Mix and Match Rompi Rajut ala Wanita Korea

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Meskipun rompi rajut seringkali dianggap sebagai salah satu item pakaian musim dingin, item ini kini menjadi elemen fashion yang penting dan menjadi tren mode wanita Korea. Rompi rajut wanita bisa ditampilkan dengan gaya memadu padankan yang cerdas dan kreatif.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan ZALORAns panduan cara mix and match rompi rajut ala wanita Korea. Simak yuk ZALORAns!

Baca juga : 5 Cara Mix and Match Rompi Rajut untuk Pria

Karakteristik Gaya Korea dalam Memakai Rompi Rajut

Gaya wanita Korea dikenal unik, feminin dan penuh warna. Mereka sering menggunakan teknik layering dalam berbusana, salah satunya dengan memadukan rompi rajut. Rompi rajut menjadi salah satu fashion item yang sangat penting yang dapat memberikan nuansa chic dan hangat dalam setiap penampilan.

Ingin Mengikuti Gaya Wanita Korea? Berikut Cara Mix and Match Rompi Rajut yang bisa ZALORAns contoh

1. Rompi Rajut dengan Rok Mini

Source: ZALORA

Padukan rompi rajut berwarna cerah dengan rok mini berwarna netral. ZALORAns bisa menambahkan stocking atau legging dengan warna yang senada. Sepatu boots atau heels akan memberikan aksen feminim yang kuat pada penampilan ZALORAns. Jika perlu tambahkan aksesoris bergaya Korea seperti anting gantung atau gelang berwarna.

2. Rompi Rajut dengan Celana Jeans

Source: ZALORA

Untuk gaya kasual wanita korea, cobalah memadukan rompi rajut oversized dengan celana jeans berwarna cerah ataupun denim. Denim dan rajutan adalah pasangan yang sempurna, memberikan kesan trendy dan stylish. Sepatu sneakers bisa menjadi pilihan yang cocok untuk menambah kesan casual.

3. Rompi Rajut dengan Dress

Source: Who what wear

Ingin tampil feminin dan girly? Cobalah padankan rompi rajut kamu dengan dress. Pilih rompi dengan warna atau motif senada dengan dress ZALORAns. Untuk sepatu, kamu bisa memilih flat shoes, heels, atau boots tergantung suasana dan kegiatan ZALORAns. Tambahkan aksesoris seperti kalung untuk memberikan kesan yang lebih elegan.

4. Rompi Rajut dengan Warna Terang

Source: ZALORA

Untuk ZALORAns yang ingin tampil berbeda namun tetap feminim, kamu bisa coba menggunakan rompi rajut berwarna terang seperti warna shocking pink. Blus dengan aksen seperti pita atau kerah yang unik dapat menambah daya tarik pada penampilan ZALORAns. Pilih heels yang nyaman untuk melengkapi tampilan ini.

5. Rompi Rajut dengan Celana Pendek

Source: ZALORA

Untuk ZALORAns yang menyukai look casual dan santai namun masih ingin terlihat cute, kamu bisa memadukan rompi rajut polos dengan kaos oblong dan celana pendek denim untuk look kasual yang santai. ZALORAns bisa gunakan sneakers atau sandal sebagai alas kaki. Tambahkankan juga topi dan sunglasses untuk pelengkap.

Baca juga : Rekomendasi Inner Rajut, Inner Hijab Stretch dan Nyaman 

Tips Memilih dan Memadukan Rompi Rajut ala Korea

Ada beberapa tips dalam memilih dan memadukan rompi rajut ala korea agar ZALORAns terlihat lebih chic dan stylish. Caranya, kamu bisa pilih bahan yang nyaman dan hangat. Bahan yang nyaman dan hangat menjadi prioritas utama dalam memilih rompi rajut. Pastikan kamu merasa nyaman saat memakainya. Hindari bahan rajut yang berkualitas rendah karena bisa memberikan rasa gatal di kulit.

ZALORAns juga bisa memperhatikan Warna dan Motif. Gaya wanita Korea biasanya penuh warna. Pilih rompi rajut dengan warna atau motif yang dapat membuat penampilan ZALORAns menjadi lebih hidup. Memilih warna cerah seperti warna-warna pastel juga sangat direkomendasikan.

Rompi rajut menjadi pilihan favorit wanita Korea dalam berbagai kesempatan. Mix and match rompi rajut dengan pakaian lainnya menghasilkan tampilan yang chic dan stylish lho. Jadi, beranikan diri untuk berkreasi dengan rompi rajut dalam lemari pakaian ZALORAns

Baca juga : OOTD Rompi Rajut Hijab dan Variasi Bawahan yang Cocok

Dapatkan berbagai produk cardigan rajut model terbaru dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu! 

Penulis: Audrylea Reika