Inspirasi Outfit Study Tour, Stylish dan Nggak Ngebosenin!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Study tour itu seru banget karena kita bisa belajar di luar kelas sambil jalan-jalan. ZALORAns bisa langsung lihat tempat-tempat bersejarah, museum, atau pabrik yang selama ini cuma kita baca di buku. Nggak cuma nambah wawasan, tapi juga bikin kita punya pengalaman baru yang nggak bakal kita dapetin di kelas. 

Selain itu, kita juga jadi lebih akrab sama teman-teman karena banyak aktivitas seru yang harus dilakukan bareng-bareng. Selain belajar, study tour juga jadi momen buat seru-seruan dan makin kompak sama teman sekelas deh!

Ketika study tour, tentunya mengenakan pakaian yang nyaman bisa bikin kamu fokus menikmati kegiatan ini bukan? Tak hanya sekedar nyaman, style yang keren juga bisa bikin kamu lebih percaya diri. ZALORA sudah menyiapkan beberapa inspirasi outfit study tour yang cocok untukmu!

Yuk, intip ide outfit dan koleksi pakaian yang bisa ZALORAns mix and match dengan stylemu berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Outfit Celana Cream, Tampilan Simple yang Keren

Inspirasi Outfit Study Tour Stylish dan Nyaman

1. Tie-belt Cardigan, Kaos, dan Celana Jeans

Source: Zalora

Untuk outfit study tour yang nyaman tapi tetap keren, ZALORAns bisa coba mix and match tie-belt cardy dari koleksi H&M dengan kaos fit body dan celana jeans. Cardigan rajut oversized ini didesain dengan aksen ikat pinggang. 

Perpaduan dengan celana jeans menjadi pilihan yang pas buat bikin look ini makin casual tapi tetap kece. OOTD ini nggak cuma nyaman dipakai seharian, tapi juga bikin penampilanmu lebih effortless chic. ZALORAns bisa pakai flatshoes hitam serta tote bag gede dan kamu udah siap buat jalan! 

2. Jesse Button Down Knit Cardigan, Kemeja, dan Flare Pants

Source: Zalora

Untuk tampilan smart casual yang nyaman dan tetap stylish buat study tour, coba deh pakai cardy hitam polos, seperti dari koleksi Love Bonito sebagai outer. Kemudian, padukan dengan kemeja dengan warna yang kontras sebagai inner. Kombinasi ini bikin tampilan kamu terlihat rapi dan tetap keren. Tambahin flare pants hitam biar kelihatan chic tapi tetap nyaman dipakai seharian. 

Perpaduan ini bakal kasih vibe effortless tapi tetap terlihat fashionable dengan layering yang menarik. Cocok banget buat kamu yang pengen tampil kece sepanjang hari!

3. Tanktop, Jaket Jeans Oversized, dan Celana Jeans

Source: Zalora

Ketika study tour, paling nyaman memang memakai celana jeans. Buat tampilan retro yang nyaman dan keren saat study tour, ZALORAns bisa mendapatkannya dengan mix and match tank top kesukaanmu. Padukan dengan jaket jeans oversized sebagai outer. Ini bikin stylemu terlihat lebih santai.

Untuk bawahannya, pakailah celana jeans dengan potongan klasik biar tampilannya casual dan nyaman sepanjang hari. Style ini pas banget buat yang mau tampil casual tapi tetap keren, terpenting adalah kamu akan bebas bergerak dan mengeksplor saat study tour!

4. Ambluse Denim Overall Full Length Rib Top

Source: Zalora

Kalau mau tampil santai, coba mix and match overall pants dengan rib top sebagai inner. Hush Puppies punya koleksi denim overall yang bisa kamu andalkan untuk OOTD kali ini! Overall pants bikin penampilanmu terlihat chill dan tetap stylish. 

Perpaduannya dengan rib top berlengan pendek bisa menambah detail yang bikin look mu makin menarik. Untuk sepatu, pilih sneakers putih buat kesan sporty atau bisa juga pakai loafers putih kalau mau terlihat lebih rapi tapi tetap casual. Outfit ini pas banget untuk daily look yang nyaman dan oke banget buat study tour!

Baca juga : Outfit Vintage Pria, Fashion Jadul Tetap Trendy!

5. Oversized Sweatshirt dengan Rok

Source: Zalora

Kalau inspirasi outfit sebelumnya menggunakan celana, kali ini kita coba beralih memadukan rok. Untuk look ini, mix and match oversized sweatshirt dengan rok. Pilih sweatshirt yang longgar dan comfy, seperti koleksi sweatshirt dari H&M! Lalu, padukan dengan rok mini atau midi berwarna netral. 

Buat tampilan semakin casual dan trendy dengan sneakers putih dan kaos kaki yang sedikit panjang yang muncul dari balik sneakers. Kombinasi ini nggak cuma bikin penampilan kamu terlihat stylish, tapi juga super nyaman buat aktivitas sehari-hari. Momen study tour menjadi lebih menyenangkan dengan outfit yang comfy!

6. Women’s High-Rise Pleated Trousers, T-Shirt, Jaket Jeans

Source: Zalora

Fit baggy dari koleksi Levi’s menawarkan siluet wide leg yang longgar, menciptakan tampilan klasik yang tetap stylish. Celana ini sangat cocok dipadukan dengan T-shirt atau tanktop favoritmu, memberikan kesan santai namun tetap modis.

Untuk menambah sentuhan trendy, kenakan oversized jacket jeans sebagai outer. Sempurnakan dengan sneakers favoritmu untuk memastikan keseluruhan look tetap keren dan nyaman.

7. Kemeja, T-Shirt, dan Celana Pendek

Source: Zalora

Berikutnya kita beralih ke outfit para cowok yuk! Kalau ZALORAns bosen dengan tampilan yang terlalu simple menggunakan kaos saja, ZALORAns bisa layering lho! Jadikan kaos putih favoritmu sebagai inner, padukan bersama kemeja sebagai outer. Pilih kemeja dengan warna netral atau desain simple supaya tetap kece. 

Padukan celana pendek berwarna netral seperti khaki, cream, atau hitam agar tampilan tetap santai. Lengkapi dengan sepatu sneakers putih dan kaos kaki putih panjang supaya look nya semakin fresh. Dengan setelan ini, ZALORAns bakal tampil keren dan nyaman sambil belajar saat study tour!

8. Sweatshirt, White T-Shirt, dan Celana Jeans

Source: Zalora

Masih bersama celana jeans andalan di setiap OOTD, kini cobalah mix and match celana jeans dari Levi’s dengan atasan menarik. Pilih T-Shirt putih, lalu layering dengan sweatshirt berwarna cerah. 

Koleksi celana dari Levi’s ini mengombinasikan desain skinny dan tapered leg sampai ke pergelangan kaki dengan sangat sempurna, sehingga pas dipakai di berbagai suasana. Jangan lupa, pasangkan dengan sneakers putih ya! Sneakers warna lain juga boleh kok! Terpenting adalah kenyamanan!

Baca juga : 5 Rekomendasi Outfit Skena, Tampil Edgy dan Unik

Apakah ZALORAns sudah siap tampil kece saat study tour? Are you excited guys? Mix and match outfit sesuai stylemu dan dapatkan semua item fashion terkeren hanya di ZALORA

Mau cari berbagai pakaian trendy dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama