan gaya ZALORAns sendiri. 

Dapatkan berbagai produk kaos putih lengan panjang nyaman dan murah dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu! 

Penulis: Audrylea Reika