Mix and Match Rompi Wanita Lebih Fashionable and Chic

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dalam menciptakan tampilan yang menawan, elemen layering (pelapisan) dapat memainkan peran yang sangat penting, dan tidak ada cara lain untuk melakukannya selain menggunakan rompi. Meskipun seringkali tidak mendapatkan perhatian, rompi sebenarnya adalah aksesoris yang sangat fleksibel dan dapat mempercantik berbagai jenis busana.

Berikut adalah beberapa rekomendasi cara styling rompi untuk wanita. Yuk, simak apa saja!

Baca juga : Model Rompi Wanita Tanpa Lengan dan Cara Mix and Match

1. A Casual Twist

Source: Zalora

Salah satu cara termudah untuk mengenakan rompi adalah dengan memadukannya dengan jeans dan kaos putih sederhana. Rompi knit abu akan memunculkan estetika kasual yang nyaman dan santai, sementara kemeja putih putih dan jeans memberi kesan yang terang.

Tambahkan sepasang sneakers putih dan ZALORAns memiliki tampilan yang sangat cocok untuk jalan-jalan sore atau belanja di akhir pekan.

2. Professional Yet Chic

Source: Zalora

Saat ZALORAns berada di lingkungan kerja, penampilan yang rapi dan profesional menjadi penting. Untungnya, rompi wanita juga bisa menjadi elemen yang stylish dalam busana formal. Pertimbangkan untuk mengenakan rompi hitam yang dipadukan dengan blus putih lengan panjang dan celana hitam.

Lengkapilah tampilan ini dengan sepasang sepatu hak tinggi berwarna netral dan ZALORAns sudah siap tampil percaya diri dan chic di kantor.

3. All Denim

Source: Zalora

Untuk acara malam yang membutuhkan tampilan sedikit lebih berani dan edgy, cobalah look “All Denim”. Rompi denim bisa menjadi komplementer yang sempurna untuk kemeja putih yang sederhana. Tambahkan sepasang ankle boots dan sedikit bling pada aksesori ZALORAns, dan ZALORAns akan cepat berubah menjadi sosok yang mempesona dan fashionable.

Baca juga : Rekomendasi Rompi Pria, Outerwear Andalan!

4. Feminine and Cute: Rompi knit dengan Sweater dan Rok mini

Source: Zalora

Untuk kalian yang suka look feminim dan cute, ZALORAns bisa coba memadukan knit vest berwarna pastel seperti lilac dengan kemeja putih. Untuk bawahan, ZALORAns bisa memadukan vest ini dengan warna yang sama. Look ini cocok untuk jalan jalan atau ke cafe bersama teman.

Baca juga : OOTD Tunik Remaja yang Up to Date

Dalam fashion, rompi wanita adalah aksesori yang serbaguna dan dapat mengubah tampilan kamu dalam sekejap. Mau gaya ZALORAns santai, chic, boho, atau bahkan edgy, selalu ada cara untuk memasukkan rompi ke dalam ensemble kamu.

Jadi, jangan ragu untuk mengeksplorasi dan bereksperimen dengan rompi ZALORAns mungkin akan terkejut tentang bagaimana penampilan sederhana dapat berubah menjadi sesuatu yang benar-benar extraordinary dengan penambahan piece yang sederhana seperti rompi.

Dapatkan berbagai produk rompi wanita model terbaru dengan harga murah dan diskon melimpah dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu! 

Penulis: Audrylea Reika