Inspirasi Outfit Celana Cream, Tampilan Simple yang Keren

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Celana itu bisa dibilang sebagai salah satu item fashion yang paling simple dan cocok untuk segala suasana. Mudah banget untuk di mix and match sama apa aja, entah itu kaos santai atau blouse untuk tampilan yang lebih rapi. 

Warna-warna celana yang ada juga banyak yang menarik. Mulai dari celana berwarna gelap hingga terang. Salah satu warna celana yang lagi disukai banyak orang adalah celana cream. Celana cream yang netral gampang dipadukan dengan atasan warna apapun. Mau ke acara santai atau semi-formal, celana ini selalu bisa jadi andalan!

Kalau ZALORAns bingung memadupadankan celana cream dengan tampilan seperti apa, ZALORA punya nih inspirasi outfit pakai celana cream yang menarik untuk dicoba!

Yuk, intip tampilan outfit menarik yang bisa kamu contek berikut ini!

Baca juga : Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Ide Mix and Match Outfit Celana Cream

1. Cargo Pants dengan Crop Top

Source: Zalora

Cargo pants bikin tampilan casual kamu makin kece! Celana ini berpotongan longgar jadi nggak cuma nyaman, tapi juga super stylish. Cargo pants berwarna cream dipadukan sama crop top, look-nya jadi simple dan nggak ribet, tapi tetap stand out. Crop top yang memperlihatkan sedikit pinggang bikin perpaduan ini terlihat lebih edgy dan modern. Pilih crop top dengan warna pop up buat bikin statement kontras yang menarik. 

Gunakan sneakers berwarna colourful juga untuk menyempurnakan casual look ini! Cocok banget buat hangout santai atau jalan-jalan, gaya kamu bakal tetap on-point!

2. Wide Trouser, Tanktop, dan Oversized Blazer

Source: Zalora

Pakai wide trousers buat tampilan smart casual yang santai bikin tampilan lebih effortless. ZALORAns bisa pakai wide trousers dari koleksi H&M yang didesain dengan detail pleats yang menarik. Mix dengan tanktop biar kelihatan simple, lalu tambahkan oversized blazer sebagai luarannya untuk bikin look lebih rapi dan profesional.

Buat sentuhan feminimnya, gunakan heels putih. OOTD ini nggak cuma nyaman dipakai seharian, tapi juga bikin kamu kelihatan percaya diri. Pilihan outfit yang cocok banget buat ngantor atau hangout!

3. Flare Pants, Turtleneck Top, dan Oversized Blazer

Source: Zalora

Flare pants berbahan corduroy bisa jadi pilihan menarik untuk dipadukan dengan item fashion lain, menciptakan tampilan smart casual. Seperti, koleksi celana cream dari H&M yang satu ini nih! Bahannya yang bertekstur memberi kesan vintage dengan potongannya yang melebar di bagian bawah, sehingga bikin kaki terlihat lebih jenjang. Untuk atasannya, ZALORAns bisa pilih turtleneck hitam biar terlihat lebih sleek sebagai inner simple. 

Nah, tambahkan oversized blazer dengan motif tartan sebagai outer statement yang bikin tampilanmu makin stand out. Lengkapi dengan wedges hitam dan aksesoris kalung sebagai pemanis pada penampilanmu. Ciptakan style yang bikin kamu terlihat effortlessly chic sepanjang hari!

4. Wide Trousers, Tanktop, dan Oversized Shirt

Source: Zalora

Berikutnya, buat bikin OOTD dengan tema clean look, bisa kamu coba memanfaatkan celana cream di lemari! Celana cream bisa kamu padukan dengan tanktop putih sebagai inner dan kemeja oversize yang memiliki warna senada dengan celana.

Untuk look yang lebih santai, ZALORAns bisa styling dengan melipat bagian lengan ke atas. Pakailah sandal santai yang biasa kamu pakai sehari-hari. Tampilan kali ini bikin casual look yang clean dan simple.

5. Trousers dengan Hoodie

Source: Zalora

ZALORAns bisa pakai trousers yang potongannya slim atau lurus, seperti koleksi celana dari H&M. Terus padukan dengan hoodie yang comfy. Pilih hoodie yang warnanya beda dari trousers atau punya desain yang eye catching biar makin kece! Styling hoodie dengan memasukkannya ke dalam celana.

Tambahkan loafers hitam dan kaos kaki putih yang agak panjang deh, untuk total look yang casual tapi tetap ada sentuhan formalnya. Untuk sentuhan akhir, gunakan belt hitam sebagai aksen tambahan. 

6. Wide Trousers, One Shoulder Top, dan Oversized Shirt

Source: Zalora

Kombinasi wide trousers dengan one shoulder top dan oversized shirt hitam bikin gaya kamu tampak keren dan effortless! Wide trousers yang nyaman dari Alacati ini bikin tampilanmu santai. One shoulder top berwarna senada menambah kesan edgy yang simple. 

Perpaduan dengan oversized shirt hitam jadi layer tambahan yang stylish dan pilihan warna yang kontras dengan inner, bikin outer ini lebih terekspos. Apalagi kalau bagian atasnya dibiarkan terbuka, jadi terlihat lebih seksi. Tambahkan sandal ternyaman, santai bukan penampilan ini? Hasilnya, ZALORAns bisa tampil keren dari siang sampai malam tanpa repot!

7. Trousers, Rip Top Long Sleeves, dan Vest

Source: Zalora

Siapa nih yang suka clean look? OOTD kali ini bisa bikin clean look yang cocok untuk menciptakan smart casual yang menarik. Ambil trousers cream favorit di lemarimu sekarang! Mix and match trousers dengan rib top berlengan panjang yang bisa bikin penampilanmu jadi stylish dan kece banget! Coba deh padukan trousers yang nyaman dengan rib top berlengan panjang berwarna netral, seperti cream atau putih, supaya terlihat sleek. 

Tambahin vest berwarna cream yang serasi sama celananya, buat jadi outfit yang bakal menunjang clean look kali ini. Vest ini juga bikin tampilanmu lebih stylish dengan layer yang kece. Untuk sentuhan feminim, pakailah heels putih. Outfit ini cocok banget buat berbagai kesempatan, baik formal maupun casual!

8. Cargo Shorts, T-Shirt, dan Jaket

Source: Zalora

OOTD terakhir spesial buat para cowok nih! Outfit memakai celana pendek memang paling nyaman nggak sih? Lebih santai dan nggak ribet! ZALORAns bisa pilih cargo shorts dari koleksi H&M dan memadukannya dengan T-Shirt putih sebagai inner.

Kemudian, layering dengan jaket hitam dengan desain oversized. Jangan lupa, pakai sneakers hitam ya! Kaos kaki putih yang sedikit panjang bikin menambah kesan trendy pada OOTD kali ini!

Baca juga : Baju Coksu Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Dari beberapa outfit menggunakan celana cream di atas, mana nih yang jadi style kamu banget?

Mau cari berbagai celana panjang model terbaru dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama