Model Baju Mayoret Cantik dan Mewah, Cocok untuk Festival!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Mayoret pada suatu drumband bertugas sebagai pemandu barisan paling depan dan biasanya menjadi pusat perhatian para penonton dengan berbagai atraksi uniknya. Selain itu, pakaian yang dikenakannya selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Desainnya yang mencolok dan penuh warna membuat mayoret menjadi pusat perhatian dalam setiap pertunjukan parade. 

Baju mayoret biasanya memiliki hiasan dan aksen berkilauan yang menambah sentuhan glamour pada penampilannya. Warna cerah dan kontras, seperti merah, putih, atau biru, sering digunakan untuk menonjolkan penampilannya. Para mayoret ini menjadi penampil yang mencolok dalam pertunjukannya dengan pakaian yang memikat.

Berikut beberapa model baju mayoret yang mewah dan menarik!

Baca juga : Panduan Styling untuk Lolita Dress dan Rekomendasinya

Variasi Model Baju Mayoret Mewah 

1. Dress Hitam dengan Slayer Merah

Source: Pinterest

Dress hitam ini dapat memberikan sentuhan formal dan profesional, sementara sentuhan tambahan ditampilkan melalui slayer merah yang menyilang di bagian dada dan di bagian belakang. Kombinasi warna hitam dan merah menciptakan kontras yang mencolok.

Selain itu terdapat aksen berwarna emas pada bagian roknya yang menambah kemewahan baju mayoret ini. Padukan dengan dasi hitam dan kerah kemeja putih sebagai sentuhan pemanis. 

2. Dress Merah

Source: Pinterest

Mini dress merah yang rapi juga bisa menjadi pilihan baju mayoretmu. Sentuhan warna kuning dan gold pada baju ini memberikan ketegasan dan aksen pada baju mayoret.

Perpaduan dengan warna putih pada sepatu boots dan topi menjadikan kombinasi yang sempurna pada penampilanmu. Pada topi diberi aksen bulu panjang yang menarik. Kamu akan tampil memesona saat memandu barisan drumband mu!

3. Blazer dan Pleats Skirt Putih

Source: Pinterest

Model baju mayoret satu ini mengombinasikan antara model blazer dengan rok pleats putih. Kombinasi warna putih dan hitam, menjadi perpaduan warna netral yang match! Sentuhan warna hitam pada bagian tepi blazer akan mempertegas setiap detail tampilanmu.

Tambahkan kain semacam obi belt berwarna gold sebagai aksen pemanisnya. Gunakanlah boots putih agar serasi dengan outfit baju mayoret yang kamu pakai.

Baca juga : 5 Inspirasi Model Baju Kain Satin 

4. Atasan Cream dan Pleats Skirt Biru

Source: Pinterest

Mencoba memadukan warna yang kontras bisa menjadi desain yang berhasil mencuri perhatian. Atasan blazer cream dipadukan dengan rok yang memiliki warna biru dan cream ini sangat menarik. Pada blazer terdapat aksen biru pada bagian tepinya.

Begitu pula pada roknya, dimana rok ini memadukan kedua warna antara biru dan cream dengan model pleats. Pada bagian bawah blazer terdapat aksen detail rumbai berwarna gold yang membuat desain ini semakin standout!

Tambahkan pita cream yang serasi dengan outfitmu untuk menyempurnakan look cantik ala mayoret mu!

5. Dress Gold

Source: Pinterest

Dress gold dengan sentuhan biru ini menjadi kombinasi yang menarik. Apalagi ditambah dengan adanya motif geometris yang memberikan kontras dan kesan yang menarik. Selain itu, pada bagian lengannya dibuat model ruffle agar lebih menarik.

Roknya dibuat desain plisket yang mengembang sehingga sangat tampak girly. Untuk hiasan kepalanya, pakailah bando gold dengan detail bulu sebagai pemanisnya. Pakailah boots hitam bertali yang nyentrik dan menarik.

Baca juga : 5 Rekomendasi Baju Pesta Anak Cantik nan Lucu 

Bagaimana apakah kamu tertarik menjadi mayoret dan mengenakan baju mayoret mewah seperti diatas? Tampillah memesona dan memukau setiap mata yang memandangmu!

Mau cari berbagai dress yang simple dan mewah dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama